Di tengah padang rumput, terlihat seorang pria berlari dengan sangat kencang dan di belakangnya terdapat seekor katak raksasa yang sedang mengejarnya.
"Saiki-saan, tolong aku!!" pria itu berteriak meminta tolong kepadaku dan itu adalah Kazuma.
Yare-yare, merepotkan sekali, kukira party ini berguna tapi ternyata tidak.
"Kumohon!!, saiki-san, tolong aku!, kau adalah petarung terkuat di party yang satu-satunya bisa aku andalkan!"
Aku sedikit mengungkapkan kekuatanku kepada mereka karena menyembunyikan kekuatanku di dunia yang penuh dengan sihir dan kekuatan tidak masuk akal lainnya adalah sia-sia.
Memangnya apa untungnya denganku.
"Sial!!, crusader masokis, loli pengguna ledakan, dan dewi tidak berguna sudah cukup merepotkanku, meski kau orang yang penuh perhitungan tapi kau satu-satunya yang bisa aku andalkan, jadi tolong aku!!"
Aku akan mengatakannya sekali lagi, apa untungnya bagiku?.
"Akan kubelikan puding kopi yang biasanya kau makan, bagaimana?"
Diterima.
Aku mengehempaskan katak yang mengejarnya dengan Telekinesis.
Kalian pasti bingung kenapa ada di sini meskipun aku tidak ingin kesini karena aku bukan yang asli, yang asli berada di Bumi.
Akan merepotkan jika harus terus berpindah-pidah dunia jadi aku memutuskan untuk membelah diri dan membagi tugas.
Aku disini menggunakan Telepati untuk berkomunikasi karena alasan tadi, dunia ini dipenuhi dengan hal yang tak wajar jadi kika aku menggunakan Telepati maka tidak ada reaksi apapun dari orang-orang di sini.
"Kazuma!!!, tolong aku!!!" Senuah teriakan berasal dari Aqua yang sesang perlahan ditelan oleh kodok raksasa.
Dan tidak jauh darinya ada dua kodok lain yang awdang menelan Megumin dan Darkness, tampaknya Darkness sedikit menikmatinya.
"Aku datang!!" Kazuma berlari ke arah mereka dan menyelamatkannya.
Kami akhirnya kembali ke guild dan berencana untuk istirahat di mansion.
Aku tidak tahu pastinya karena aku sedang tidak di sini saat itu tapi mereke berempat mendapatkan mansion setelah menyelesaikan salah satu permintaan, yaitu untuk mengusir hantu di mansion.
"Lihatlah uang ini Kazuma!, dengan ini kita bisa minum sake sepuasnya!!" Aqua dengan senang memperlihatkan uang hasil dari permintaan.
"Tidak, kita harus berhemat"bantah Kazuma.
"Eehh, sedikit perayaan tidak apakan"
"Saiki, apa kau mau kembali ke mansion?" tanya Darkness.
Tidak, aku di sini saja, lagipula kalian nanti juga akan keaini lagi untuk makan.
"Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu, aku harus membersihkan cairan lengket ini dari tubuhku"
Darkness pergi dengan membawa Megumin di punggungnya sementara Aqua mengikuti mereka.
"Saiki-san, aku mau pergi le toko Wiz dulu"
Kazuma juga meninggalkanku.
Aku ke meja resepsionis, aku ingin sedikit mengganti kartu guildku.
Permisi, bisakah aku mengubah kartu guildku?, aku salah memasukkan identitasku.
"Tentu, kemarilah"
Aku dilayani oleh resepsionis yang selalu melayani Kazuma saat ada permintaan atau quest.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated as Saiki Kusuo in anime world
FanfictionSeorang pemuda mati karena kecelakaan, bereinkarnasi menjadi saiki kusuo. Dikehidupan sebelumnya dia seorang pemuda yang malas hingga tidak memiliki teman, namun di kehidupan kali ini dia akan bekerja keras untuk mengendalikan kekuatannya dan hidup...