Blaze X Halilintar

5.4K 166 10
                                    

Pada suatu hari
Ada pria berambut coklat,warna mata nya merah ruby.pria itu sedang memeriksa berkas-berkas sambil jari telunjuk tangan kiri nya mengetuk-ngetuk pada meja.

Beberapa menit kemudian
Pria itu selesai memeriksa berkas-berkas nya
Pria itu membanting kertas-kertas itu ke atas meja.

"CK! Kenapa lah tak pakai mesin pengkoreksi aja sih!? Apa guna nya itu mesin ANJ***!!"ucap pria itu yang sedang memukul meja pakai tangan kanan nya.

Tok tok tok!

"Permisi,tuan?"

Mendengar suara itu,pria itu langsung duduk dengan tegap,berpangku tangan,pasang wajah arogan,dan menatap tajam."Masuk!"

Seorang gadis serba merah dan hitam memasuki ruangan dengan membawa beberapa file di pelukan nya.alis pria itu itu berkedut.

"Permisi,Maaf kacau,tuan halilinta-"

"Langsung keinti nya saja"

Gadis itu mengangguk.

"Jadi ada lagi beberapa file yang harus ditandatangani dan ada adik tuan yang menunggu tuan di luar ruanga-"

"Taruh saja di meja dan suruh dia masuk"suruh pria itu yang bernama halilintar.

Gadis itu mengangguk.gadis itu tidak marah karena ya sudah biasa mengalami nya.

Dengan lembut,gadis itu meletakkan beberapa file itu di atas meja bos nya.kemudian menunduk hormat dan pamit untuk keluar dari sana.

Sesudah gadis itu keluar dari ruangan.halilintar melirik tumpukan file-file itu dengan tajam.kemudia adik halilintar masuk ke dalam ruangan.

"Oi kak hali"

"Hm?"halilintar menatap ke adik nya.

"Kak hali lupa ya!?"marah adik nya.

"Apa solar?"tanya halilintar heran.

"Kakak ada pertemuan dengan klien loh!!"kesal adik halilintar yang bernama solar.halilintar langsung berdiri.

"Cepat kak ke tempat klien! Klien sudah menunggu kakak 2 menit yang lalu!!"marah solar.halilintar mengambil kertas-kertas dan lari keluar dari ruangan karena tidak mau mendengar kan adiknya yang terus memarahi dirinya.

Diluar perusahaan
Halilintar menaiki mobil nya dan masuk mengendarai mobil nya ke tempat klien nya berada.

Di tempat klien nya berada
Halilintar keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam bangunan itu tanpa melihat bangunan apa yang klien nya berada.

Sesudah nya halilintar masuk ke dalam bangunan yang ramai itu
Hidung halilintar menangkap aroma menyengat dari alkohol dan pheromone para alpha-alpha dan pheromone omega-omega laki yang sedang mabuk.halilintar melangkah mundur ketika melihat sesama jenis berciuman.

'sial!! Kenapa aku tak baca apa tempat bangunan ini!'ucap halilintar dalam hati.

Halilintar menutup hidung nya yang mancung.dan tiba-tiba ada seseorang yang memeluk dirinya dari belakang.halilintar kaget dan langsung melihat ke belakang.

"Siapa ka-"ucap halilintar terpotong karena tangan orang yang memeluk nya itu menutup mulut nya.

"Shuut~ diam sayang~"ucap orang tersebut.kaki halilintar menendang ke belakang,tepat nya di burung orang tersebut.orang itu kaget dan melepaskan halilintar.orang itu memegang burung nya yang tadi di tendang.

"Cih! Enak aja ya lu panggil anak orang sayang-sayang!! Jijik tau tak!?"marah halilintar.hidung mancung halilintar menangkap aroma pheromone alpha dari orang itu.tubuh halilintar menjadi panas dan kepala nya pusing.halilintar menahan pusing nya.halilintar lari keluar dari bangunan tersebut tetapi tangan orang tadi dengan cepat menangkap halilintar.

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang