EXTRA PART

1.2K 53 2
                                    

3 bulan kemudian.......

Jimmy tersenyum saat melihat Jeff, Barcode, Bible dan Biu yang sedang bercanda ria di ruang keluarga yang ada di mansion mereka.

"Au Phi kamu sudah pulang" ucap Biu yang melihat Jimmy berdiri didepan pintu.

"Hmm" dehem Jimmy sambil mengangguk.

"Sini gabung bareng kita Phi" ucap Barcode.

Jimmy pun ikut bergabung bersama mereka dan bercand ria sambil didalam hati "gini amat ya berada di antara orang bucin". Hahahahha

******

Dikamar Jeff......

"Phi" panggil Barcode yang tengah duduk diatas kasur.

"Hmm" dehem Jeff yang tengah tiduran dipaha Barcode.

"Boleh aku bertanya?" Tanya Barcode.

"Tentu" ucap Jeff.

"Soal sifatmu yang waktu Biu dan Bible panik saat kamu nyariin aku waktu itu" ucap Barcode.

"Kamu tau apa yang dikata Biu bohong?" Tanya Jeff.

"Phi, kamu tau aku mudah untuk baca wajah mereka ataupun gerak gerik mereka, dan aku juga tau bahwa kamu memberikan obat tidur saat kita di pantai" ucap Barcode.

Jeff hanya tersenyum.

Dia tau bahwa tidak semudah itu berbohong pada Barcode, karna saat dulu dia pacaran dengan Barcode eh bukan Bintang. Dia sangat mudah membaca gelagat Jeff sehingga sulit untuk Jeff berbohong padanya.

"Kamu memang hebat sayang" ucap Jeff.

"Sebenarnya aku memiliki Gangguan Stres Pascatrauma (PTSD), atau bisa juga dibilang aku memiliki kepribadian ganda namun itu terjadi jika kemarahan ku melewati batas maka kepribadianku bisa berubah 180°, dan aku harap kamu tidak keberatan dengan kekuranganku ini" ucap Jeff tersenyum sambil melihat 2 manik mata Barcode.

Barcode tersenyum.

"Aku tidak akan keberatan Phi selama kamu tidak menghianati aku" ucap Barcode.

"Tidak akan, aku akan selalu jaga kepercayaan kamu" ucap Jeff.

Jeff kembali menceritakan beberapa masa lalunya begitu juga dengan Barcode.

"Bar" panggil Jeff yang duduk dan menatap kedua manik Barcode dalam.

"Kamu mau apa Phi?" Tanya Barcode yang tau maksud tatapan Jeff.

"Aku laper, bolehkah aku memakanmu??" tanya Jeff.

Barcode terdiam Lalu ia menganggukkan kepalanya. Jeff yang mendapatkan lampu hijau pun langsung mencium bibir Barcode lembut tapi menuntut.

"Phii, Ahhhh aghh" desah Barcode saat ciuman Jeff turun ke leher dan terus turun.

(Huaaa author tidak sanggup melanjutkannya, kalian bayangin aja apa yang mereka lakukan😭)

*****

Disisi Bible.....

Dia tertegun saat melihat Biu yang tiduran sambil menonton televisi.

Dia tertegun saat melihat Biu yang tiduran sambil menonton televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik" ucap Bible samar.

Biu masih fokus menonton sehingga ia tidak menyadari Bible yang datang.

"Kau ingin menggodaku sayang" ucap Bible yang memeluk Biu.

Biu tidak kaget karna hal ini sudah biasa baginya.

"Siapa yang menggodamu Phi" ucap Biu yang masih fokus menonton.

Namun tiba-tiba.......

"Ahhh, Phiiiii" desah Biu saat Bible dengan sengaja mencium Leher Biu serta menggigitnya.

Bible naik keatas Biu dan mulai mencium bibir mungil milik Biu.

Biu hanya pasrah karna jika melawan pun percuma kekuatannya tak seimbang dengan Bible.

"1 rond saja" ucap Biu.

"Tidak janji" ucap Bible yang kembali memulai permainannya.

(Taulah ya apa yang mereka perbuat, author angkat tangan😃)

******

Disisi Jimmy.

"Eiiii SATTTT ini mereka sedang beradu atau gimana sih" ucap Jimmy yang menutup kedua telinganya dengan earphone dan menghidupkan musik dengan volume yang keras.

"MASIH NEMBUS SIALAN" teriak Jimmy.

"Nyesel gua pulang kesini" ucap Jimmy.

(Kacian banget sih bapak doktel)

*****

PART INI AKU BUAT UNTUK UCAPAN TERIMAKASIH KARNA CERITA INI UDAH PERNAH BERADA DI #1 DENGAN 3 tagar (#) YANG BERBEDA.
BERAKHIR SUDAH CERITA INI.

Mr. Mafia and Sweet Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang