12. Manja

1.6K 102 11
                                    

"Baby bolehkah kamu merawatku??" Tanya Jeff. Namun Barcode tidak mendengarkannya.

"Baby??"

Jeff pun menyentuh pipi barcode dengan jari telunjuknya "baby??"

Barcode pun tersadar dari lamunannya, "apa??" Tanya Barcode.

"Kamu memikirkan apa??" Jeff kembali bertanya pada Barcode.

"Tidak ada" jawab Barcode

"Hmm baiklah, bolehkah kamu merawatku??"

"Gak, gua mau pulang" tolak Barcode.

"Ayolah" mohon Jeff.

Demi apapun pikiran Barcode ingin menolak namun hatinya tidak bisa di ajak kerja sama.

"Okeh, gua tidur dimana??"

"Disini"

"What!! No, Big no" teriak Barcode

"Tidak ada kamar lagi sayang, disini hanya ada 3 kamar, 1 punya P'Jimmy, 1 lagi pasti dipakai Biu dan Bible, lagian kan kalau kamu tidur disini jadi mudah saat aku butuh, kamu udah ada disini"

"Modus"

"Sekalian, hehe" Jeff terkekeh.

"Okey, tapi awas kalau Lo macam-macam" ancam Barcode.

"Iya baby, aku janji" yakin Jeff pada Barcode.

"Kalau begitu berbaringlah aku ingin memelukmu" ucap Jeff sambil merentangkan kedua tangannya.

Barcode hanya menurut saja, entahlah Barcode sungguh tidak bisa menolak keingin Jeff saat ini. Hatinya sungguh tidak mau mengikuti isi pikirannya.

Jeff pun memeluk Barcode hingga membuat wajah Barcode tenggelam di dadanya. Dan Barcode kali ini hanya pasrah saja karna Barcode diam-diam merasa nyaman untuk saat ini.

"Kenapa, kenapa rasanya sulit untuk membencimu Phi" batin Barcode.

5 menit kemudian Barcode terlelap dalam tidurnya. Jeff yang belum sepenuhnya tidur mendengar suara dengkuran halus dari Barcode. Ia melihat detail wajah Barcode, mata, hidung, bibir. Entah mengapa Jeff merasa seperti pernah melihatnya, seperti tidak asing akan wajahnya, namun sifatnya berbeda.

"Apa ini beneran kamu Bin?? Namun kenapa sifatnya berbeda 180°" batin Jeff

Jeff mengelus rambut Barcode. Ia merasa bahwa Barcode adalah Bintang kekasihnya dahulu yang sedang ia cari. Namun ia sangat tidak yakin akan sifat Barcode yang berbeda dengan Bintang, sifat mereka bagaikan langit dan bumi.

*****

Pagi hari.....

Bible terbangun dari tidurnya karna tidak mendapati Biu disebelahnya. "Biu!!" Panggil Bible.

Sedangkan Biu yang asik memasak untuk sarapan tidak mendengar panggilan dari Bible.

Bible keluar dari kamar dan menuju kedapur untuk mencari Biu. Saat dia menemukan Biu yang tengah memasak Bible langsung memeluk Biu dari belakang dan menyenderkan dagunya di bahu Biu. Biu yang sudah terbiasa akan hal itu tidak kaget akan tindakan Bible.

"Phi, aku sedang memasak" keluh Biu yang sedikit kesusahan untuk memasak.

"Ya lanjutkan saja, Phi hanya ingin memelukmu" ucap Bible.

Biu pun hanya pasrah saja melihat tingkah Bible yang manja saat baru bangun.

"Dasar bayi gede" ucap Biu meledek Bible.

"Huh, biarin" ucap Bible.

*****

Disisi lain.....

Jeff, memandangi wajah Barcode yang masih terlelap.

Mr. Mafia and Sweet Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang