06. Spam pesan misterius

19 6 6
                                    

HAPPY READING;⁠)

{+×+&Itzy}✓

SuciSalsabillah5

*****

Kring ....kringg....kringgg...

Bel istirahat berbunyi. Para murid berhamburan keluar menuju kantin tak terkecuali Yeji dkk yang udah ada disana 5 menit yang lalu minus Ryujin dan Beomgyu.

" Aduh! Awh! Awh! Sakit Jin! Lepasin!" Ringis Beomgyu karena sekarang telinganya sedang di tarik oleh Ryujin. Mana nariknya gak main-main cuy. Kayak lagi lomba tarik tambang dia.

"Biarin! Siapa suruh kemarin Lo naruh rokok di tas gue." Ucap Ryujin kesel sambil berkacak pinggang.

" Ye elah...gue titip itu! titip doang nggak boleh" ucap Beomgyu kemudian sambil mengelus-elus telinganya yang memerah.

" Lo nya titip nggak bilang-bilang bege! Mana nggak kasih tau gue kalau ada pemeriksaan, kan kampreett!!!"

" Gue kelupaan ahahhahahaha ~" jawab Beomgyu sambil senyum Pepsodent.

" Nggak mau tau Lo harus tebus dosa-dosa yang udah Lo perbuat kepada Baginda ratu Shin Ryujin!"

"Awh! Ampun Kanjeng ratu ampun!!!"

Lalu kembali menarik telinga Beomgyu menuju keberadaan meja teman2 seperkumpulannya.

"Weh~ Dateng juga kalian , lama banget sih kalian nih kucing di perut gue dah pada disko nih." Ucap Kai sambil mengelus-elus perutnya.

" Cacing yang bener! Bukan kucing!" Protes Taehyun.

" Terserah gue lah! Gue yang ngomong juga! Lagian gue geli sama cacing mendingan kucing aja kan ya! Lucuukk gitu!" Bantah Kai.

" Tapi nggak gitu juga konsep nya kaimbing !!"sungut Yuna karena nggak habis pikir sama ucapan Kai yang cerdas nyerempet bego. Tau ah terserah manusia jadi jadian aja.

" Oh pada belum pesen toh kebetulan nih! Katanya Beomgyu Mau traktir kalian semua makan!!" Ujar Ryujin girang. Berbeda dengan Beomgyu yang udah masang wajah linglung. Sejak kapan dia bilang mau traktir coba.

" Weh serius? Lo nggak ke santet kan Gyu! Tumben banget seorang Beomgyu yang pelit bin meditnya tingkat dewa mau traktir kita?" Ujar Soobin. Soalnya ya biasanya juga selalu minta di beliin makanan sama Soobin tuh orang.

" Serius dong ! GUYS KALIAN SEMUA DENGER YA! KARENA HARI INI HARI JADI IKAN CUPANG BEOMGYU KE SERATUS TAUN MAKA DIA AKAN TRAKTIR KITA SEPUASNYA! SOK PESEN AJA ABANG BEOMGYU YANG AKAN BAYAR!!" Bukan , bukan Beomgyu yang ngomong tapi Ryujin yang ngomong. Alhasil semua murid yang ada di sana pada heboh dan buru2 ngantri ke stand penjual makanan.

Pengen banget Beomgyu bantah kalau semuanya yang di ucapin Ryujin cuma boongan, tapi udah keburu murid2 ngucapin thanks ke dia bahkan ada yang sujud syukur segala....ya udah deh gpp sekali-kali dia sedekah.

Beberapa menit kemudian pesenan Yeji dkk Dateng. Mereka pun menyeret makanan mereka masing-masing di hadapan mereka. Tak lupa juga mereka berdoa sblm makan lalu menyantap makanan mereka .

" Guys gue ke toilet dulu ya! Kebelet woy!" Pamit Kai dan hanya di balas anggukan oleh teman temannya.

'Ting!'

'Ting!'

'Ting!'

'Ting!'

'Ting!'

Suara notifikasi dari handphone mereka yang ada di meja itu terdengar bersautan tak lama setelah Kai meninggalkan mereka. Lalu mereka yang merasa mendapat pesan segera mengecek hp mereka masing-masing.

" Lah bisa barengan gitu!" Heran Yuna .

" Alah biasa cuma pesan spam promo pulsa!" Ujar chaeryeong lalu meletakkan hpnya kembali kemeja.

" Kok gue nggak dapet juga ya!" Ucap Yuna kembali.

" Kalau Lo beda lagi! Bukan spam promo tapi spam pesan 'segera isi pulsa anda'!" Jawab Beomgyu hal itu sukses mengundang tawa mereka yang ada di meja pecah.

" Kambing!!!" Ujar Yuna. Greget banget dia pengen cakar- cakar tuh muka sok ke gantengan.

Setelahnya diam-diam raut wajah beberapa dari mereka di meja itu berubah seketika. Entahlah, seperti sedang menahan marah tapi bercampur dengan rasa takut dan khawatir.

Beberapa menit kemudian Kai pun kembali dari toilet.

______________________________________

" Lo dapet?"

"Iya"

" Lia mana?"

" Dia nggak masuk hari ini."

" Yaudah telpon aja! Bilang kita kumpul di tempat biasa nanti sore"

" Hmm"

Mereka berlima pun bubar dari gudang sekolah...

______________________________________

TBC.....

Votenya guys ~
Oke makasih ;⁠)

Revenge|| TXTITZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang