PROLOG

103 17 0
                                    

Hai guys ini cerita pertama aku, maaf kalo ada ketikan yang salah kalian boleh komen, tolong dimaklumi ya😄🙏🏼

.........

Ini cerita tentang seorang gadis bernama Tya Laura Kiehl yang hidup menjadi anak seorang pengusaha yang cukup terkenal dan yang membuatnya terkejut adalah dimana ia diharuskan untuk menetap di Los Angeles selama 3 Tahun bersama Tantenya.

itu semua keinginan orang tuanya.

Ternyata kepindahannya ke Los Angeles hampir membuat sebuah malapetaka untuk dirinya sendiri.

.........

"KAK PLEASE! BERHENTI IKUTIN AKU" pekik gadis itu.

"I won't, because I always miss you" bisiknya.

.........

"Kak..." gadis itu mematung di tempat.

Ia terkejut setelah melihat pria itu kembali setelah beberapa bulan lamanya.

"Hai Laura.." ucap pria itu dengan mata sayu nya.

pria itu pun perlahan berjalan mendekat.

.........

Setelah kejadian itu ia memutuskan untuk pulang ke Indonesia setelah lulus SMP.

"Gue Gavin Lionkara"

Hangat. itu yang ada di benak keduanya setelah berjabat tangan.

.........

"Perjodohan?" Pekik gadis itu.

.........

"Ayah! Bunda! cukup! Tya yang salah maaf.." ujar gadis itu lalu meninggalkan keduanya.

"Lihat kelakuan anakmu yang tidak sopan itu" ujar Kiehl.

.........

Pemuda itu mengusap punggung tangan kekasihnya secara perlahan. "Kata dokter, ada orang baik yang mendonasikan jantung nya buat aku dan besok tanggal operasi nya,"

"Kamu bisa datang kan?" ujar pemuda itu seraya menatap netra coklat milik kekasihnya.

.........

"DAFFA!!"

"Daffa maaf.." lirih gadis itu seraya meneteskan air matanya.

.........

"Pah, Tya menghilang" lirih Gavin.

Bryan terkejut mendengar ucapan putranya.

"Kamu serius?" tanya Bryan.

Gavin bergeming.

.........

"Stop playing me! quickly untie this knot from me!" Pekik seorang gadis yang terduduk terikat di kursi.

Pemuda itu mendekat dan berbisik. "You are mine! don't expect him to come for you."

Waittt....waitttt...
that's enough of this prologue🤓

JIKA ADA KESAMAAN KATA ATAU KALIMAT MOHON MAAF, TIDAK ADA UNSUR PENJIPLAKAN.

okay sorry, now let's start...

I NEED A HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang