Taufan X Halilintar X Gempa [Part 1]

9.6K 281 23
                                    

"dek! Jom lah kata nak ke hospital!?"marah voltra karena menunggu adik nya di luar rumah.

"Ish sabar lah! Hali sedang cari topi!!"teriak adik voltra yang bernama halilintar.

"Hadeh.. topi kau kat bilik abang lah! Kau lupa ke!?"kesal voltra.voltra berjalan masuk ke rumah nya.halilintar langsung lari ke kamar voltra dan mengambil topi nya.halilintar keluar dari kamar voltra.

"Dah jom bang"ucap halilintar yang berjalan keluar rumah.voltra mengikuti halilintar.

"Bang.. kita naik apa?"tanya halilintar ke voltra.

"Naik sandal lah"jawab voltra.

"Hah? S-sandal? Emang sandal bisa buat naik?"tanya halilintar lagi.

"Bisa lah! Itu kau dan aku saja bisa naik sandal!!"jawab voltra kesal.halilintar otak nya loading 1 menit.voltra menarik tangan halilintar ke rumah sakit.

Sesampai nya di rumah sakit
Halilintar baru sadar kalau rumah nya dekat rumah sakit.halilintar diam di luar rumah sakit.voltra yang melihat adik nya yang diam pun langsung menariknya lagi masuk ke dalam rumah sakit.halilintar mengikuti voltra.

"Kejap,abang nak cari teman abang dulu kau tunggu kat sini.. jangan kemana-mana!"suruh voltra.voltra berjalan ke ruangan dokter.halilintar diam dan bengong.

Tiba-tiba ada seseorang yang menabrak halilintar karena halilintar berada di depan pintu masuk rumah sakit.

"Ugh.."lenguh halilintar yang terjatuh.

"CK! Lai-"ucap orang itu terpotong karena melihat wajah halilintar.

"Huh.. lain kali jangan diam di depan pintu masuk hospital.."ucap orang itu dan membantu halilintar berdiri.

"M-maaf.."ucap halilintar minta maaf ke orang itu yang warna mata nya coklat.orang itu mengangguk dan berlari ke ruangan dokter.halilintar berjalan ke tempat duduk yang ada di dalam rumah sakit dan duduk di situ.

Beberapa menit kemudian
Voltra keluar dari ruangan dokter dan mencari halilintar.voltra melihat halilintar yang sedang duduk.voltra berjalan ke halilintar.

"Dek,kata nya mau cek gen kan?"tanya voltra yang sudah berada di depan adik nya.halilintar mengangguk.

"Yaudah jom kita periksa gen kau"ucap voltra yang menarik tangan halilintar dan berjalan ke ruang periksa.halilintar mengikuti voltra.

Sesampai nya di depan ruang periksa

"Volt,mana adik kau? Kata nak periksa gen?"tanya dokter yang sudah mengenali voltra.

"Nih"ucap voltra sambil mendorong halilintar ke depan dokter itu.

"Wih,imut lah adik kau.. buat aku boleh?"tanya dokter itu.

"TAK BOLEH KAIZO!! INGAT YA KAU ITU SUDAH PUNYA MATE YA!!"jawab marah voltra ke dokter itu yang bernama kaizo.kaizo hanya tertawa kecil saat mendengar jawaban voltra yang sedang marah.

"Sudah-sudah!! Sana periksa adik ku dan jangan lama-lama!"kesal voltra.kaizo langsung masuk ke dalam ruang periksa dan diikuti oleh halilintar.

5 menit kemudian
Halilintar dan kaizo keluar dari ruang periksa.

"Jadi gimana?"tanya voltra ke kaizo.

"Adik kau omega dan adik kau memiliki aroma pheromone yang sangat manis,aku jadi ingin memiliki adik kau tuh karena langkah loh omega yang mempunyai aroma pheromone yang sangat manis, biasanya ya manis aja tapi adik kau sangat manis sekali aroma nya"jawab dan ucap kaizo yang menginginkan halilintar.halilintar diam karena tidak paham.voltra menampar pipi kaizo sangat keras.

"Aduh.. sakit lah"lenguh kaizo.voltra tidak peduli dengan kaizo yang kesakitan di pipinya.voltra menarik tangan halilintar keluar rumah sakit.halilintar yang selalu tangan nya ditarik oleh voltra pun hanya senyum tertekan.

Di luar rumah sakit
Voltra melihat sang uke nya yang sedang memakan coklat nya.voltra langsung lari ke uke nya berada dan meninggalkan adik nya.

"Hadeh.. punya abang gini amat ya.. ingin rasa nya ku bun-"ucap lirih halilintar terpotong karena ada seseorang yang memegang tangan nya.halilintar kaget.halilintar melihat ke orang yang memegang tangan nya.

"Hei! Lepaskan tangan ku!! Aku tak kenal kau!"marah halilintar.orang itu menutup mulut halilintar pakai kain dan membawa halilintar menjauh dari rumah sakit tetapi ada 2 orang yang melihat nya.2 orang itu melempar batu ke wajah orang yang membawa halilintar.orang itu terkena batu itu dan terjatuh.halilintar langsung lari ke voltra berada.orang itu kesal karena halilintar telah kabur dari nya.

Sesampai nya di tempat voltra berada
Halilintar mengambil udar dengan rakus.voltra yang melihat halilintar begitu pun heran.

"Kenapa hali?"tanya voltra yang sedang memeluk sang uke nya.

"Huh.. tadi aku mau di culik lah bang,tapi ada 2 orang yang menolong ku"jawab halilintar yang masih mengambil udara.voltra dan kekasih nya kaget.

"Lah terus kau langsung lari gitu? Kenapa tak minta maaf ke orang yang menolong kau?"tanya voltra ke halilintar.

"Eh.. lupa bang,aku izin cari 2 orang yang sudah menolong ku ya bang?"tanya halilintar.voltra mengangguk.halilintar langsung lari ke depan hospital dan mencari 2 orang itu.

1 menit kemudian
Halilintar menemukan 2 orang yang telah menolong nya.halilintar berjalan ke 2 orang itu.

"Eh.. hum... T-terima kasih"ucap halilintar berterima kasih kepada 2 orang itu sambil menunduk.

"Hei, apakah abang mu mengajar kan mu berterima kasih sambil menunduk?"tanya salah satu dari 2 orang itu.halilintar menggeleng kan kepala nya dan masih menunduk.

"Hai taufan dan gempa!!"paggil voltra yang sedang berjalan ke 2 orang itu sambil menarik kekasih nya.2 orang yang sudah menolong halilintar bernama taufan dan gempa.

"Hai voltra, bagaimana kabar mu?"tanya gempa ke voltra.

"Baik,kalau kalian gimana?"tanya balik voltra.

"Baik,hm.. adik mu ini sangat lucu dan aku mau tanya"ucap taufan.

"Apa itu taufan?"tanya voltra yang penasaran.

"Apakah kau mengajar kan adik mu berterima kasih sambil menunduk?"tanya taufan.

"Hah? Tak lah"jawab voltra.

"Benarkah? Coba kau lihat ke adik mu itu"suruh taufan ke voltra.voltra langsung melihat ke adik nya yang sedang menunduk kan kepala.

"Hali?"paggil voltra ke halilintar yang sedang menunduk dan melamun.tidak ada jawaban dari halilintar.

"Volt,aku pinjam adik mu boleh?"tanya taufan.voltra menggeleng kan kepala nya dan marah.

"Yaelah aku hanya pinjam sebentar kok"ucap taufan.

"AKU DAH CAKAP TAK BOLEH YA TAK BOLEH UFAN CYCLONE!"ucap voltra yang sangat marah.kekasih voltra mengelus-elus punggung voltra.

"sudah lah sayang,jangan marah-marah macam tu"ucap kekasih voltra yang sedang menenangkan voltra.

"Huh yelah"ucap voltra sambil memeluk kekasih nya itu.

"Eh.. volt,adik kau sekolah di sekolah kita berdua tak?"tanya gempa.voltra mengangguk.

"Eh katanya besok semua siswa di sekolah akan menginap di asrama sampai lulus, untung nya aku masih kelas 11,kalau hali pasti 10 kan?"ucap dan tanya taufan.voltra mengangguk lagi.halilintar sadar dari lamunan nya dan menatap ke taufan dan gempa.

"Terima kasih telah menolong ku"ucap dingin halilintar.voltra dan kekasih nya berjalan ke penjual es krim.

"Hei,kau itu gen apa?"tanya gempa.

"Alpha"jawab halilintar bohong.

"Betul kah? Aku tak percaya"ucap taufan dan gempa yang tidak percaya.halilintar mengangguk dan berjalan pulang ke rumah nya.

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang