3 hari sudah Bible tidak kunjung pulang, dan Biu masih belum mau menghubungi Bible, ia hanya bertanya pada Jeff.
"Phi-" ucapan Biu yang terpotong.
"Sudah ku bilang aku gak tau Biu, aku hanya bertemu dengannya dikantor abis itu dia pergi" ucap Jeff yang jengah dengan pertanyaan Biu.
Biu hanya diam, entahlah hatinya sedikit kacau, rasanya ia ingin menangis tapi tidak tau apa yang ia tangisi.
"Jika kamu rindu dia maka cari taulah sendiri, aku tidak mau ikut campur urusan kalian, apa lagi soal hati" ucap Jeff.
"Tapi Phi-" ucap Biu kembali di potong oleh Jeff.
"Kamu tau dia mencintaimu, dan aku rasa mungkin dia sudah lelah dan mulai menyerah, dia sedang berusaha untu move on, mangkanya dia enggan untuk bertemu denganmu" ucap Jeff.
Entah mengapa kata-kata itu membuat Biu semakin sakit, dia merasa kehilangan sesuatu berharga saat ini.
"Ikuti kata hati mu Bi, jangan ikuti ego mu, kamu akan kehilangan segalanya, termasuk seseorang yang berada di hatimu saat ini, dengarkan aku, seseorang yang saat ini bukan seseorang yang lama" ucap Jeff yang menekan beberapa kata.
"Maksudmu Phi?" Tanya Biu.
"Aku tau kamu pernah menyukaiku, dan aku percaya, tapi untuk saat ini kamu berfikir masih menyukaiku itu karna kamu hanya ingin lari dari perasaanmu yang sebenarnya" ucap Jeff.
"Kamu tau?" Tanya Biu yang kaget.
"Bi, aku rasa Bible juga mengetahuinya, tapi dia pura-pura untuk tidak tau sampai kamu sendiri atau ada hal yang membenarkan itu semua" ucap Jeff.
"Jangan-jangan dia melihat diaryku" ucap Biu.
"Maybe" ucap Jeff.
"Kamu takut kehilangannya Bi?" Tanya Biu.
"Aku memang merasa kehilangan dia Phi tapi aku rasa hanya kehilangan sosok kakak, bukan karna aku mencintainya"
"Apa kamu masih menyukaiku?" Tanya Jeff.
"Entahlah Phi aku gak tau" ucap Biu lemah.
"Kamu bingung, karna kamu selalu mencoba menutupinya Bi, aku hanya berpesan lebih baik kamu mencarinya sebelum terlambat" ucap Jeff.
*****
Saat ini Biu sedang dikamar merenungkan setiap kata yang diberitahu Jeff.
"Apa benar aku menyukai P'Bai?" Tanya Biu pada dirinya.
"Jelas-jelas aku menyukai P'Jeff"
"Aku cuma merasa kehilangan sosok kakak dari P'Bai, bukan sosok yang aku Cintai" ucap Biu menyangkal perasaanya
*****
Seminggu kemudian......
Dikantor Jeff.......
"Kapan kau akan pulang?" Tanya Jeff.
"Entahlah" ucap Bible.
"Kau tidak ingin melesaikannya?" Tanya Jeff.
"Gua lelah Jeff, gua tau dia menyukai lo tapi aku menyangkalnya karna dia tidak memberi tahu gua, sampai dimana gua mengetahuinya sendiri, itu lebih menyakitkan Jeff, seandainya dia memberitahu gua, gua tidak akan marah Jeff, gua akan memakluminya, karna bagaimana pun gua tidak bisa memaksanya. Tapi 5 tahun gua menunggu Jeff dan hasilnya" ucap Bible.
"Iya Bib gua tau, dan gua minta maaf soal ini" ucap Jeff.
"Kau tidak salah Jeff, yang salah adalah perasaanku padanya" ucap Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia and Sweet Man
RomanceJeff Satur seorang CEO sekaligus MAFIA terkenal yang paling ditakuti. Pemilik mata tajam dan paras yang rupawan. Namun, mata itu menghangat saat ia pertama kali melihat pria manis yang bernama Barcode Tinnasit, pria sederhana yg memiliki senyuman ma...