sungguh aku terkejut, begitu juga pria tua ini dan istrinya. apa maksudnya si sialan ini mengatakan kalau aku kekasihnya?!!
"apa maksudmu? jelas ayah mengetahui bagaimana wajah suami Clara"
"jadi ayah mengetahui clara sudah menikah? lalu kenapa ayah tidak datang diacara pernikahannya pada saat itu?"
"karena mama yang melarangnya" suara wanita itu menginterupsi, membuat gandara dan pria tua ini menoleh ke arahnya. lalu dirinya juga menghampiri kami
"kau suami Clara?" ucapnya ke arahku
aku menghela nafasku perlahan, "permisi, maaf saya izin per-"
"kau tetap disini" pria tua ini berkata memotong ucapanku
***
aku hanya bisa terdiam saat pria tua ini mengajakku untuk makan malam bersama, saat ini aku tengah di meja makan bersama pria tua ini, sedangkan 2 kakak adik dan ibunya berada di dapur. sepertinya aku akan di introgasi dengan pria tua ini
"ada perlu apa kau menemui gandara? kau telah kekurangan uang untuk menghidupi istrimu?"
aku menghela nafas perlahan, "sudah saya katakan saya belum menikah sama sekali"
pria tua ini terkekeh, "aku tau siapa dirimu, axton giorxi yang setelah menikah menjadi axton g'buttler, berumur 27 tahun, berasal dari Spanyol, kau anak satu satunya dari Horan giorxi dan jane giorxi, sudah menikah dengan clara Buttler 3 tahun yang lalu. kau masih ingin mengelak?"
aku menarik kedua sudut bibirku dengan paksa, "apa yang anda bicarakan pun saya tidak ada hubungannya dengan itu, saya benar benar tidak mengenal siapa mereka. jika anda hanya ingin menanyakan tentang hal ini saya izin pamit untuk pergi, permi-"
"tidak sopan sekali kau, siapa namamu?"
pertanyaan itu, kenapa sama sekali dengan pertanyaan anaknya?
"nama saya dheon"
"dh-"
"ayah sudah cukup" suara gandara datang dan menghampiri kami
"kenapa ayah harus? ayah hanya mengobrol dengannya"
"kau tidak"
"baiklah, lalu kenapa kau ada disini? pergilah memasak"
"kau meminta kami untuk memasak, sedangkan kau hanya disini"
pria tua itu terkekeh dan beranjak dari duduknya, "baiklah, ayo kita memasak bersama. kau ingin bergabung dheon?"
"tidak, terimakasih. saya harus pergi dari sini"
"baiklah"
***
aku mendesah pelan, saat merasakan alkohol ini sepertinya sudah sangat menjalar di dalam tubuhku. namun ini membuatku sangat bahagia, banyak sekali sesuatu yang sangat aneh dalam diriku. saat aku tersadar dari koma itu semuanya menjadi aneh, aku mengingat semuanya tapi terlihat aku tidak mengingat bagian bagian pentingnya.
apa penyebab aku koma?
"kau sudah sangat mabuk kawan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Killers Fall In Love
RandomPria tampan seorang pembunuh yang berumur 28 tahun tak sengaja bertemu dengan laki laki muda yang berumur 18 tahun, mereka berdua tak sengaja bertemu ketika sang laki laki muda ini menabrak sang pria yang bersimbah darah pada pakaian jas formalnya d...