HAPPY READING;){+×+&Itzy}✓
By. SuciSalsabillah5
*****
" Kalian berdua bisa nggak sih nggak ngerjain orang sehari aja!" Ucap Yeji memandang Beomgyu dan Kai.
" ENGGAK !!" Ucap keduanya serempak.
" Kalian nggak malu gitu jadi pusat perhatian semua murid disini. Pliss! Gue yang bukan kalian aja malu banget!" Ucap Yeji yang sudah pusing dengan kedua teman jahilnya ini.
" Ngapain malu, gue b aja tuh. Gue ganteng dan gue gak malu" jawab Beomgyu enteng.
" Bener itu. Malahan gue seneng jadi pusat perhatian. Rasa-rasanya kayak artis gitu, di perhatiin terus. Syukur-syukur nanti jadi viral terus jadi artis beneran." Ucap Kai merasa bangga atas pemikirannya itu.
" Iya nanti viral gini. Heboh dua orang siswa ternyata adalah pasien rumah sakit jiwa yang kabur. Mereka berdua suka berbuat kejahilan kepada teman temannya hingga menimbulkan kehebohan. Mungkin badan mereka aja yang seperti murid SMA tapi sifatnya kek bocil TK." Ujar Soobin panjang kali lebar yang kini sedang cosplay menjadi pembawa berita.
" Asem Lo bin!!" Dengus mereka berdua. Dan Soobin hanya terkekeh geli.
" Sekarang Yuna, besok target kalian siapa?" Tanya Yeji.
Dengan kompak Beomgyu dan Kai melirik pada Soobin yang sedang menyedot jus jambunya.
"Napa? Mau gue sleding kepala Lo atu- atu ha?" Ujar Soobin jutek.
" Yaelah baru ngelirik doang, sensi amat Lo bin" dengus Beomgyu.
" Ngancem Mulu dah perasaan. Iya deh atlet taekwondo mah beda" tambah Kai.
" Yang lain mana? Kok nggak dateng- dateng sih?"
" Nggak tau" ujar Kai
" Kalau Taehyun sama chaeryeong gue mah tau" ujar Beomgyu yang mengetahui keberadaan sepasang kekasih yang baru jadian dua bulan yang lalu.
" Dimana mereka?"
" Palingan lagi mojok di perpus biasalah mereka tuh" jawabannya sambil menaik turunkan alisnya tengil.
Alhasil ia langsung di hadiahi tabokan di kepalanya. Pelakunya adalah Soobin. Aduh nggak bisa bayangin sesakit apa itu. Masalahnya tangan Soobin tuh Segede gaban.
" Kecil-kecil pikiran kamu udah kotor ya, di ajarin siapa hah? Daddy nggak pernah ya ngajarin kamu kayak gini sekarang kamu bukan anak Daddy lagi pergi dari sini." Ujar Soobin yang kini cosplay menjadi bapak Beomgyu.
" Ku menangis~
Membayangkan~
Betapa kejamnya bapakku pada
diriku~"" Lo mau gue sekalian tabok Kai?" Ujar Soobin .
" Yaelah gue cuma nyanyi doang, gitu aja nggak boleh" ujar hueningkai.
"Aduuhh!!!hah? Aku siapa? Aku dimana?" Beomgyu histeris berlagak seakan- akan amnesia.
"Gue tabok lagi mau? Biar sekalian amnesia beneran" ujar Soobin horor.
" Eh, nggak deh tiba-tiba ingatan gue udah balik ahahhahahaha ~ " ujar Beomgyu cepat lalu di akhiri dengan tawa garingnya.
" Stop!! Berhenti drama nggak jelas"
Ucap Yeji penuh permohonan.Nggak tau aja mereka, dari tadi tuh dia dah nahan malu dilihatin murid-murid lain.
Pliss Yeji ingin menghilang rasanya. Perasaan temen-temennya nggak ada yang bener semua.
" Tiang listrik nih nabok orang nggak kira-kira dulu. Bukan amnesia lagi ini mah, malahan berasa mau lepas aja nih kepala gue." Dengus Beomgyu sebel sambil mengelus ulus kepalanya yang kini terasa agak pening.
" Ahahhahahaha~ ya maap! Omongan Lo sih ambigu amat"
" Dih!! pikiran Lo aja yang kotor, padahal ya maksud gue tuh palingan mereka lagi belajar diperpus, kan biasanya mereka suka nyari tempat di pojok." Jelas Beomgyu.
" Tapikan tetep aja omong-"
" WOY GAESS!! DEMI APA GUE PUNYA BERITA! GUE YAKIN BERITA INI BAKAL BUAT KALIAN KAGET!!" Teriak heboh Ryujin yang baru saja datang memotong ucapan Soobin.
TBC .....
Votenya guys ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge|| TXTITZY
Mystery / ThrillerDeskripsi: Pertemanan diantara Yeji dan teman-temannya awalnya baik-baik saja. Namun itu berubah ketika salah satu dari mereka mulai melancarkan aksinya. Dia secara sengaja membawa dendam seseorang yang telah bertahun-tahun lamanya dipendam. siapaka...