Reverse Taufan X Halilintar X Reverse Blaze [Part 1]

2.7K 113 32
                                    

🗿di cerita ini bahasa Indonesia semua

Pada suatu hari
Di rumah yang kecil
Ada seorang remaja omega yang sedang memikirkan bagaimana cara untuk mengumpul uang sebanyak 100 M dalam waktu 4 hari.ia panik, karena jika ia tidak mengumpul kan uang 100 M dalam 4 hari.. maka dirinya akan diusir dari rumah kos-kos an nya.

Ia mencari di internet tentang pekerjaan yang gaji nya besar.ia menemukan pekerjaan yang gaji nya besar, tetapi dirinya harus siap menjual diri di bar khusus gay.

Ia memikirkan apakah ia mau atau tidak,ia memikirkan itu 5 jam.

5 jam kemudian
Ia sudah menentukan pikiran nya.ia menyetujui tentang pekerjaan itu.ia mendaftar mengechat nomor pemilik bar itu.

+60 **** **** ***
Online

Hi pak,saya ingin bekerja di bar anda..
10.55 PG

Too,oh jadi kamu mau bekerja di bar saya? Jika mau ya kamu nanti malam kamu langsung bekerja dan melayani kamar VIP,disitu nanti kamu harus melayani 2 orang yang ada di dalam kamar itu.. dan nanti gaji kamu 100 M,jika kamu melayani mereka sampai puas.. bolehkah kamu memperkenalkan diri mu?
10:58 PG

Hum.. boleh
10:59 PG

Nama:halilintar stunderstrom
Umur:19 tahun
11:00 PG

Omega?
11:01 PG

Ya
11:01 PG

Masih perawan kah?
11:02 PG

Hm.. Y
11:02 PG

Bagus,kamu harus datang ke bar saya pada jam 21:00 harus tepat waktu,kalau tak gaji mu menurun
11:03 PG

Iya tuan..
11:03 PG





Skip pada jam 20:55
Remaja omega yang bernama halilintar stunderstrom itu sudah sampai di bar khusus gay itu.badan nya bergetar, tetapi ia menenangkan diri nya untuk masuk ke dalam bar itu.

Di dalam bar khusus gay
Hali mencium aroma pheromone para alpha dan omega.hali mencubit hidung mancung nya biar aroma pheromone alpha tidak masuk ke dalam hidung mancung nya yang kecil.

Ia berjalan ke tempat pemilik bar berada.

Di depan tempat pemilik bar berada
Orang pemilik bar itu tersenyum ke hali.

"Kau sudah siap? Kalau sudah ini peta di dalam bar ini"ucap orang itu mengasih peta ke hali.hali menerima nya.

Hali langsung membuka peta nya dan berjalan meninggalkan tempat pemilik bar itu karena pemilik bar itu mengeluarkan pheromone alpha nya.

Ia berjalan ke kamar VIP milik bar ini.

Sesampai nya di depan kamar VIP
Ia langsung masuk ke dalam kamar itu.dan melihat ke sekitar.

'mewah sekali.. apakah ini kamar VIP? Aku baru melihat nya..'batin hali.

Ia mendengar suara air di dalam kamar mandi.

'mungkin mereka lagi mandi.. aku harap mereka tidak main kasar..'batin hali.

Hali berjalan ke ranjang king size yang ada di kamar VIP, tetapi ada suara langkah kaki yang keluar dari kamar mandi dan ada suara langkah kaki yang baru saja masuk ke dalam kamar VIP.

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang