HAPPY READING;)
{+×+&Itzy }✓
By. SuciSalsabillah5
*****
" Apaan sih jin dateng-dateng udah heboh banget" ujar Yeji malas.
" Gue ada berita terbaru buat kalian"
" Berita apaan?" Tanya Soobin. Ini kok perasaannya jadi nggak enak
" Berita yang bakal buat kalian nggak percaya"
" Iya! Berita apa itu?!" Ucap Yeji sedikit kesal. Awas saja kalau beritanya nggak bermutu. Lagi pula sejak kapan seorang Ryujin jadi tukang sebar gosip kayak gini? Wah pasti ketularan Beomgyu nih.
" Itu loh tadi kan gue ke kantor ruang guru ya kan, terus gue lihat ada murid baru yang daftar. Lo pada tau nggak siapa dia?"
" Emang siapa? Anak Mentri? Penjabat? Artis? Oh atau presiden?" Ujar Kai menebak.
" Enggak! Yang ini bakal buat kalian bener-bener kaget terutama Lo Soobin " sambil menunjuk ke arah Soobin.
"Hah? Kenapa jadi gue?!"
" Iya! Murid baru itu adalah ch-"
"BINNNIIEEE SAYANG!!!" Tiba2 terdengar suara wanita dari arah pintu masuk kantin.
" Lia?!" Soobin terkejut lalu berdiri dari duduknya di ikuti temannya yang lain juga.
Dengan langkah riang gadis itu menjumpai keberadaan Soobin. Lantas bergelung manja di lengan Soobin.
Karena merasa risih. Soobin pun melepaskan rangkulan Lia dari lengannya.
" Kenapa kamu bisa di sini?" tanya Soobin pada Lia dengan nada dingin.
" Kenapa? Aku nggak boleh gitu main ke sekolahan calon tunangan aku?" Ujar Lia sambil berusaha memeluk lengan Soobin kembali namun tak bisa karena Soobin menghempaskan tangannya lagi.
" Eh Lo! Bisa nggak sih, nggak usah ganggu Soobin. Dia risih tau sama Lo!" Ujar Yeji sambil menunjuk- nunjuk muka Lia.
" Gue tunangannya jadi Lo nggak ada hak buat ngatur gue. Nggak usah ikut campur urusan gue sama Soobin."
" Nggak salah denger nih gue? Tunangan? Lo itu masih calon tunangan Soobin, dan calon belum pasti beneran tunangan. Lo juga nggak ada hak buat maksa Soobin. Mending Lo pergi jauh-jauh sana." Ryujin ikutan nyerang.
Habisnya dia udah gereget banget sama nih anak. Nggak cuma satu kali ini aja, udah ber ulang kali Lia memaksakan kehendaknya pada Soobin.
" Eh, Ngaca dong! Situ juga siapanya Soobin, mak nya? Nggak kan. Nah, Lo ngapain berlagak sok-sokan ber hak buat nyuruh gue jauh jauh dari dia."
" Kami temen-temennya Soobin. Dan kami tau Soobin risih sama sikap Lo yang kayak gitu. Bahkan gue sendiri bener-bener muak sama sikap Lo itu. Lo cuma bisa mikirin keinginan Lo doang. Kali ini aja, stop! jangan ganggu Soobin. Dia juga pingin hidup bebas " ujar Yeji.
" Gue? Ganggu? Nggak tuh mana ada, lihat! Soobin nggak merasa ke ganggu tuh."
" What??! Minta di colok nih orang matanya." Ujar Ryujin menggebu siap mencolok mata Lia namun di tahan oleh Beomgyu, jika tidak pasti nanti akan ada keributan.
Habisnya dia kesel. Orang jelas-jelas raut wajahnya Soobin sekarang tuh risih sama kedatangan si cacing kremi as Choi Lia.
" CUKUP!!!" Teriak Soobin. Lalu dengan segera menyeret Lia keluar dari kantin.
" Ada apa ini? Kenapa ribut-ribut?" Tanya Taehyun yang baru saja datang sambil menghampiri keberadaan kerumunan dan di ikuti chaeryeong di sampingnya.
Semua kerumunan di sana bubar setelah menyadari keberadaan ketos dan waketos karena tak ingin terjerat masalah.
" Ada apaan sih ji, jin? Tanyanya pada ke dua sahabatnya Yeji dan Ryujin yang kini sudah duduk di bangku kantin dengan wajah kesal.
" Itu loh si cewek benalu Dateng kesini, dan biasalah Lo tau kan apa yang terjadi" jelas Kai.
" Oh Lia toh, heran deh suka banget ganggu orang." Ucap chaeryeong sambil mengambil posisi duduk di samping kekasihnya Taehyun.
" Pantesan tadi gue sempet pas Pasan sama Soobin yang lagi nyeret cewek"lanjut Taehyun.
" Hello guys!!! Nih gue bawa pesenan kalian—eh kok muka lo-lo pada surem gitu?" Ujar Yuna yang baru saja datang dengan se nampan pesanan di ikuti oleh dua bulek kantin yang juga sama sama membawa pesanan mereka.
" Eh tadi kayaknya ada ribut-ribut deh, ada apaan sih?"
" Itu loh! cewek centil Dateng kesini tadi." Jelas chaeryeong.
" What!? Mana sekarang dia? Biar gue tendang tuh cewek ke gatelan" ujar Yuna menggebu. Karena ya, sama seperti yang lain dia juga nggak suka sama Lia.
" Tenang! Dia udah di seret Soobin tadi" ujar Beomgyu.
*****
TBC ........
Votenya guys;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge|| TXTITZY
Mystery / ThrillerDeskripsi: Pertemanan diantara Yeji dan teman-temannya awalnya baik-baik saja. Namun itu berubah ketika salah satu dari mereka mulai melancarkan aksinya. Dia secara sengaja membawa dendam seseorang yang telah bertahun-tahun lamanya dipendam. siapaka...