Solar X Halilintar [Part 2]

2.5K 84 2
                                    

Sesampai nya di kelas
Hali di lihat in semua teman-teman kelas nya.hali hanya diam.ia berjalan ke tempat duduk nya berada dan duduk di tempat duduknya.

Tempat duduk hali ada di belakang yang pojok kiri.

"Hali"panggil teman hali yang duduk nya didepan tempat duduk hali.

"Hm? Ape gopal?"

"Katanya ada murid baru besok loh"ucap Gopal.

"Oh"

"Heh kau jangan biasa-biasa aja loh,dia itu hansem dan dia seorang alpha yang dingin macam kau eh tapi mungkin kau bukan alpha sih ye kan"ucap Gopal.

"..."hali hanya diam.ia menatap keluar jendela.

Gopal Yang Melihat itu pun merasa heran.

"Lagi mikirkan ape hali?"tanya Gopal.

Hali hanya diam.ia melamun dan tidak mendengar apa yang di tanya Gopal.

Gopal yang merasa di kacangin pun kesal ke hali.gopal membalikkan badan nya ke depan.

Skip pada jam 21:25 malam
Hali merasa lapar.ia belum makan dari siang.hali memutuskan untuk keluar dari rumah dari pada dirinya kelaparan sampai besok pagi.

Di rumah hali jika malam selalu tidak ada makanan dan hali males masak.jadi ya ia emang selalu jika malam hari lapar keluar rumah untuk mencari makan.ia selalu keluar rumah diam-diam karena jika tidak diam-diam nanti di marahin sama orang tua nya.

Hali berjalan ke supermarket karena ya supermarket di tempat dekat hali tutup nya jam 10 malam atau jam 22:00 malam.

Sesampai nya di supermarket
Hali masuk ke dalam supermarket dan 4 membeli sosis kanzler,2 sosis kanzler yang pedas dan 2 sosis kanzler yang original.ia juga membeli minuman kaleng milo 2.

Setelah itu,ia berjalan ke tempat kasir dan membayar semua yang di beli.

Setelah itu.ia keluar dari supermarket dan ia melihat seseorang yang seperti orang mabuk.hali mengenal orang tersebut.orang itu yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat hali benci.hali tidak peduli dengan orang tersebut.hali memutuskan untuk berjalan ke rumah nya,tetapi saat dirinya sudah berada di 40 cm dari supermarket dan dirinya sudah dekat dengan rumah nya.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang memegang tangan nya.hali terkejut dan melihat wajah orang tersebut.ternyata orang tersebut adalah solar light.. yang sedang mabuk.

Solar menggendong halilintar ala bridal style.solar menggunakan sisa kekuatan yaitu teleport ke dalam hotel yang setengah jauh dari rumah hali.hotel itu adalah milik kakak nya yaitu taufan light.hotel itu hanya khusus keluarga nya saja yang boleh jika mansion keluarga light jauh.

Solar berjalan ke kamar 02.kamar itu adalah milik solar.kalau kamar 01 adalah milik ayah dan bunda nya solar.kamar 3 adalah milik blaze.kalau kamar 4 adalah milik taufan.

Solar masuk ke dalam kamar 02 dan mengunci pintu kamar 02.solar berjalan ke ranjang king size nya.

Hali tidak memberontak saat di gendong solar, karena dirinya tiba-tiba saja merasakan panas pada tubuh nya.

"Ugh.. panas~"

Solar yang mendengar suara dari hali hanya smirk.solar menaruh hali di atas ranjang dan menindih tubuh hali.solar merobek baju hali.setelah itu,ia melepaskan celana dan celana dalam milik hali.

"S-sentuh aku ugh~"ucap hali yang seperti tidak tersadar kan diri karena bau pheromone alpha solar.

Solar yang mendengar itu langsung mencium bibir hali dan melumat bibir halilintar.halilintar membuka mulut nya.solar memasukkan lidah nya ke dalam mulut hali.hali membalas ciuman tersebut.

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang