Request dari SariGandum_00
Gempa adalah seorang vampire alpha yang sangat haus akan darah.
Suatu hari,ia tengah mencari mangsa mangsa di malam hari dan kebetulan,ia bertemu dengan seorang omega laki-laki yang saat itu sedang di serang oleh sekelompok vampire.gempa langsung menggunakan teleport nya ke depan kelompok vampire itu,gempa meninju kepala sekelompok vampire itu sampai kepala nya berdarah.remaja omega itu kaget dan takut,ia berlari menjauh dari tempat itu,tapi tangan nya di tarik oleh gempa.sekelompok vampire itu pergi dari tempat itu karena takut di tinju oleh gempa.
"Hei.. mau kemana?"tanya gempa ke remaja omega itu yang sedang ketakutan.
"Pergi"jawab cuek remaja omega itu.
"Kau tak ucap kan terima kasih ke saya? Harus nya kamu berterima kasih ke saya.."ucap gempa.
"Ya-ya,makasih.. sudah! Lepaskan aku!! Aku sudah dicari oleh adik ku!"marah remaja itu.gempa memeluk tubuh halilintar dari belakang.
"Tak akan"ucap gempa yang sedang menahan nafsu untuk meminum darah remaja omega itu.
"Apa mau mu hah!!?"tanya remaja omega itu yang sangat marah.gempa langsung menggigit leher remaja omega itu tepat di tempat berasal nya pheromone omega remaja itu.
"Ugh.. l-lepaskan a-aku s-sialan!!"ucap remaja omega itu yang sedang kesakitan di leher nya.gempa mengabaikan ucapan dari remaja itu dan terus menghisap darah remaja omega itu.
1 menit kemudian
Gempa puas meminum darah manis remaja omega itu.gempa melepaskan gigitan nya dan saat gempa sudah melepaskan gigitan nya remaja omega itu pingsan."Hm.. manis sekali darah nya~ siapa nama remaja ini ya? Auk tanya nama nya nanti saja setelah dia sadar.."ucap gempa.gempa menggendong remaja omega itu ala bridal style.gempa menggunakan teleport nya ke dalam kamar nya.
Di dalam kamar gempa
Gempa meletakkan remaja omega itu di atas ranjang king size nya.setelah meletakkan nya,gempa mengelus rambut remaja omega itu sebentar.gempa berdiri dan teleport keluar kamar.10 menit kemudian
Remaja omega itu sadar dari pingsan nya,ia melihat ke sekitar."Bilik siapa ini?"Tanya lirih remaja omega itu.remaja omega itu melihat ke pintu keluar kamar karena mendengar suara langkah kaki.remaja omega itu langsung berdiri dan mengambil sepatu yang ada di dalam kamar itu.remaja omega itu berjalan pelan mendekati pintu kamar itu.
Saat pintu kamar terbuka
Remaja omega itu langsung memukul gempa yang membuka pintu kamar,tapi sayang nya.. tidak kena karena gempa membuka pintu kamar nya langsung menghindar."Hm.. berani kamu sama tuan mu?"tanya gempa dengan suara seram nya.
Remaja omega itu diam dan gemetar,ia menjatuhkan sepatu yang tadi ia ambil.
"Siapa nama mu?"tanya gempa dengan tatapan tajam.
"H-halilintar S-s-stunderstrom.."jawab gugup halilintar karena takut digigit oleh gempa lagi.
"Nama yang bagus.. ini makanan dan minuman buat kau.. dimakan ya"ucap gempa sambil memberikan makanan dan minuman ke halilintar.halilintar mengangguk dan menerima makanan dan minuman itu.halilintar duduk di atas lantai.
"Kenapa kamu duduk di sana? Kamu duduk saja di meja belajar saya di sana"ucap gempa sambil menunjuk meja belajar dulu nya saat SD-SMA.halilintar mengangguk,ia langsung berdiri dan berjalan ke meja belajar gempa.setelah itu,ia duduk di meja belajar gempa.halilintar memakan makanan itu.
Gempa berjalan keluar dari kamar nya.dan..
"Jangan lari dari saya! Kalau lari, kena hukuman!!"teriak gempa dari luar kamar.gempa berjalan ke ruang kerja nya.
Halilintar hanya diam dan mengabaikan ucapan gempa tadi,ia tidak menghabiskan makanan.ia langsung meminum minuman sampai habis.
Setelah habis minumannya
Halilintar melihat ke jendela kamar yang dikunci.halilintar berjalan ke jendela kamar itu dan langsung membuka jendela nya.setelah itu, halilintar langsung keluar dari rumah gempa lewat jendela kamar gempa.halilintar menggunakan kekuatan nya, tetapi tidak bisa.halilintar memutuskan untuk lari menjauh dari rumah gempa.Saat halilintar sudah lari 20 cm dari rumah gempa
Gempa muncul di depan halilintar.halilintar terkejut.gempa langsung menggendong halilintar ala bridal style.gempa menggunakan teleport nya ke dalam kamar nya.gempa meletakkan halilintar ke atas ranjang nya.gempa langsung menindih tubuh halilintar.halilintar sangat panik.gempa mencium bibir halilintar.gempa menggigit bibir bawah halilintar.halilintar kaget dan membuka mulut nya karena kesakitan di bibir bawah nya.gempa langsung memasukkan lidah nya ke dalam mulut halilintar.Tangan gempa tidak tinggal diam.tangan gempa merobek baju halilintar.setelah merobek baju halilintar.tangan kiri gempa meremas puting kanan halilintar, sedang kan tangan kanan gempa membuka resleting celana halilintar.
Setelah tangan kanan gempa selesai membuka resleting celana halilintar
Tangan kanan gempa melepaskan celana halilintar dan celana dalam nya.gempa melepaskan ciuman nya dan perpindah ke leher halilintar,gempa menjilat leher halilintar.Setelah selesai membuka celana dan celana dalam halilintar
Tangan kanan gempa mengocok-ocok junior halilintar yang kecil dan gempa menggigit leher halilintar.gempa menghisap setengah banyak darah halilintar.setelah puas minum darah halilintar,gempa membuat kiss mark di leher halilintar."Aah~ s-stopnh!"desah halilintar.
"Yakin mau berhenti baby~?"tanya gempa menggoda ke halilintar.gempa mempercepatkan mengocok-ocok junior halilintar yang kini menegak lurus.
"Ahh~ i-iyah! Arghk!"
Crrooott!
Halilintar mengeluarkan sperma nya.perut halilintar dan baju gempa basah karena sperma halilintar.
Gempa langsung melepaskan celana,celana dalam dan baju nya.sedang kan halilintar,ia hanya diam dan pasrah.gempa menindih tubuh halilintar lagi.gempa mencium bibir halilintar dan memasukkan lidah nya ke dalam mulut halilintar.dan...
Jleeb!
Gempa memasukkan penis nya dengan satu hentakan.halilintar berteriak di dalam ciuman itu.halilintar menahan tangis nya, karena (author:anak pendiam harus nya tak cengeng🗿).
Gempa memaju-mundurkan penis nya di dalam lubang halilintar.dan mereka melakukan itu sampai 10 ronde (kalau 50 ronde kasihan hali nya.. apalagi 100 ronde🗿)
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasyAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...