Pada jam 07:45
Halilintar sedang makan di meja makan.halilintar melihat thorn yang berjalan ke dirinya."Kak hali, setelah makan kakak bisa tak ikut thorn beli kat supermarket?"tanya thorn.
"Tak"jawab singkat halilintar.
"Ayolah lah kak,kakak ikut ya? Thorn takut diculik sama orang gila"ucap thorn dengan tatapan imut nya.
"Yelah.."ucap halilintar.halilintar melanjutkan makan nya.
"Yey!! Makasih kak!"senang thorn.thorn memeluk halilintar.
"Lepas thorn"suruh halilintar yang sudah selesai makan.
"Iya kak"ucap thorn melepaskan pelukan nya.halilintar berjalan ke tempat penyuci piring.halilintar menyuci piring yang baru saja di gunakan untuk makan.thorn mengikuti halilintar.
"Kak hali pakai pakaian siapa?"tanya thorn.
"Eh.. a-aku pinjam teman.."jawab halilintar.
"Oh,sudah apa belum kak nyuci nya?"tanya thorn lagi.halilintar mengangguk.thorn menarik tangan halilintar keluar dari rumah.halilintar mengikuti thorn karena tangan nya yang di tarik.
"Jom kak! Kakak nanti nak beli apa kat supermarket?"tanya thorn yang masih menarik tangan halilintar.
"Hm.. susu saja"jawab halilintar.
"Oh"jawab thorn.thorn dan halilintar berjalan ke supermarket.
Sesampai nya di depan supermarket
Halilintar melihat ada penjual buah-buahan."Kakak mau buah?"tanya thorn.halilintar mengangguk.
"Ok,kalau gitu kita beli buah saja dulu"ucap thorn.thorn dan halilintar berjalan ke penjual buah-buahan itu.
Sesampai di depan penjual buah-buahan
"Pak,saya mau beli alpukat 5"ucap halilintar.
"Baik kak, tunggu kejap ya"ucap bapak penjual itu.bapak penjual buah-buahan mengambil alpukat 5.
"Berapa harga nya pak?"tanya halilintar.
"Khusus buat kakak harga nya 20 ribu rupiah saja (gak tau ringgit nya berapa🗿 jadi pakai uang Indonesia)"ucap bapak penjual buah-buahan.halilintar langsung membayar nya.
"Sisa nya buat bapak saja.. makasih ya pak"ucap halilintar.halilintar dan thorn berjalan ke supermarket.
"Wah aku dapat uang, beruntung lah aku jadi penjual buah-buahan,tapi.. aku masih tak menerima kalau itu orang panggil aku pak!! Aku ini masih muda masa di panggil pak sih!? "ucap marah author yang menjadi penjual buah-buahan.
Skip di dalam supermarket
Halilintar sedang mengambil susu putih kotak 10 ke ranjang.setelah selesai mengambil nya.halilintar mencari stroberi.sedang kan thorn,dia sedang mengambil coklat dan permen.Ditempat halilintar
Halilintar menemukan stroberi.halilintar mengambil semua stroberi.halilintar berjalan ke kasir.Di tempat kasir
Halilintar membayar semua belanjaan nya.halilintar membawa 3 plastik yang isi nya belanjaan nya.halilintar berjalan ke thorn yang sedang mengambil semua permen."Hm.. nanti tak habis permen dan coklat nya.."ucap halilintar.
"Thorn akan habis kan!"ucap marah thorn.thorn berjalan ke kasir dan membayar semua yang di beli nya.thorn berjalan keluar supermarket.halilintar mengikuti thorn yang sedang marah dengan dirinya.thorn dan halilintar berjalan pulang ke rumah.
Sesampai nya di rumah
Thorn berjalan ke dapur.sedangkan halilintar duduk di sofa ruang tamu.Halilintar mengambil handphone.halilintar main handphone nya sambil meminum susu putih kotak.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasyAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...