32. Flashback

811 42 0
                                    

BIBLE POV :

Sampai dimana Jeff memberiku harapan kembali.

Dikantor Jeff.......

"Kapan kau akan pulang?" Tanya Jeff padaku

"Entahlah" ucapku.

"Kau tidak ingin melesaikannya?".

"Aku lelah Jeff, aku tau dia menyukaimu tapi aku menyangkalnya karna dia tidak memberi tahu ku, sampai dimana aku mengetahuinya sendiri, itu lebih menyakitkan Jeff, seandainya dia memberitahu ku aku tidak akan marah Jeff, aku akan memakluminya, karna bagaimana pun aku tidak bisa memaksanya. Tapi 5 tahun aku menunggu Jeff dan hasilnya" ucapku.

"Iya Bib gua tau, dan gua minta maaf soal ini"

"Kau tidak salah Jeff, yang salah adalah perasaanku padanya"

"Bib" panggil Jeff.

"Apa?" Tanyaku

"Gimana kalau sebenarnya dia sudah menyukaimu, namun dia terus menutupinya dengan rasa sukanya padaku?" Tanya Jeff yang membangkitkan harapanku.

"Gua gak tau Jeff, tapi kalau itu benar gua akan senang karna hal itu yang gua harapkan Jeff" jawabku

"Dia terus menanyakan mu saat dari pertama kau tidak pulang" ucap Jeff.

"Mungkin karna biasanya aku gak pernah gak pulang Jeff" ucapku yang menyangkalnya.

"Tapi aku rasa tidak" ucap Jeff dengan senyum penuh airtinya sambil melihatku.

Aku tau dibalik senyumnya itu ada sesuatu.

"Apa yang kau pikirkan?" Tanyaku curiga.

Dia melihatku dengan tatapan penuh arti, dan aku hanya menatapnya dengan penuh tanda tanya.

AUTHOR POV :

"Aku punya rencana, agar dia tau perasaan dia yang sebenarnya" ucap Jeff antusias.

"Apa? Dan bagaimana kalau hal itu mengecewakan" ucap Bible.

"98% aku jamin ini bakal berhasil" ucap Jeff percaya diri.

"Baiklah, apa rencanamu?" Tanya Bible.

"Kau buat tweet bahwa kau memiliki pacar, lalu nanti aku akan minta bantuan P'Jimmy dan juga Barcode untuk menjalankan rencana kita" ucap Jeff.

"Ha? Pacar?, Foto apa yang gua bikin tweet kalau gua udah punya pacar?" Tanya Bible.

"Pakai fotoku dan Barcode, tapi saat kau memasukkan ke tweet mu, kau crop yang dimana hanya kelihatan badannya" ucap Jeff.

"Apa kau yakin dia tidak akan mengenalinya?" Tanya Bible.

"Aku yakin"

"Baiklah" ucap Bible.

*****

Keesokan harinya.....

Bible, Jeff, Barcode dan juga Jimmy sedang berada dikantor Jeff. Mereka disuruh kumpul oleh Jeff.

"Ada apa Jeff?" Tanya Jimmy.

"Phi bisa kah kau membantu ku" ucap Jeff.

"Tentu, jika aku bisa akan aku lakukan" ucap Jimmy.

"Baik, ini tentang Bible dan Biu, aku harap kita bisa menjalan kan rencana ini dengan baik" ucap Jeff.

"Maksudmu?" Tanya Jimmy.

"Aku mau Biu tau untuk siapa perasaan dia yang sebenarnya" ucap Jeff.

"Kau sudah tau Jeff?" Tanya Jimmy kaget.

Mr. Mafia and Sweet Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang