Bab 01: Pernikahan

2.6K 125 12
                                    


Hallo sahabat Rawi di mana pun kalian berada!

Balik lagi bersama Chosha dengan cerita baru~
Seperti biasa up-nya pasti slowly, karena Chosha gabisa buru-buru.

"BERUANG KUTUB HARUA"

Ini bukan cerita siluman ya ges ya, tapi cerita manusia yang kelewat irit bicara dan dingin, jadi dapat julukan seperti itu dah.

Ya segitu aja dulu basa basi dari Chosha, semoga kalian suka sama ceritanya😉

Jangan lupa berikan vote dan komentar mu😚

E N J O Y !
__________

Ngelamun sambil di temenin angin semilir emang paling nikmat:D
#harunakkutub





Haru

_

_

_

Ru, HARU!”

Panggilan itu membuatku terbangun dari lamunan. Menghela nafas, aku melirik manusia yang yang memanggilku tadi. Kini dia berada tepat di depanku tak lupa cengiran khas seorang Kana terlihat.

“Apa?” Tanya ku dengan tampang ogah-ogahan.

“Nanya lagi lo! Itu acara udah mau di mulai, lo malah asik nangkring di pohon kelapa!”

Oke jangan percaya apa kata si Kana. Aku gak nangkring di pohon kelapa kok guys, beneran! Cuma lagi jongkok di batang pohon jambu yang udah roboh. Itu perkara yang berbeda kan?

Kana menarik ku untuk masuk ke dalam, kulihat acara ini benar akan segara di mulai. Dengan langkah pelan aku mengikuti Kana yang mempimpin jalan.

“Ru, lo ngelamunin apa tadi?” Tanya Kana sambil terus berjalan.

“Kepo lo kaya Dora!”

“Yeu bocah sableng lo! gue tanya bener-bener juga, mikir apaan sih? PR?”

“Ini perkara yang berbeda Cana Adya Putraaa” Gemes banget sama bocah satu ini, pengen banget aku lempar ke pantai selatan.

“Terus apa? Masalah bokap lo yang nikah lagi?”  kayaknya si Kana ini kepo sekali ya, harus ku apakan dia?

“Gak ada sangkut pautnya sama acara ini.” Ya emang gak ada sangkut pautnya sama acara ini, ayahku menikah lagi dan aku gak akan berkomentar apa pun. Aku gak mau bikin ayah sedih, aku juga pengen liat ayah bahagia dengan pilihannya tanpa harus mikirin pendapat aku tentang pasangannya. Intinya kalo dia suka dan bahagia, ya udah aku juga akan suka dan bahagia.

Kana menepuk pundak ku seolah memberi semangat. Cowok yang tingginya lebih lima centimeter dari ku itu tersenyum seolah berkata, semua akan baik-baik saja. Aku hanya mendengus melihat kelakukan nya itu, di kiranya aku udah nyerah sama kehidupan apa gimana sih? Aku dari tadi ngeluh cape ya emang beneran cape, karena kemarin habis bantuin ngurusin nih acara. Bagus juga kalo si Kana ini mijetin kek atau gimana, beliin ice cream misal?

“Na, gue beneran cape, lo bisa gak pijitin pundak gue bentaran?”

Setelah mengatakan itu kepalaku di geplak sama dia, aku cuma mendengus kesal karena nya.

“Coklat aja gimana? Gue males mijetin lo, lo kalo di pijitin kek cacing kermi, gak bisa diem.”

Elah kek dianya engga aja, baru juga di teken sedikit pundak nya langsung udah aduh. Heran gue!

Beruang Kutub Harua [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang