2. Pertemuan

2.3K 136 7
                                    

Haii jumpa lagi dengan aku
<( ̄︶ ̄)>

****

Di pagi yang cerah seorang pria manis merasa tidurnya terusik oleh cahaya yang memaksa masuk kedalam netra matanya.

"Hoaaaaamm"pria itu menguap sambil mengucek matanya.

Dia pun bangkit dan duduk di kasur sambil melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 07:15 yang dimana artinya dia akan telat ke kampus.

"Huaaa telat" dia lari kesana kemari untuk mencari handuk dan bajunya lalu masuk ke kamar mandi.

15 menit kemudian.....

Pria itu telah selesai mandi dengan setelan pakaian yang rapi dan sopan.

Dia melihat jam yang ada di pergelangan tangannya "Huaaa gimana ini aku ada kelas jam 8 mana jadwal pak Bambang lagi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia melihat jam yang ada di pergelangan tangannya "Huaaa gimana ini aku ada kelas jam 8 mana jadwal pak Bambang lagi"

Saat hendak melangkah keluar tiba-tiba handphonenya berbunyi.

"Siapa sih gak tau apa, orang lagi buru-buru" pria itu bergumam sambil mengambil handphonenya yang ada di saku celananya, dia melihat nama yang tertera pada layar handphonenya lalu menggangkat telepon itu.

"Hallo...."ucap seseorang disebrang sana

"Apa??" Tanya pria itu to the point

"Barcode Lo gak ke kampus??"

Yap, Pria manis itu adalah Barcode Tinnansit. Si pemilik mata indah dan senyuman yang memabukkan.

"Ini baru mau berangkat Gem" jawab Barcode kesal.

penelfon itu adalah Gemini sahabat baik Barcode.

"HAH!!! Lo baru mau berangkat!!!" Teriak Gemini.

Rasanya telinga Barcode mati rasa saat mendengar teriakan sahabatnya itu.

"Gak usah teriak juga anjing!!!" Jawab Barcode dengan nada ngegas.

"Hehe sorry, cepetan woi bentar lagi pak Bambang masuk, bisa-bisa lu dihukum"

"Kalau lu gak nelpon mungkin gua udah mau nyampek Gemmm" geram barcode.

"Hehe, kalau gitu sampai jumpa di kampus" ucap Gemini sebelum mengakhiri telepon.

Barcode pun segera keluar dari apartemen nya. Dia berhenti di parkiran apartemen itu untuk menggambil motornya. Ia naik keatas motor sport kesayangannya, menggunakan helm full face dan mengendarai motor tersebut dengan kecepatan diatas rata rata.

****

Disisi lain....

Jeff yang sibuk dengan ponselnya, dia tengah mencoba menghubungi seseorang.

"Halo" jawab seseorang disebrang sana.

"Bib Lo dimana???, Lo ingatkan kita ada rapat di kampus hari ini??"

Mr. Mafia and Sweet Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang