4.Buka Bersama

237 40 8
                                    

🏠KOSAN RANDOM🏠


Pembagian boncengannya begini: Bayu-Jeka, Seril-Mirzan, Retha-Juan, Cinta-Jessica, Lisa-Leon, Ayu-Jia, Jeff sendiri, Evan sendiri.

Sebelum mereka terbagi semuanya pada berisik karena mereka pengen boncengan dengan orang lain.

Kayak Leon yang harapannya pupus waktu mau ngajak Retha tapi si doi udah duluan ngajak Juan, jadinya Leon bareng Lisa yang kelihatannya senang banget bareng ia.

Juga ada drama Jeff sama Evan yang mau boncengin Jia, mereka berdua tadi memancarkan aura perasaingan. Tapi akhirnya Jia milih buat boncengin Ayu yang tadinya udah diajak sama Jeka.

Jia bingung untuk bersama Jeff atau Evan jadinya ia mengajak Ayu, karena kalau Jia milih salah satunya tidak enak.

Mereka semua sudah berangkat dan sekarang tengah berada di jalanan ramai akan pengendara.

"Sore ini lebih banyak orang ya," ucap Lisa di atas motor Leon.

Ia ingin mencairkan suasana antara dirinya dan Leon yang sudah menjadi pacarnya 5 hari lalu.

"Ya," jawab Leon singkat.

Lisa meredupkan sedikit senyumnya yang sedari tadi mengembang, akhirnya ia memilih diam sambil mengamati sekitar.

Kalau di motor Bayu sama Jeka malah heboh banget karena setiap ada yang papasan sama mereka langsung diomongin. Di motor Seril dan Mirzan keduanya juga sedikit berbincang-bincang.

Retha Juan sendiri hanya diam sembari bersama pikiran masing-masing. Cinta dan Jessica membahas tentang kuliah mereka. Ayu sama Jia lagi asik membahas takjil, masakan yang akan mereka buat, dan crush Ayu.

Akhirnya mereka sampai di sebuah restoran dengan nuansa elegan tapi terlihat modern.

Yang membawa motor lebih dulu memarkir dan yang dibonceng menunggu di depan restoran, jadinya mereka sama-sama masuk ke dalam.

"Kita kayak mau tawuran ramai-ramai," ucap Bayu yang diangguki Lisa dan Ayu yang tersenyum.

"Wkwk, masa orang kece dan cantik macam kita hobi tawuran," ucap Retha.

"Bener banget," timpal Lisa.

Keduanya sudah berbaikan beberapa hari yang lalu karena tidak enak jika saling mendiami dan membuat suasana menjadi canggung.

"Mana sih ini, markir doang lama banget," celoteh Seril karena capek berdiri.

Cinta membalas. "Nyari kotak doraemon dulu kali."

"Ada-ada aja lo," ucap Jessica yang sudah sampai duluan.

"Ayo masuk," ucap Jia mengajak.

Mereka berjalan bersama memasuki restoran yang sedikit ramai. Berasa lagi mau tawuran, soalnya beramai-ramai.

Setelah duduk di meja yang sudah mereka pesan tadi, anak kosan langsung memesan makanan juga minuman karena beberapa menit lagi akan segera berbuka.

"Pesen apa?" tanya Jeff pada Jia yang berada di sampingnya.

"Ayam bakar sama kentang goreng," jawab Jia menoleh pada Jeff.

Jangan ditanya bagaimana bunyi jantung Jeff saat Jia menoleh padanya dalam jarak yang dekat. Udah kayak dangdutan.

"Poto yuk!" Ajak Retha sambil mengeluarkan ponselnya.

Mereka mengangguk tidak keberatan dan menampilkan pose beragam, juga sedikit berdempet karena semuanya tidak masuk kamera.

RAMADAN WITH KOSAN RANDOM || 97L[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang