Solar X Halilintar X Ice [Part 3]

2.7K 102 5
                                    

(lanjutan nya Solar X Halilintar X Ice [Part 2] yang belum baca ya gak nyambung)

Solar berjalan ke halilintar dan cahaya yang sedang bercerita.

"Korang berdua berbicara tentang apa?"tanya solar yang sudah berada di depan halilintar dan cahaya.

"Ta-"jawab halilintar terpotong karena ada telefon.halilintar mengambil handphone nya yang di saku.halilintar langsung mengangkat telefon nya dan berjalan ke pohon yang setengah jauh dari kursi taman.solar melihat ke halilintar yang berbicara sambil berjalan ke bawah pohon itu.

"Bang solar"panggil cahaya.

"Hm? Kenapa cahaya?"tanya solar.

"Abang suka kak hali sejak bila?"tanya cahaya.

"Eh.. 1 bulan lalu,emang kenapa?"tanya balik solar.cahaya menggeleng kan kepala nya.

Skip 9 menit kemudian
Papa Light dan gamma light telah sampai di tempat solar berada.dan halilintar masih sibuk bicara dengan bunda nya di telefon.

"Nak,mana anak sulung keluarga thunder? Apakah dia ada kat sini?"tanya papa Light.

"Iya pa,dia sekarang tengah telefonan"jawab solar sambil menunjuk kan tangan nya ke halilintar yang berjalan keliling pohon.papa light dan gamma langsung melihat ke arah yang ditunjukkan oleh solar.

"Hm.. sebaiknya kita menunggu dia selesai telefonan nya"ucap papa Light.

5 menit kemudian
Halilintar selesai telefon.halilintar melihat ke solar.halilintar berjalan ke solar.

"Hm.. aku izi-"ucap halilintar karena ucapan papa Light.

"Halilintar stunderstrom.. bisa kamu bawa kami ke tempat persembunyian keluarga mu"ucap papa Light.

"Tap-"ucap halilintar terpotong lagi karena ada ucapam seseorang yang berjalan ke arah nya.

"Untuk apa tuan light ke tempat persembunyian kami?"tanya seseorang yang sudah berada di belakang halilintar.halilintar melihat ke orang tersebut.

'eh.. ayah kenapa bisa kat sini!!?'tanya halilintar dalam hati.

"A- maaf tuan thunder.. saya hanya mau bicara dengan tuan"jawab papa Light sedikit gugup.

"Bicara apa hm?"tanya orang tersebut yang bernama stunderstrom/thunder/papa thunder.ayah thunder menatap tajam papa Light dan solar.papa Light sangat gugup.

"Hm.. saya tau! Solar Light.. kamu yang menghamilkan anak sulung saya bukan!!?"ucap ayah thunder yang setengah marah.

"M-maaf kan anak saya tuan thunder.. jika tuan sangat marah,tuan boleh membunuh saya"ucap papa Light.

"..."ayah thunder hanya diam dan melihat ke halilintar.halilintar menggeleng kan kepala nya.

"Huh! Anak mu saya maafkan!! Tapi anak mu harus menjaga anak sulung saya!? Jika anak sulung saya terluka parah.. maka hukuman ny-"ucap ayah thunder yang sangat marah terpotong karena suara mobil sport yang sudah datang ke taman.

'mobil sport keluarga Frost.. apa anak keluarga Frost juga yang hamilkan anak sulung saya?'tanya ayah thunder dalam hati.

Keluarga Frost keluar dari mobil sport nya dan berjalan ke arah ayah thunder.ayah thunder menatap tajam ke papa Frost.

"Hm.. auk.. serah kamu saja lah hali!! Kepala ayah pening! Jika mau menikah.. menikah saja besok,kalau besok-besok.. ayah tak bisa karena ayah harus ke luar negeri dan hari ini ayah ada misi!"ucap ayah thunder yang benar-benar sangat pusing.ayah thunder menggunakan kekuatan nya untuk pergi dari taman itu.solar dan ice sangat senang.

"Yey!!"senang mereka berdua.sedangkan halilintar,dia sedang memproses perkataan dari ayah nya tadi.

'hah? Besok nikah? Tadi itu ayah ku apa bukan? Kenapa beda sifat nya? Apa jangan-jangan.. ayah tadi berjumpa dengan orang gila ya?'tanya halilintar dalam hati.

Keesokan harinya
Pada sore hari.halilintar, solar dan ice menikah.setelah menikah.halilintar,solar dan ice masih bersekolah sampai 2 bulan saja.dan...



















































The end

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang