HAPPY READING;)
{+×+ & itzy}✓
By. SuciSalsabillah5
*****
"KAMAAAAL!!! SINI LO! BALIKIN DOMPET GUEEE!!!!"
" Nggak mau wleee"
"CEPET BALIKIN NGGAK KECIL KECIL DAH MAU JADI COPET LO!!!!"
" Kok tau sih, cita-cita gue emang mau jadi copet. Ahahhahahaha ~"
" KAMBING LO MAAAL!!!!"
Yeji menghela napas melihat dua bocil yang sedang kejar kejaran di kantin. Mereka adalah Yuna dan Kai as Kamal.
Gimana mau nggak di katain bocil. Lah mereka nggak ada malunya kejar kejaran gitu.
Padahal ya di kantin udah banyak murid yang dateng. Apalagi si Yuna teriak teriak nggak jelas mana suaranya bukan main lagi. 11,12 lah sama toa masjid.
" Capek gue lihat mereka berdua. Jadi nggak yakin kalau mereka udah SMA" ucap Yeji geleng-geleng kepala.
" Temen Lo itu" ujar seorang siswa yang duduk satu meja bersama Yeji sambil tersenyum sampai nampak kedua dimples di pipinya.
" Temen Lo juga kali bin" ujar Yeji malas dan siswa ber nametag Choi Soobin itu hanya membalas dengan kekehan kecil.
" Itu baru Yuna dan Kai belum lagi kalau Beomgyu kesini pasti nanti-"
" HALLO EPRIBADYYYY!!! KETEMU LAGI SAMA BEOMGYU SI COGAN YANG PLING GANTENG SE DUNIAAA!!!, EH NGGAK DEH SE ALAM SEMESTAAA!!! AHAHHAHAHAHA ~"
" Tuh kan baru aja di omongin dah nongol aja tuh anak setan"
" Dah nggak tau lagi gue"
Yeji dan Soobin hanya diam menyaksikan drama yang sebentar lagi mulai.
" Wah si kai ngerjain orang kok nggak ngajak- ngajak gue sih! WOY KAI GUE IKUTAN DONG!!!" Beomgyu sambil berlari menuju ke arah kai dan Yuna.
" GYU TANGKAP!!" Ujar kai sambil melempar dompet milik Yuna ke arah Beomgyu . Dengan sigap Beomgyu pun menangkapnya.
Dan akhirnya permainan kucing-kucingan pun terjadi antara mereka bertiga.
"WOY!!! Hosh~ hosh~ KALIAN BENER - BENER YA! MAU GUE SLEDING HAH?!!!" Ujar Yuna di tengah-tengah mengejar Beomgyu dan Kai sambil ngos-ngosan.
" Sleding? Aaaa takut!! Ujar Beomgyu mengejek. Hal itu membuat kai tertawa terbahak- bahak.
Aksi kejar-kejaran masih terjadi. Kini Yuna memilih untuk menyerah walau tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
" Stop!! Berhentiii!! Hosh~ Hosh~"
Mereka berdua kai dan Beomgyu akhirnya berhenti
" Gue -Hosh~ Hosh~ gue nyerah, sekarang balikin dompet gue!!"
" Oke bakal di balikin tapi Lo harus traktir kita berdua" ujar Beomgyu.
" Iya-iya gue traktir, mana sini dompet gue" ujar Yuna malas.
Ya ini lah yang akan terjadi, ujung-ujungnya dia akan menjadi korban kejahilan Beomgyu dan kai
" Bagus! nih daftar pesenan kita" ucap Kai sambil memberikan gulungan kertas kepada Yuna.
" BUSET DAH!!! LO BERDUA MAU NGERAMPOK GUE!!" Pekik Yuna terkejut ketika membuka gulungan kertas yang panjangnya sama dengan panjangnya meteran punya pak Asep tetangganya.
" Woy ini nggak bisa di potong gitu? Jatah gue belum di transfer ini!" Ucap Yuna hampir berbisik kepada kedua temannya. Agar tak terdengar murid-murid yang lain.
" WOY LAH YUN, KATANYA SULTAN TRAKTIR SEGITU AJA MASAK NGGAK BISA!!" Ucap Beomgyu sengaja ia keras kan.
Mendengar itu mata Yuna melotot lalu dengan penuh kejengkelan ia menendang tulang kering Beomgyu hingga si empu mengadu kesakitan. Dan Kai hanya bisa meringis melihat Beomgyu.
Itu sangatlah sakit karena ia juga pernah merasakannya. Tendangan Yuna nggak main main woy! Kai jadi curiga kalau sebenarnya Yuna itu pernah join jadi member kesebelasan nankatsu.
" Kalian berdua juga sultan kali Napa masih ngemis ke gue?!!! Dah sana! tunggu di meja gue pesenin, segini aja juga gue bisa, dua kali lipatnya pun gue sanggup bayarin" ujar Yuna sengaja agak di keras kan agar para murid di sana juga mendengarnya. Dalam hatinya ia sedang memaki maki Kai dan Beomgyu
"Dasar kalian berdua ya! jadi kambing mampus lo pada!" Gumang Yuna.
TBC.....
Votenya guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge|| TXTITZY
Mystery / ThrillerDeskripsi: Pertemanan diantara Yeji dan teman-temannya awalnya baik-baik saja. Namun itu berubah ketika salah satu dari mereka mulai melancarkan aksinya. Dia secara sengaja membawa dendam seseorang yang telah bertahun-tahun lamanya dipendam. siapaka...