Solar X Halilintar X Ice [Part 1]

3.9K 134 11
                                    

Pada suatu hari
Ada remaja berwarna mata merah ruby yang sedang mengobrol di kelas bersama adik-adik nya.

"Kak hali,katanya ada murid baru loh"ucap remaja yang duduk di sebelah remaja berwarna merah ruby yang bernama halilintar stunderstrom.

"Oh"ucap halilintar dingin.remaja yang duduk sebelah itu langsung tertekan.

"Sabar thorn,dia tuh emang kek gitu"ucap remaja berwarna mata biru langit.

"Yelah"ucap thorn yang duduk di sebelah halilintar.

"Sudah sana, kembali saja kalian ke tempat duduk.."usir halilintar.

"Hadeh iya-iya,jom taufan kita kembali duduk kat tempat duduk kita"ucap thorn ke remaja yang berwarna mata biru langit.remaja itu bernama taufan stunderstrom.taufan mengangguk.taufan dan thorn kembali ke tempat duduk.sedangkan halilintar dia memilih untuk membaca buku.

1 menit kemudian
Halilintar berhenti membaca buku.halilintar melihat ke orang bermata biru akuarium dan orang bermata kuning,memakai kaca mata visor yang berjalan di luar pintu kelas nya.

'apa mereka murid baru nya?'tanya halilintar dalam hati.

Jam 07:00
Guru MTK masuk ke dalam kelas halilintar.

"Selamat pagi, anak-anak di kelas ini hanya ada beta dan omega kan?"tanya guru MTK.

"Pagi bu,iya bu"ucap semua murid di kelas.

"Oh,kalau gitu kita langsung pembelajaran saja ya"ucap guru MTK.

Skip saat istirahat
Halilintar dan 2 adik nya sudah di kantin.

"Kak hali dan kak taufan mau makan apa? Biar thorn yang pesan ^^"tanya dan ucap thorn.

"Es milo 2 saja"ucap halilintar.thorn mengangguk.

"Kalau ufan,es milo,seblak yang pedas dan es jeruk"ucap taufan.

"Ok"ucap thorn.thorn langsung mengantre untuk membeli makanan dan minuman.

"Eh.. hm fan,aku mau ke toilet kejap"ucap halilintar yang sudah berdiri.

"Jangan lama-lama ya kak"ucap taufan.halilintar mengangguk.halilintar langsung ke toilet.

Di toilet
Halilintar menghirup aroma pheromone alpha.halilintar langsung menutupi hidung mancung nya.

"CK! Kenapa lah ada aroma ini.."ucap halilintar kesal.halilintar berjalan ke kantin.

Di kantin
Halilintar duduk di depan thorn dan taufan.halilintar meminum es milo nya.dan tiba-tiba ada guru yang memanggil dirinya.halilintar menoleh ke guru yang memanggil nya.

"Hali,kamu ikut perlombaan kelas kamu dan kakel kamu? Perlombaan itu 3 hari lagi"ucap guru wali kelas halilintar.halilintar mengangguk.

"Kalau begitu kamu harus berlatih di lapangan bola basket,badminton dan lari ya,semangat hali"ucap guru wali kelas.halilintar mengangguk.guru wali kelas itu berjalan ke kantor guru.

3 menit kemudian
Halilintar selesai menghabiskan 2 es milo nya.halilintar berdiri.halilintar meninggal kan adik-adik nya dan berjalan ke lapangan bola basket.

Di lapangan bola basket
Halilintar melihat kakel-kakel nya sedang berlatih bola basket.halilintar berjalan ke tim teman sekelas nya.halilintar berlatih bola basket bersama tim nya yang menjadi lawan.latihan halilintar itu di lihat oleh kakel-kakel alpha.

'hm.. bagus juga ya main nya.. aku akan mengingatkan mu halilintar stunderstrom~'ucap kakel alpha yang berwarna mata kuning.

Skip pulsek (pulang sekolah)
Halilintar merasa ada benang merah di lehernya yang menarik nya ke belakang sekolah.

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang