HAPPY READING;)
{+×+ & itzy}✓
............
*****
Sepanjang hari Yeji larut dalam kesedihannya. Sudah ditinggal dikhianati pula.
Berbagai sidang sudah dilakukan karena Kakek Chaeryeong yang tak mau diam saja atas apa yang terjadi pada cucunya itu sebelum sang pelaku dijatuhi hukuman yang setimpal, bahkan jika perlu Yeji harus di hukum mati baru ia akan merasa puas.
Sedangkan Yeji, bahkan untuk sekedar membantah tuduhan itu pun Yeji tak lakukan. Di setiap sidang ia hanya diam saja dan melamun.
Yang dipikiran Yeji hanyalah 'Percuma saja'
Dan pada sidang terakhir ini, hakim memutuskan hukuman beberapa tahun penjara untuk Yeji.
Tentu saja kabar ini juga sampai pada telinga Papanya. Dari bisikan sesat ibu tiri Yeji, Papanya pun menelepon Yeji dengan penuh amarah dan memilih memutuskan hubungan dengan putrinya itu. Dan kata terakhirnya pada Yeji adalah
" Lui! Papa benar- benar malu memiliki anak sepertimu, inilah akibat kau tak menghiraukan apa yang Papa minta, kau sekarang jadi salah pergaulan kan! aku tak ingin terlibat dengan masalahmu, dengarkan aku baik- baik Zhang Lui mulai sekarang kau bukan anakku lagi, kita sudah tak ada hubungan apapun!!!
tut...
tut...
Sambungan pun berakhir. Yeji tak mengeluarkan suara sedikitpun selama telpon tadi. Dia juga tak mempermasalahkan itu karena memang dari awal dia sudah memutuskan bahwa ia tak akan terkait hubungan lagi dengan keluarga Zhang.
Dan disinilah Yeji sekarang berada, disebuah mobil yang melaju menuju lapas dimana tempat ia dipenjara.
Keadaannya sangat memprihatinkan, penampilan yang urakan dan tak terawat serta tatapan yang kosong sejak tadi.
Tubuhnya menurut saja ketika petugas menggiringnya, tidak ada perlawanan sedikit pun.
Mobil pun melaju. Yeji duduk tenang dengan menundukkan kepala sampai rambut panjang berantakan miliknya berhasil menutupi wajahnya dan jangan lupakan juga kedua tangannya yang di borgol dengan satu petugas yang duduk berhadapan dengannya dan satu petugas lagi yang mengemudi.
Sekian lama bungkam, Yeji pun akhirnya menggumang lirih. Hanya tiga kata yang di dengar kedua petugas yaitu ' bukan aku pelakunya' hanya kata itu saja yang terus iya ucapkan berulang kali sampai- sampai petugas yang duduk di seberangnya menautkan kedua alisnya sambil memandang aneh Yeji.
Hingga saat di mana Yeji mengucapkannya dengan suara yang sangat lantang " BUKAN AKU PELAKUNYA!!!"
Kedua petugas berhasil dibuatnya terpelonjak kaget sampai- sampai mobil sempat oleng untungnya tak terjun kesisi kiri dimana terpampang jelas jurang yang sangat curam di sana.
Tak cukup disana saja Yeji beranjak dari duduknya dan mulai mengamuk dan bergerak serampang bagaikan kerasukan sampai dimana ia berhasil meraih si pengemudi dan mengcaukan konsentrasinya. Alhasil mobil berjalan serampang tak tentu arah.
Tak tinggal diam saja petugas satunya lagi berusaha keras untuk menarik tubuh Yeji menjauh dari rekannya yang mengemudi.
Tapi itu tak semudah itu, ketika berhasil menarik Yeji, Yeji malah berganti sasaran memukuli dan mencakar dirinya menggunakan tangan yang masih di borgol bahkan juga mendorong tubuhnya sampai menabrak dinding sisi mobil.
Yeji yang dari tadi tampak lesu dan lemah tiba- tiba saja mendapatkan kekuatan tak terduga....sampai- sampai si petugas bergender pria ini di buat kewalahan mengatasi Yeji yang sedang mengamuk.
Daripada terjadi sesuatu yang buruk sang juru kemudi memutuskan untuk menepi dan berhenti sejenak. Namun terlambat, Karena Yeji kini kembali mengusiknya dengan mencakar dan memukulinya dan mobil pun kembali berjalan dengan serampang.
Ditengah berusaha menangkis tangan Yeji ia baru sadar jika di depan sana ada belokkan yang tajam. Dengan sekuat tenaga ia mendorong tubuh Yeji dan dengan cekatan membanting setir untuk berbelok.
Namun tak segampang itu, akibat telat mengurangi kecepatan saat berbelok menyebabkan mobil oleng dan terbalik beberapa kali lalu terseret beberapa meter sehingga dapat dilihat percikan- percikan api yang timbul akibat gesekkan badan mobil dengan aspal jalan raya.
Orang-orang didalam mobil terombang-ambing karena guncangan itu.
Ya kecelakaan tunggal itu terjadi tanpa ada orang yang tau ....eh! Atau mungkin tidak ya?
Setelahnya 5 menit kemudian ledakan besar muncul dari mobil itu. Bukan hanya satu kali tapi berkali-kali hingga berhasil memunculkan asap hitam yang pekat. Dan sudah dipastikan bahwa siapapun yang ada disana akan tewas karena ledakan besar itu.
***
Tidak jauh dari lokasi ledakan mobil tadi ada mobil Sport yang mewah berwarna hitam terparkir disana.
Lalu orang yang ada didalamnya turun. Terlihat dia adalah sosok laki-laki terbukti dari postur tubuh yang tinggi dan tegap yang dibalut oleh outfit serba hitam juga topi hitam yang menutupi sebagian wajahnya.
" Teror ini hanya pemanasan belum teror sesungguhnya, pembalasan sesungguhnya akan segera dimulai!" Ujar laki-laki itu sambil tersenyum dengan penuh kemenangan.
Setelahnya laki-laki itu masuk ke dalam mobil lalu pergi menjauh dari area kecelakaan.
END
Belum!!
Ini belum berakhir!!Book ini nggak akan berakhir di sini!!
Dalang belum ditemukan!!
Teka-teki yang belum terpecahkan!!
Banyak rahasia yang masih disembunyikan!!
Keadilan belum benar-benar ditegakkan!!
Pembalasan dendam sesungguhnya belum terselesaikan!!
Juga yang paling penting!! Karma belum di berikan!!
Maka book ini nggak akan selesai sebelum hal-hal di atas tercapai.
Meski di season ini dua orang telah gugur! Tapi kehidupan mereka yang di tinggalkan masih tetap berjalan.
Semua akan di lanjutkan dalam lembaran baru bernama " New Era"
—Revenge
Mohon maaf sebelumnya untuk selanjutnya author nggak bisa up setiap hari ya! Karena di lembar selanjutnya akan lebih ke action karena itu author mau cari referensi dulu agar karya author yang ke dua ini lebih bagus lagi pembawaannya dari book author yang awal!! Jadi jangan di buang dulu ya dari perpus kalian!! Tetep tunggu di book ini karena lembar selanjutnya akan tetap di lanjutkan di book ini!! Siap-siap ya, kita akan bertemu dengan para tokoh yang tersisa dengan versi yang lebih dewasa!! Kemungkinan besar bakal ada tokoh tambahan juga.
TBC....
Votenya guys ~
Oke makasih ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge|| TXTITZY
Mystery / ThrillerDeskripsi: Pertemanan diantara Yeji dan teman-temannya awalnya baik-baik saja. Namun itu berubah ketika salah satu dari mereka mulai melancarkan aksinya. Dia secara sengaja membawa dendam seseorang yang telah bertahun-tahun lamanya dipendam. siapaka...