Kini Jeff dan Bible berada di villa, mereka berpura-pura tidur di sofa dengan tv masih menyala.
"Phi" panggil Biu pada Jeff dan Bible.
"Hmm" ucap mereka sentak.
"Pindah kamar gih, kalian pasti begadang lagi kan" ucap Biu.
"Hmm, iya" ucap mereka pura-pura.
Bible dan Jeff pun pindah kekamar masing-masing, dan Biu mengikuti Bible kekamar mereka.
*****
"Kalian abis ngapain?" Tanya Biu pada Bible.
"Main game" ucap Bible yang berbohong.
"Phi, kamu pikir aku bodoh?, Kamu pikir aku gak tau kalau susu yang aku minum ada obat tidurnya, kamu lupa kalau aku sering belajar tentang obat-obatan sama P'Jim, setelah aku meminumnya aku tau kalau kalian menyampurkan obat tidur kedalamnya, karna aku tau efeknya dimana seseorang yang baik-baiknya akan merasakan kantuk yang luar biasa, Phi kamu tau kan aku orangnya sulit untuk tidur dan gak mudah bagiku untuk tertidur gitu aja" ucap Biu panjang lebar.
Bible hanya terdiam, ia lupa akan hal tersebut dimana Biu yang sering belajar obat-obatan sama P'Jim.
"So, what else do you want to lie Sir?" Ucap Biu dengan tersenyum sinis.
Bible hanya menunduk pasrah.
Biu mengambil handphone nya dan menghubungi seseorang.
"Kenapa Biu?" Tanya seseorang disebrang.
"P'Jeff kau mau kesini sendiri atau aku seret?" Ucap Biu marah.
"Mati, kenapa jiwa singanya bangun" batin Jeff, dengan menelan ludahnya Payah.
"PHI?" ucap Biu dengan tekanan.
"Bentar, Phi kesana" ucap Jeff.
"Bagus" ucap Biu dan mematikan telfon.
*****
Jeff telah berada di ruang Biu dan Bible.
"Duduk!" Perintah Biu pada Jeff.
"Anjir, biasanya gua yang merintahin orang ini kenapa gua yang diperintahkan" batin Jeff.
Jeff pun duduk sesuai perintah Biu.
"Darimana?" Tanya Biu tegas. Ia melipat kedua tangannya sambil berdiri dihadapan kedua Mafia itu.
"Kan tadi dari ruang-" ucap Jeff terpotong.
"Mau bohong?" Ucap Biu yang membuat Jeff diam.
Kali ini Jeff dan Bible merasakan aura yang sangat dahsyat, aura kucingnya mulai berubah menjadi aura singa kelaparan, sangat menyeramkan bagi mereka.
"Abis dari tempat pelelangan" ucap Jeff jujur.
"Ngapain?, Penting banget sampai-sampai harus membuat aku dan Barcode meminum obat tidur" Biu marah.
"Hmm" ucap Jeff sambil mengangguk.
"Apa yang kalian cari?" Tanya Biu serius.
"Berlian Biru" jawab Jeff.
"Hanya itu?"
Mereka hanya mengangguk.
"Ada yang terluka?" Tanya Biu.
Mereka hanya menggelengkan kepala.
"Bener?" Tanya Biu lagi.
Mereka kembali menganggukan kepala.
"Baiklah kalian ku maafkan" ucap Biu yang berhasil membuat Jeff dan Bible tersenyum senang.
"Tapi bukan berarti kalian tidak ku HUKUM" ucap Biu yang menjewer telinga Jeff dan Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia and Sweet Man
RomanceJeff Satur seorang CEO sekaligus MAFIA terkenal yang paling ditakuti. Pemilik mata tajam dan paras yang rupawan. Namun, mata itu menghangat saat ia pertama kali melihat pria manis yang bernama Barcode Tinnasit, pria sederhana yg memiliki senyuman ma...