*Grabiela POV*
Hai,,, namaku Grabiela Brithney. Umurku mau 19 tahun. Aku tinggal di New York bersama kedua orang tua ku dan kakak ku.
Kakak pertama ku bernama Marsela Kyle. Dan kakak kedua ku Layne Brithney.
---
Aku pun mengerjapkan mataku agar bisa menyesuaikan cahaya yang masuk ke mataku. Sambil berdiri untuk menyandarkan badanku ke dinding.
Ceklek
Pintu kamarku pun terbuka. Yang pertama aku lihat adalah ibuku yang sambil membawa sarapan. Sepertinya untuku.
"Morning mom,," sapaku sambil tersenyum pada mom ku
"Morning sayangku,," berjalan sambil mendekatiku
"Mom,, apakah ini buat ku?"
"Iya,, memangnya buat siapa lagi?"
"Thank you mom" sambil memeluk mom ku
"Iya,, sama sama. Grabiel sayang, mom tinggal dulu ya"
"Iya mom, tidak apa,"
"Baik, mom tinggal dulu ya bye" sambil mencium keningku.
Setelah mom meninggalkan kamarku, aku pun mengambil sarapan ku sesekali aku melihat jam. Saat aku lihat ternyata sudah hampir pukul 7. Aku berangkat kuliah pukul 7.
Lalu, aku pun mempercepat menghabiskan makananku. Aku bergegas untuk mandi.
Skip
Aku memakai baju untuk ke kampus dan langsung menuju kebawah untuk berangkat.
"Mom, dimana ka Layne?" sambil mendekati mom yang sedang membersihkan meja makan.
"Di depan, dia menunggu mu ayo sana berangkat kuliah" tunjuk mom keluar jendela
"Baiklah mom, aku pergi dulu ya byeee"
Aku pun berjalan keluar dan mendekati seseorang.
"Maaf kak,"
"Lain kali, kamu harus cepat ya nanti kita malahan terlambat"
"Hehehe,," kekeh ku sambil menggaruk belakang kepalaku yang sebenarnya tidak gatal.
Akhirnya bus yang menuju kampus tiba. Aku dan kakak ku Layne segera memasuki dan duduk disebelah kakak ku.
***
Aku pun langsung turun dari bus sekolah dan berpisah dengan kakak ku. Yup you now, kakak ku sudah mempunyai kekasih yang bernama Tommy.
Jadi setiap sudah sampai di sekolah harus berpisah karena kekasihnya langsung mendekatinya.
Ew
I don't wanna look
Aku pun berjalan dan menuju lorong loker.
"Huh, dimana sih kuncinya??!!" sambil membongkar tas ku.
"Aha!! Ini dia" finally i'll find it
Brukk!!!
Aku pun terjatuh.Kunci itu pun terlempar entah kemana. Karena saking kerasnya tertabrak oleh seseorang.
"Aww" kata ku
"Maaf kan aku, aku benar benar tidak sengaja" kata seseorang
"Apa?! Kau bilang maaf saja tapi kamu tidak merasakan apa yang aku rasa!" bentak ku
"Iya, aku tidak merasakan apa yang kamu rasakan" sambil membantuku untuk berdiri.
Dan aku pun melepaskan tangannya saat mau membantuku untuk berdiri.
"Tidak usah, terima kasih!" ucapku dan langsung menjauh dari nya dan mencari kuncinya.
***
*Nathan POV*
Pagi hari ini aku sangat sekali tergesa gesa. Baru pagi ini saja aku sudah hampir akan terlambat.
"C'mon dad,, aku sudah hampir terlambat"
"Wait for minute's"
Aku pun langsung berjalan keluar duluan dan menunggu di dalam mobil dad. Sesekali aku melihat arloji ku.
5 menit pun berlalu, dad baru masuk ke dalam mobil dan mulai menyalakan mesinnya.
15 minute's laters
"Bye, dad thank you" sambil menutup pintu dan berjalan menjauhi mobil dad, dan menuju ruang loker.
Sesampainya,aku langsung membuka lokerku dan membawa banyak buku. Karena melihat jadwalku sekarang aku padat sekali.
Brukk!!!
Aku tidak sengaja menabrak seorang perempuan.
"Aww" katanya
"Maaf kan aku, aku benar benar tidak sengaja" kataku
"Apa?! Kau bilang maaf saja tapi kamu tidak merasakan apa yang aku rasa!" bentaknya
"Iya, aku tidak merasakan apa yang kamu rasakan" ucapku sambil membantunya untuk berdiri.
Dan dia pun melepaskan tanganku saat mau membantunya untuk berdiri.
"Tidak usah, terima kasih!" ucapnya dan langsung menjauh dariku.
Yup,, aku pun bingung. Aku langsung saja meninggalkan lorong loker itu dan segera ke kelas.
***
*Grabiela POV*
Huh,pagi hari ini aku sudah membentak orang yang tidak aku kenal. Sangat memalukan sekali kan?
Aku pun membereskan buku ku lalu dimasukkan ke tas, dan berjalan menuju kantin.
Mencari tempat untuk menghabiskan makanan, ini bagian tersulit menurutku di kampus ini.
Soalnya dari tadi aku mencari tempat yang kosong sepertinya tinggal seberapa.
"Ah! Itu dia" aku pun berlari kecil untuk menuju kesana.
"Eittsss" sampainya di sana ada seorang lelaki yang tidak memperbolehkan ku untuk duduk disitu.
"Kamu lagi!!"
"Kamu lagi!!"
Ucapku dan lelaki itu bersamaan, saling bertatapan tajam.
"Hei, ini tempat duduk milik kampus ini bukan milik mu!" ucapku agar lelaki itu pergi
"Tapi, aku yang duluan menepati tempat duduk ini"
"Kau ini!!.."
"Grabiel!!" ucap seseorang.
Sepertinya aku mengenal suara ini, dia sahabatku namanya Keisha Natalia.
"Disini saja duduk bersama ku!!" ucapnya lagi sehingga aku berbalik kepadanya, dan mendekatinya.
"Terima kasih ya Keisha"
"Ya, aku mau memberi tahu mu"
"Memberi tahu apa?"
______________________________
Hey,, readerss don't forget for Covo (comment and Vote)
Sorry ceritanya agak agak hahahaah
Maafkan jika alay):
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm strong
Randomseorang perempuan tanpa seseorang yang di sayanginya. Karena, dia memiliki sebuah kekurangan. Mungkin diantara kalian ada yang kehilangan orang yang sangat disayangi. Dan merasa kalau kita tidak layak lagi hidup. Atau putus asa begitu saja