BAB 1

3.6K 272 61
                                    

"Baiklah anak-anak, siapa yang bisa menjawab pertanyaan bapak bisa pulang duluan ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah anak-anak, siapa yang bisa menjawab pertanyaan bapak bisa pulang duluan ya"

Riuh suara anak-anak menggema. Kelas itu sangat berisik sekarang. (Name) menatap wajah guru dengan berseri-seri. Ini adalah salah satu bagian terbaik untuk siswa berbakat seperti (Name).

Nagi di belakang sana di bagian pojok kelas tertidur dengan nyenyak tanpa memikirkan hal apa yang akan terjadi kedepannya. Reo di sampingnya juga berseri-seri menanti pertanyaan guru.

"Nah.. apa penyebab tsunami anak-anak?"

"GEMPA TEKTONIK, PERGESERAN LEMPENG, DAN MELETUSNYA GUNUNG MERAPI !" teriak (Name) dengan tangannya yang menunjuk keatas

"Bagus! Silahkan pulang (Name)..yang lain tunggu pertanyaan lainnya!"

Reo mendecih kesal. Padahal tangannya juga tak kalah cepat dengan tangan (Name). Reo menghela nafasnya dan menantikan pertanyaan berikutnya.

(Name) membereskan peralatan sekolah dan beralih ke guru untuk menyalaminya. (Name)(lastname). Anak culun yang sering menjadi bahan bullying.

Rambutnya di ikat dua dengan kepang dan selalu memakai kacamatanya. Menandakan memang sepintar itu (Name). Banyak anak SD Bluelock tidak menyukai (Name). Ia selalu berada di rangking satu dan Reo berada di rangking dua.

Reo dan (Name) kadang kala mereka bertengkar siapa di antara mereka jawaban paling benar. Tentu saja itu membuat teman sekelas (Name) rasanya ingin menyingkirkannya.

(Name). Dia selalu ingin menang dan selalu ingin berjuara satu. Untuk apa? Hanya itu yang membuat kedua orangtuanya beralih perhatian dari sang adik.

•••

"Kesel banget ga sih? Cih, sok pintar" ucap Reina

Reina, anak paling suka mencari kelahi di sekolah Bluelock. Bahkan ia selalu berteman dengan Reo untuk mendapatkan uangnya. Reo saat itu masih polos..

"IYA! KESEL BANGET! SOK TAU" geram Emi

"Tapi, apa yang dikatakan oleh (Name) itu benar jawabannya" bela Kana

Kana adalah salah satu teman sebangku (Name). Tapi ia selalu di paksa oleh Emi dan Reina. Apabila Kana tak patuh, uang Kana akan di ambil oleh mereka. Bukannya tak mau membantu (Name), hanya saja ia adalah anak yatim. Uangnya sangat terbatas.

"Memangnya tsunami dari gunung merapi? Bodoh, mana ada gunung di dalam laut" kesal Reina

"Bener tuh!" ucap Emi

"A-aku pergi..aku harus bantu ibuku bekerja"

"Pergilah, asal kau mau patuh dengan kami"

𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 𝐊𝐈𝐓𝐀 : Nagi Seishirou ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang