Request dari Icyy_Zeee49
Pada suatu hari
Ada seorang remaja lelaki omega yang sedang main handphone nya."Dek,mau ikut abang tak? Abang nak nongkrong kat cafe dan sekalian lah cari orang yang kamu suka hali"ajak abang nya remaja lelaki omega itu.remaja lelaki omega itu bernama halilintar.
"Ya.. aku ikut,aku tak nak sendiri kat rumah"ucap halilintar.
"Kita pakai kekuatan saja.."ucap abang nya halilintar.
"Oke bang voltra.."ucap halilintar.abang nya halilintar bernama voltra.halilintar dan voltra menggunakan kekuatan nya untuk ke cafe galaxy II
Di cafe galaxy II
Halilintar dan voltra sudah sampai di cafe galaxy II.halilintar di tatap tajam oleh 2 orang yang berwarna mata biru.Halilintar menatap balik 2 orang yang memiliki warna mata biru.Halilintar beralih menatap ke arah lain dan duduk di samping orang yang bermata biru langit dan di sebelah Voltra.
"Bang, mereka siapa?"tanya halilintar sambil menunjuk ke 2 orang bermata biru.
"Oh.. dia itu teman abang,orang yang bermata biru aquamarine atau orang yang di sebelah orang yang bermata biru langit itu nama nya ice,kalau yang di sebelah mu itu atau yang biru langit namanya taufan"ucap voltra panjang lebar.
Halilintar diam.voltra kembali berbicara ke teman-teman nya yang lain.halilintar melihat ke handphone yang di main taufan.taufan memain kan handphone nya dengan ekspresi yang senang,marah,sedih,senang.
Halilintar bingung kenapa dengan teman abang nya ini?.taufan melihat ke halilintar sedikit.
"Kenapa?"tanya taufan yang tangan nya masih asik memainkan handphone nya.
"Tak"jawab halilintar cuek.
"Oh,terus kenapa kau tadi menatap handphone ku hm?"tanya taufan dengan nada menggoda ke halilintar.
Halilintar diam.ia tidak menjawab karena tidak menemukan jawaban untuk menjawab pertanyaan taufan.
Taufan mematikan handphone nya dan menatap halilintar bingung.
"Kenapa diam? Apa tak de jawaba ya?"tanya taufan lagi.
Halilintar menggeleng kan kepala nya dan berdiri.
"Mau kemana hali?"tanya voltra.
"Minuman"jawab halilintar.
"Panggil saja pelayan nya"ucap voltra.
"Tak.."ucap halilintar.ia berjalan ke tempat beli minuman.
Ice menatap ke punggung halilintar sebentar.setelah itu,ia membaca buku.
Setelah halilintar membeli minuman
Ia berjalan ke tempat duduk tadi.tempat duduk itu dekat dengan tempat membeli minuman.sesampai nya di tempat duduk.ia duduk di situ dan meminum es buah mangga.Ice menaruh buku nya di atas meja.ia menatap wajah halilintar dan minuman yang di minum halilintar.
"Apa itu es buah mangga?"tanya ice.halilintar mengangguk.
"Boleh minta?"tanya ice lagi.
"Beli sendiri"jawab halilintar.
"Hm.."ice diam.ice langsung mengambil minuman es buah mangga halilintar.ia langsung meminum nya.halilintar kaget.ia sangat marah.ia mau memukul pipi ice tapi ada seseorang yang memegang pundak nya.
"Halilintar"panggil orang yang memegang pundak nya.halilintar menoleh ke orang tersebut.ia terkejut melihat orang itu.
'HAH!! KENAPA ADA TANTE KIRA' KAT SINI!?'batin halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasiAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...