Request dari Halilia-Halinia
Pada suatu hari
Ada 2 pengantin yang sudah menikah, mereka menikah karena paksaan dari orang tua nya.2 pengantin itu sekarang sedang berada di dalam kamar."CK!! Jangan harap aku akan mencintaimu! Aku tak akan mencintaimu!!"ucap remaja omega yang memiliki warna merah ruby ke pria alpha yang memiliki warna biru akuamarine.
"Gw juga tak akan cinta sama lu"ucap pria alpha itu.nama pria alpha itu adalah Ice Frost.
"Lu tidur kat ruang tamu!"suruh ice.
"Ya aku dah tau!!"ucap remaja omega itu.remaja omega itu bernama halilintar stunderstrom.
"Lu jangan ke bilik ku! Dan jangan pakai kamar mandi gw!!"ucap ice.halilintar mengangguk.halilintar berjalan keluar kamar dan menutup pintu kamar dengan kasar, sedang kan ice berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Di ruang tamu
Halilintar sedang mengechat grul teman dekat nya sambil tiduran.||~Close Friend~||
You,Taufan,Gempa,Thorn
Thorn
Hali,macam mana hubungan mu dengan suami mu itu?
21:00 MalamTaufan
Pasti belum saling mencintai
21:00 MalamThorn
Iya lah kan baru menikah dan bertemu -_-"
21:01 MalamGempa
Hali
21:01 MalamYou
Iya? Kenapa gempa?
21:01 MalamGempa
Apa kami perlu membuat mu dan suami saling mencintai?
21:02 MalamYou
Tak..
21:02 MalamGempa
Oke,kalau ada masalah cerita kan saja ya?
21:03 MalamYou
Ya
21:03 MalamThorn
Telefonan jom hali! Aku dan taufan kepo dengan mansion suami itu :v
21:03 MalamGempa
Aku ikut
21:04 MalamThorn
Iya kak gempa
21:04 MalamMereka bertelefonan sampai jam 23:55 Malam karena ice marah mendengar suara.halilintar menaruh handphone nya di atas meja tamu.
"Cih! Lu siapa? Kenapa lu ngatur gw telefonan sama teman gw hah!?"tanya dan marah halilintar.
"Bising! Kalau masih mau telefonan lagi.. sana tidur kat halaman!!"marah ice.halilintar tidak mendengar ucapan dari ice.halilintar mencoba untuk tidur di atas sofa.ice berjalan kembali masuk ke dalam kamar nya,ia kembali tidur di atas ranjang nya.
Keesokan harinya
Halilintar bangun pada jam 06:00 pagi karena ada suara deringan dari handphone nya.halilintar mengambil handphone nya."Hm.. masih jam 6.. lebih baik aku mandi, untuk pergi ke tempat kerja.."ucap halilintar lirih.halilintar berjalan ke depan kamar ice,ia mengambil koper yang isi nya pakaiannya ke ruang tamu.halilintar mengambil pakaian kerja nya.
Setelah itu, halilintar berjalan ke kamar mandi yang di sebelah dapur.ia membersihkan dirinya di kamar mandi situ.
10 menit kemudian
Halilintar keluar dari kamar mandi dengan memakai pakaian kerja nya.ia lari ke koper nya berada.ia mengambil sarung tangan dan memakai nya."Mau kemana?"tanya ice yang baru saja keluar dari kamar menggunakan pakaian rapi dan sedang memakai dasi nya.
"Kerja!"jawab halilintar sambil memakai sepatu nya.
"Oh"ucap cuek ice.ice berjalan ke dapur.
"Hai bibi"sapa ice.
"A- hai juga tuan muda ice,apa tuan halilintar tak makan bersama dengan tuan?"tanya pembantu yang memasak makanan.
"Tak,biarkan saja dia.. saya tak peduli dengan nya"jawab ice.ice duduk di atas kursi dan memakan makanan.
"Oh,baik lah tuan"ucap pembantu itu.
Ditempat halilintar
Halilintar sedang berlari ke tempat kerjanya.ia tidak menggunakan kekuatan nya karena ya tidak mau saja menggunakan kekuatan nya."Hali!"panggil seseorang yang mengenali halilintar.halilintar menoleh ke orang yang memanggil nya.ia berjalan ke dekat orang tersebut.
"Kenapa thorn?"tanya halilintar ke orang tersebut.orang tersebut bernama thorn.
"Kita berangkat ke restoran bersama ya!!"ajak thorn senang.thorn menarik tangan halilintar ke restoran.
Skip pada jam 12:00 siang
Di tempat ice"Hm.. Afi kat mana restoran yang sedap makanan nya?"tanya ice.
"Ehm.. saya tau tuan,mari ikut saya.. restoran itu tak jauh dari sini"jawab sekretaris nya yang bernama Afi.afi berjalan ke restoran yang ia sebut tadi dan diikuti oleh ice.
Sesampai nya di restoran
"Eh.. selamat datang tuan muda ice"ucap bos restoran itu sambil menunduk.
"Ruang VIP"ucap ice langsung ke inti.
"Baik lah, saya akan membawa anda ke ruang VIP"ucap bos restoran.bos restoran itu berjalan bersama ice ke Ruang VIP.
"A- tuan mau makan dan minuman apa?"tanya bos restoran gugup.
"Yang mahal.. yang lezat,manis,sedap"jawab ice cuek.bos restoran itu menganggguk.
"Kalau begitu saya pamit untuk ke tempat masak ya tuan"ucap sopan bos restoran itu.ice mengangguk.bos restoran itu menunduk.setelah itu,ia berjalan cepat keluar dari ruang VIP dan ke tempat masak.
Sesampai nya di tempat masak restoran
"Hei! Kita kedatangan tuan muda ice Frost!! Jadi kalian harus melayani baik dia sekarang!"ucap bos restoran.halilintar terkejut.
'hah! Dia ngapain kesini!!? Apa dia sudah tau kalau aku bekerja kat sini!'tanya halilintar dalam hati.
"Halilintar, kamu yang bawa makanan dan minuman nya ya"ucap bos restoran.halilintar mau menggeleng tapi thorn menatap dirinya tajam,jadi ya halilintar mengangguk.
Setelah siap mempersiapkan makanan dan minuman nya
Semua yang bekerja di restoran dan bos restoran nya berjalan ke ruang VIP.Sesampai nya di ruang VIP
Halilintar menunduk dan meletakkan makanan dan minuman tanpa melihat ke ice.sedang kan ice,ia tidak melihat halilintar karena sedang sibuk dengan handphone nya."Selamat makan"ucap halilintar lirih.halilintar berjalan ke semua orang yang bekerja di restoran dan bos restoran nya.ice yang mendengar suara yang tidak asing langsung melihat ke halilintar.
"Hm.. kamu bekerja kat sini?"tanya ice ke halilintar.
"..."
"Hei, kenapa diam?"tanya ice lagi.bos restoran yang melihat itu langsung menyuruh halilintar untuk berbicara.
"Tak"jawab halilintar singkat.ice sedikit marah dengan jawaban halilintar tadi,tapi saat ice menghirup aroma makanan yang enak langsung memakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasíaAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...