🏠KOSAN RANDOM🏠
•
•
•Siang yang hampir menjelang sore ini, anak kosan yang sudah pulang dari kuliah sebagian membantu mami Naya.
Mami Naya pagi-pagi tadi sudah datang ke kosan meminta bantuan sekalian memanggil anak kosan untuk berbuka di rumahnya.
Ceritanya anak kosan yang sedang tidak ada jadwal kuliah dan dari kampus tapi istirahat dulu, mereka akan ke rumah mami Naya.
Beruntungnya rumah yang akan dikunjungi tidak terlalu jauh, tapi tetap naik mobil sih karena cuaca sangat terik siang ini. Mereka juga tidak enak untuk menolak karena mami Naya baik pada mereka.
Yang berangkat lebih dulu ke sana adalah Juan, Mirzan, Jeka, Seril, Jessica, dan Lisa. Jangan tanya yang lain ke mana karena mereka sibuk apalagi Evan yang anak fk juga Jeff yang masih berada di kampus mungkin.
Selebihnya mereka akan menyusul.
Keenam makhluk hidup tersebut menaiki mobil Juan dengan Jeka yang menyetir.
Jangan ditanya suasana di dalam mobil bagaimana, karena bisa dipastikan jika ketiga laki-laki tersebut berada dalam satu tempat apalagi kalau Bayu juga join.
"Heran gue ama lo pada," ucap Jessica yang sudah lelah dengan mereka semua apalagi ditambah Seril dan Lisa.
Mungkin cuman Jessica yang waras dalam mobil, apalagi mereka berisik.
Beberapa pengendara juga melihat ke dalam mobil saat lampu merah, Jessica jadi merasa tidak enak sekaligus malu.
"Sabar, Jess. Mereka emang kagak waras semua," ucap Lisa di sampingnya.
"Sd yuk sd," celetuk Mirzan di depan mereka yang duduk bersama Seril.
"Gue dah kuliah ya sat," balas Lisa.
"Toxic amat neng," timpal Jeka di balik kemudi.
"Kalian emang berisik," ucap Juan.
"Minimal ngaca," ucap mereka yang lain.
***
Fakultas seni sekarang sedang mengadakan Pertunjukan yang menampilkan bakat para anak-anak seni.
Entah kenapa seorang Ayu Anjania nyasar sampai ke sini, mungkin karena gabut atau apa.
"Yu, sini." Retha melambaikan tangan pada Ayu.
Ayu tersenyum dan menghampiri Retha yang duduk bersama teman sejurusannya mungkin.
"Kita ke sana selesai nonton dulu ya," ucap Retha.
Ayu mengangguk saja tidak keberatan, dia ke fakultas seni ternyata untuk bertemu Retha sekalian jalan-jalan karena ia lebih dulu keluar kelas.
Apalagi crush-nya anak fakultas seni. Bisa sekalian ngeliat doi.
Di lain tempat Jia terlihat lesu. "Panas banget ya Allah," ucapnya.
Mana dirinya membawa motor lagi dan jarak kampus ke rumah mami Naya jauh.
"Harus sabar, nanti puasa gue makruh," monolog Jia sembari berteduh dulu sebelum pulang.
Jia memutuskan untuk ke kosan terlebih dulu baru menuju yang lain. Tau jika akan sepanas ini, Jia tadi akan memilih naik angkot, bus, atau menebeng.
Setelah dirasa tidak terlalu panas, Jia memilih untuk menaiki motor dan pulang menuju kosan.
"Gak ke mami Naya lo?" tanya Cinta pada Jia yang sudah tepar duluan di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADAN WITH KOSAN RANDOM || 97L[END]
FanfictionKisah para penghuni kosan random di bulan ramadan.