Keesokan harinya
Pada Jam 05:55 Pagi
Petir bangun dari tidur nya.ia melihat ke halilintar yang masih tidur.Ia menggoncang-goncang kan tubuh halilintar karena halilintar harus memasakkan makanan untuk dirinya, halilintar sendiri dan bang voltra.
"Kak hali bangun kak kalau kakak tak bangun nanti kakak malah telat karena kakak dan bang voltra harus menghantar kan petir"ucap petir yang masih menggoncang-goncang kan tubuh halilintar.
"Ehm.. iya-iya!"ucap halilintar bangun dan kesal ke adik nya.
"Kakak harus mandi kan petir ya? Dan pakai kan seragam sekolah ^^"ucap petir senang.
"huh yelah-yelah sana masuk ke kamar mandi!"ucap halilintar.petir berjalan masuk ke kamar mandi yang ada di kamar nya.halilintar mengikuti petir.
Setelah mandi dan memandikan petir
Halilintar dan petir keluar dari kamar mandi.halilintar memakai handuk kimono nya,sedangkan petir memakai handuk pinggang.Halilintar berjalan ke lemari pakaian petir.ia mengambil seragam sekolah petir dan seragam sekolah nya.
Setelah mengambil seragam sekolah petir dan seragam sekolah halilintar sendiri
Ia berjalan ke petir yang sedang main handphone di atas ranjang nya.halilintar duduk di atas ranjang."Berdiri.."ucap halilintar.petir mengangguk.petir berdiri di atas ranjang sambil masih memainkan handphone nya.
Halilintar memakai seragam sekolah petir.
Setelah selesai memakai seragam sekolah petir
Halilintar berdiri dan memakai seragam sekolah nya.ia mengambil sisir yang ada diatas meja yang dekat dengan ranjang nya.ia sudah mengeringkan rambut nya dan rambut petir di kamar mandi.Halilintar menyisir rambut nya dan setelah menyisir rambut nya.ia menyisir rambut petir.
Setelah selesai menyisir rambut
Halilintar menggendong petir keluar dari kamar nya.ia berjalan ke dapur."Kak hali mau masak apa?"tanya petir.
"Nasgor.. kakak malas masak lama-lama jadi nasgor saja"jawab halilintar.
"Oh oke kak"ucap petir.
Di dapur
Halilintar menaruh petir di atas meja makan."Duduk diam kat sini.. jangan kemana-mana"ucap halilintar.halilintar berjalan ke kulkas yang dekat dengan kompor.
Ia mencari bahan-bahan untuk memasak nasgor.setelah menemukan bahan-bahan.ia memasak nasgor.
Setelah selesai masak
Halilintar berjalan ke tempat meja makan.ia melihat petir yang duduk di kursi meja makan."Hm.. petir, kamu panggil bang voltra sekarang.. kakak mau memakai dasi sekolah"ucap halilintar.petir mengangguk.ia langsung berlari ke kamar voltra.
Petir mengetuk-ngetuk pintu kamar voltra.
5 menit kemudian
Voltra tidak membuka pintu kamar nya.petir langsung mengdobrak pintu kamar voltra dan masuk ke dalam kamar voltra."Bang! Bangun!!"teriak petir di dalam kamar voltra.
"Hm.. 15 menit lagi petir"ucap voltra yang masih mengantuk karena begadang.
"Ish! TAK DE 15 MENIT BANG! CEPAT BANGUN ATAU AKU LAPOR KE KAK HALI!?"ucap marah petir.voltra masih tertidur.ia tidak mendengar apa yang adik kecil nya katakan.
"KAK HALI!! BANG VOLTRA NYA MASIH TAK NAK BANGUN!"teriak petir.halilintar mendengar teriakan petir pun langsung lari ke kamar voltra.
"BANG VOLT! BANGUN ATAU HALI TAK NAK BAWA TEMAN HALI YANG BANG VOLTRA SUKA ITU!!?"teriak marah halilintar.voltra langsung bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasiaAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...