Happy Reading
🥝🥝
🥝
"Gue juara dua," jawab Zea dengan lesu.
"Yaampun Zeaa apa yang salah?" tanya Audrey.
"Itu udah bagus banget lohh," puji Gebby.
"Perasaan gue malah ga enak," jawab Zea dengan wajah lesu.
"Suttt udah, lo udah berusaha semaksimal mungkin Zea," ucap Velly.
"Iya, udah Ze lo jangan sedih gitu dong, kita bangga loh," Dista yang langsung dibalas senyum oleh Zea dan kawan-kawan. Mereka pun berpelukan seperti teletabis.
"Makasih ya para cecanku, huek" ucap Zea sembari mengejek.
"Apaan tuh ada huek nya" ucap Cella.
"Zea ko kaya ngejek ya" sahut Gebby.
"Emang ngejek dia" ucap Audrey
"Parah emang dia" ucap Dista
"HAHAHAHA, maaf ya kawan-kawan gue ga sengaja ko,cuma bercanda" ucap Zea sambil tertawa tanpa dosa, teman-temannya yang meliat itupun langsung memicingkan matanya.
"Eheheh,ko jadi serem ya" ucap Zea sembari menggaruk bagian temporal nya yang tidak gatal.
Tringgg klubuk klubuk
Tiba-tiba notif itu pun muncul dari handphone Zea. Zea pun langsung membuka handphone nya. Seketika Zea tersenyum kecil saat melihat chat itu.
"Mencurigakan," ucap Gebby sembari berusaha melihat notif itu dari siapa.
"Gebby kepo nih," ucap Zea.
"Iyalah Gebby kepo," ucap Gebby.
"Dari Gavin," ucap Zea sembari tersenyum jahil, wajah Gebby pun menjadi datar saat mendengar ucapan Zea.
"Ehh engga lah Geb,bercandaa gue," ucap Zea, yang lain pun tersenyum saat melihat 2 interaksi sahabatnya tersebut.
"Udah ah pulang yok, mau bocan nii," ucap Dista.
"AYOKK!" ucap mereka bersamaan dengan bersemangat.
Tanpa mereka sadari, dari kejauhan sana ada yang memperhatikan salah satu dari mereka secara diam diam.
•••
Kini mereka berada di salah satu restoran mewah, tepatnya di dalam ruangan privat. Mereka melakukan perayaan kecil kecil an atas kemenangan olimpiade yang di raih oleh Zea.
Semua grup cecan terlihat bahagia, tetapi Audrey merasa aneh dengan raut wajah Zea, dia merasa Zea sedang menutupi sesuatu.
Audrey tidak akan memaksa Zea untuk bercerita, dia akan menunggu Zea sendiri yang menceritakannya.
•••
Setelah melakukan kegiatan yang lumayan cukup melelahkan, Zea memilih untuk merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk.
"Hufff, capek juga ternyata," keluh Zea menatap langit langit kamarnya.
Tringgg klubuk klubuk
Zea segera mengecek handphone nya, terlihat pesan dari sang mamah.
Mamah hara💰
Mamah hara💰
Halo anak gadis mamah ... selamat yaa sayang atas kemenangan nya, mamah sama papah bangga banget sama kamu. Maafin kita yaa gak bisa nemenin kamu tadi, lusa kita pulang kok sayang...
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi D'Class girls only
Ficção AdolescenteBagaimana kalau 6 orang gadis yang bersahabat Mengalami Kebakaran pada saat di Sekolah. Lalu mengalami perpindahan Jiwa? Kalian bisa sebut si barbar, polos, misterius, jutek,cuek, dan pendiem Hiks hiks m-mamii mauu pulanggg, dada sofia s-sesak hik...