6. Bingung

1.7K 110 2
                                    

Saat Jeff akan menyatukan kembali bibirnya pada bibir Barcode, tiba-tiba seseorang masuk tanpa mengetuk pintu.

"Wauu!!!" Teriak Bible yang terkejut, dan reflek membalikkan badannya "I CAN'T SEE" Bible mengatakannya sambil memejamkan matanya.

Jeff pun melihat kearah sumber suara. Dengan terpaksa Jeff melepaskan Barcode dan menurunkan Hoodie Barcode yang sempat dia angkat.

"Lain kali ketuk pintu" ucap sinis Jeff pada Bible sambil berjalan kearah kursinya.

"Ya maaf, biasanya juga gua main masuk aja" ucap Bible sambil berjalan ke arah Jeff.

Bible terus melihat kearah Barcode yang masih terbaring diatas sofa, dimana Barcode masih mencoba menetralkan nafasnya dan juga mencerna semua yang terjadi.

"He is Mine" ucap Jeff sambil melihat tajam kearah Bible dan menekan kata mine

Bible yang sadarpun langsung memandang Jeff ngeri "hehe...maaf"

"Lo bisa keluar dulu?? Aku ingin bicara bersamanya" ucap Jeff pada Bible.

"Okeh" sambil berjalan keluar. Bible pun keluar tanpa protes apa pun.

Jeff kembali mendekat ke arah Barcode.

"Baby, sorry...aku kelepasan" ucap Jeff lirih. Sungguh Jeff kali ini lepas kendali.

Barcode pun tersadar dari lamunannya, tiba-tiba air matanya turun.

"Baby no, don't cry, I'm really sorry I didn't mean to" Jeff menarik Barcode kedalam pelukannya. Sungguh hatinya sakit saat melihat Barcode menangis karenanya.

 Sungguh hatinya sakit saat melihat Barcode menangis karenanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiks...hiks....kena....hiks...pa??"

"Sorry baby" ucap Jeff, Jeff bingung kenapa Barcode sama sekali tidak marah atau mengamuk seperti biasanya.

"Phiii....hiks....kenapa....hiks" Barcode seperti ingin menyampaikan sesuatu namun tertahan dimulutnya.

"Tenang baby" ucap Jeff sambil menenangkan Barcode.

Sekarang yang berada di pikiran Jeff adalah dimana sifat Barcode yang ketus dan arogan, kenapa sekarang hanya ada Barcode yang lemah dan rapuh. "Phii" 1 kata yang membuat Jeff bertanya-tanya siapa Phii yang Barcode maksud?? Apa itu Jeff atau orang lain??.

"Kamu istirahat di kamar ya??" Ucap Jeff lembut.

Dan ajaibnya lagi Barcode menurutinya. Sungguh Jeff bingung dengan sikap Barcode kali ini. Dan Entah mengapa saat melihat sifat Barcode yang seperti ini membuatnya menjadi lemah.

Barcode hanya menjawab dengan anggukan.

Jeff pun mengangkat Barcode kedalam kamar yang ada di ruangannya. Dia membaringkan Barcode diatas king size miliknya.

"Baby, rest a while here I will finish my work"

Barcode mengangguk dan mencari kenyamanan pada kasur itu. Dan Jeff kembali ke ruangannya.

Mr. Mafia and Sweet Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang