Bab 33: Debut seorang Awan

423 53 1
                                    

Beri aku cara untuk mendapatkan duit secara instan di usia muda
#haruanakkutub






Author

_

_

_

Perlu kalian ketahui bahwa Haru merupakan sosok yang begitu ambisius, dahulu memang ambisius namun sekarang tambah parah. Bahkan dia terlihat seperti manusia kurang bersyukur yang terus merasa kurang, itu jika di lihat dari luarannya saja.

Nyatanya seseorang memiliki alasan atas semua tindakan yang mereka lakukan, sama seperti MC kita ini.

Saat Haru tau bahwa dia mendapatkan luka yang cukup dalam di hatinya, maka dia akan berusaha mengobati walau itu tak pasti akan sembuh. Lalu dia membuat hatinya membeku dan menghilangkan sisi positif dalam dirinya, artinya dia benar-benar berniat menjadi villain dalam sejarah kehidupan nya.

Semenjak tiga tahun ini Haru selalu berambisi menjadi kuat dan menjadi semakin kaya, dia berfikir dengan uang dia bisa memiliki segalanya. Dia tau uang bukan segalanya, namun dengan uang sesuatu bisa di dapatkan secara mudah.

Mungkin untuk bisnis yang terlihat dia masih di papan peringkat ke tiga dari pembisnis terbesar  lainnya. Urutan pertama di tempati oleh ayahnya sendiri, dan itu membuat ia sangat berambisi untuk melampaui sang ayah.

Tapi coba kita pikirkan mengapa Haru bisa menjadi begitu kuat? bahkan manusia-manusia yang iri dengki dengannya tak satupun bisa menyentuh Haru?

Itu karena kekuasaannya di dunia mafia sudah menempati posisi nomor satu. Walaupun seperti yang kita tau Haru bisa berdiri di dunia gelap itu karena merebut milik Akmal.

Akmal adalah seorang mafia yang cukup kuat, dia berhasil menempati posisi nomor satu dari semua organisasi mafia. Banyak mafia-mafia lain yang sangat ingin bekerja sama dengannya demi mendapatkan keuntungan, dan dari itulah mafia Akmal ini menjadi semakin besar.

Namun semua itu tak bertahan lama sebab Akmal telah di kalahkan oleh Haru, bahkan anggota eksekutif Akmal banyak yang gugur karena melawan Haru, dan akhirnya Haru berhasil merebut kekuasaan Akmal.

Semua tak semudah itu sebenarnya, Haru dengan cerdik bekerja sama dengan para musuh Akmal dengan embel-embel ingin menjatuhkan kekuasaan Akmal, dan dari mereka bisa merebutnya jika ingin.

Dan ternyata mereka juga sama-sama terkena jebakan Haru, nyatanya Haru lah yang menempati posisi yang mereka inginkan. Lalu tanpa belas kasih Haru memusnahkan semua orang-orang yang berusaha menentangnya.

Terkekeh geli sembari memutar-mutar cincin tanda kepemimpinan di jari telunjuknya, Haru merasa geli sendiri saat mengingat bagaimana manusia-manusia bodoh itu sangat mudah terperangkap dalam jebakan nya hanya karena iming-iming kekuasaan.

Bodoh sekali begitu percaya pada orang luar yang terlihat membawa dendam pada Akmal?

“Nona, eksekusi telah siap dan sebentar lagi akan di mulai.” Seseorang dengan stelan jas formal hitam tak lupa kemeja putih itu membungkuk. Dia adalah kepala pengawal yang menjaga sang pemimpin Harua De Lucas.

Haru tanpa kata berdiri dan langsung di ikuti oleh Gian dari belakang. “Pastikan anggota eksekutif yang lain turut hadir.” Ucap Haru dengan suara dingin. Gian hanya mengangguk di belakang, walau kenyataan Haru tak akan melihat itu.

Mereka berjalan menuju bagian barat, bangunan yang saat ini di pijaki oleh Haru merupakan sebuah mansion yang sangat besar berlantai tiga, dan di bagian belakang mansion berdiri dengan kokoh sebuah bangunan tinggi berlantai tiga puluh. Itu sangat tinggi guys.

Beruang Kutub Harua [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang