HAPPY READING;)
{+×+&Itzy}✓.....
*****
4 tahun kemudian ...
Pagi ini matahari bersinar terang, tidak seperti biasanya yang masih pagi saja sudah turun hujan.
Pagi yang cerah membuat hati juga cerah. Namun itu tak berlaku pada gadis satu ini.
Dia Yuna sedang menangis di samping makam kedua temannya kala mengingat kejadian tragis 4 tahun yang lalu.
Sungguh ia tak pernah menyangka bahwa takdir pertemanannya akan jadi seperti ini. Semuanya hancur setelah tragedi itu.
Tangisannya pun semakin menjadi-jadi ketika mengingat pertemuan terakhirnya dengan Chaeryeong sebelum arwah Chaeryeong benar-benar pergi dan tak pernah nampak lagi.
"M-maaf"
"Maaf.....hiks...maafin aku ...hiks"
"Maaf...hiks"
Hanya permintaan maaf yang terucap dari bibir Yuna yang bergetar sambil menangis tergugu-gugu.
Yuna menyesal...
Dia gagal....
Gagal melaksanakan permintaan terakhir Chaeryeong.Jika saja kala itu ia bisa datang lebih cepat, mungkin ini semua nggak akan pernah terjadi.
Karena dia yang terlalu lemah dan lelet teman-teman nya jadi berubah.
Mereka semua berubah tak seperti dulu lagi.Dan kini dia hanya sendiri Yuna memilih untuk menjauhi teman-temannya yang lain setelah mereka berubah. Pada saat itu Dia memilih untuk melanjutkan sekolahnya keluar negeri.
Meski tidak berhubungan lagi dengan temannya, Namun diam-diam ia menyuruh seseorang untuk memata-matai teman-temannya, karena disini iya merasa aneh. Heol? Bagaimana mungkin temannya bisa berubah secepat itu dan nampak sekali berpihak pada Lia.
Padahal jelas-jelas mereka semua mendeklarasikan bahwa sangat membenci Lia namun ini kenapa malah terlihat akrab sekali.
Tak semua sih yang di mata-mata matai oleh nya, hanya Soobin, Ryujin dan Kai.
Untuk Taehyun dan Beomgyu Yuna tak dapat sedikit pun informasi. Semua seperti lenyap tak ber-sisa.
Terakhir kali mereka nampak ketika hari dimana kematian Chaeryeong. Lalu selanjutnya mereka hilang tanpa meninggalkan jejak apapun.
Yang terakhir Yuna ketahui bahwa Taehyun terakhir kali mengurusi surat ke pindahan sekolahnya itu pun ia tak tahu Taehyun pindah kemana setelahnya.
Dan untuk Beomgyu sendiri, lebih rumit lagi!! Pernah suatu ketika ia berkunjung ke rumah Beomgyu, namun tak ada orang satu pun. Rumah sederhana itu terlihat sepi dan lenggang.
Pengakuan tetangga Beomgyu lebih nggak masuk akal lagi. Katanya rumah itu tidak ada penghuninya sudah lama sekali di tinggalkan oleh sang pemilik.
Gila! Ini gila!!
Lalu kenapa selama ini Beomgyu mengaku-ngaku bahwa itu rumahnya.
Jadi inikah alasannya mengapa ketika mereka ingin berkunjung ke rumahnya selalu saja di larangan olehnya karena dia sendiri tidak memiliki kunci pintu rumahnya sendiri.Lalu ketika ia bertanya 'apakah anda mengenal Beomgyu??' Aneh para tetangga hanya merespon dengan mengernyit kan alis bingung tak tahu yang dimaksud oleh Yuna.
Respon para tetangga tersebut seakan-akan Beomgyu itu tidak pernah ada sebelumnya.
Aksi memata-matai nya tak berlangsung lama ketika terakhir kali orang yang ia kirim mengabari bahwa sahabatnya malah berpesta ria tepat di hari peringatan kematian kedua sahabat mereka.
Alih-alih merasa sedih dan berkabung mereka malah bersenang-senang tanpa beban, seolah tak sedikit pun ingat atas apa yang terjadi 4 tahun yang lalu.
Muak sekali rasanya
Dadanya terasa sakit...apakah ia orang paling bodoh disini? Bahkan tak menyangka di balik pertemanan mereka banyak sekali rahasia yang di sembunyikan.Merasa agak mendingan Yuna pun bangkit dari posisi berjongkoknya mengelus satu persatu nisan temannya tak lupa memberikan se buah buket bunga di atasnya.
Lalu ia berpamitan sebelum melenggang menuju kantor kejaksaan dimana ia sekarang bekerja.
Yap! Cita-cita nya sekarang sudah tercapai. Dia berhasil menjadi seorang jaksa di usianya yang masih sangat muda, itu semua tak luput atas kerja keras nya selama ini.
Dengan berat hati Yuna melangkahkan kaki menjauhi area pemakaman tanpa merasa janggal bahwa sedari tadi ada sosok berpakaian hitam sedang mengawasi nya dari kejauhan.
" Shin Yuna!! Akhirnya aku menemukanmu!!" Ujar sosok itu sambil menyunggingkan senyuman yang lebar.
TBC .....
Yaww! Balik lagi nih guys, masih ada yang baca nggak nih?? Enggak yah?? Okey...enggak masalah...aku cuman mau bilang mulai dari chapter ini akan ada banyak kejutan... Dan kalian harus ingat dalang dibalik ini semua blm terungkap... so hati2 ya guys karena mungkin orang yang tidak kalian pikirkan ternyata adalah pelaku dibalik teror ini ʘ‿ʘ
Votenya guys ~
Oke makasih ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge|| TXTITZY
Mystery / ThrillerDeskripsi: Pertemanan diantara Yeji dan teman-temannya awalnya baik-baik saja. Namun itu berubah ketika salah satu dari mereka mulai melancarkan aksinya. Dia secara sengaja membawa dendam seseorang yang telah bertahun-tahun lamanya dipendam. siapaka...