12.02.......
"ini dia Jeff" ucap Bible pada Jeff.
"Lo lagi Lo lagi, masih belum puas Lo hancuri hidup gua?" Ucap Jeff pada seorang pria yang kedua tangannya diborgol tergantung.
"Bangsat Lo" ucap pria itu.
"Gua udah capek ya ngadepin orang kayak Lo, gua udah berapa kali bebasin Lo karna gua masih menghargai Lo sebagai kakak, tapi kenapa Lo selalu mencari maut?" Ucap Jeff.
"Diam, dan lepasin gua sekarang" pinta pria itu
"Jefry Lo udah gak bisa gua maafin, gua udah capek dengan tingkah Lo, dan kali ini" ucap Jeff yang mulai mendekat kearah Jefry.
"Lo, gak akan gua lepasin" ucap Jeff yang menatap tajam ke Jefry.
"Jeff lu gak akan beneran bunuh gua kan" ucap Jefry yang waspada. Saat ini ia ketakutan saat melihat mata saudaranya. Baru kali ini ia melihat mata yang begitu menusuk."LO PIKIR SETELAH APA YANG LO LAKUIN BISA GUA MAAFIN GITU AJA?!! 2 TAHUN LALU GUA MASIH BISA MAAFIN LO TAPI UNTUK SEKARANG GUA UDAH DILUAR BATAS JEFRY!!" ucap Jeff dengan penuh penekanan.
"Jeff gua mohon lepasin gua, gua janji gak akan lakuin hal itu lagi, dan gua janji gak bakal ganggu Lo lagi" ucap Jefry yang mulai ketakutan. Sungguh ia baru kali ini melihat saudaranya yang begitu marah dan tatapan membunuhnya.
"Gua udah muak dengar janji lo, janji lo itu selalu Lo ingkari"
"Gua mohon Jeff, kita saudara su-" ucap Jefry yang terpotong.
"Sejak kapan Lo anggep gua saudara?? Bahkan dulu saat gua tersiksa Lo hanya menertawakan gua kak, Lo hanya melihatnya tanpa ada belas kasihan sedikit pun" ucap Jeff yang mulai emosi.
"LO ADALAH KAKAK TERBURUK YANG PERNAH ADA DI HIDUP GUA" teriak Jeff dengan emosinya.
"DAN GUA MELEPASKAN LO 2 TAHUN LALU KARNA GUA TIDAK INGIN SATU SATUNYA ANGGOTA KELUARGA GUA MATI" ucap Jeff penuh penekanan.
"TAPI SEKARANG, AKU MEMILIH UNTUK TIDAK MEMPUNYAI KELUARGA SATU PUN DARI PADA AKU HARUS TERUS MENERUS BERURUSAN DENGAN MU KAK" ucap Jeff sambil menatap tajam kearah Jefry.
"Tapi gak akan seru jika Lo mati tanpa ada siksaan, yakan" ucap Jeff tersenyum kerah Jefry.Saat ini Jefry ketakutan, ia takut akan adiknya saat ini, padahal dulu ia hanya melihat keluguan dan kepolosan diwajah adiknya, namun sekarang dia melihat sosok iblis yang berada didalam tubuh adiknya.
"Lepasin gua" ucap Jefry.
"HAHAHA" Jeff tertawa menggelegar.
"Berikan aku pisau" ucap Jeff pada Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia and Sweet Man
RomansaJeff Satur seorang CEO sekaligus MAFIA terkenal yang paling ditakuti. Pemilik mata tajam dan paras yang rupawan. Namun, mata itu menghangat saat ia pertama kali melihat pria manis yang bernama Barcode Tinnasit, pria sederhana yg memiliki senyuman ma...