Pada malam hari
Ada seorang omega yang rambut nya berantakan dan baju nya juga berantakan."Huh!! Ingin sekali aku mengulang waktu.. tapi tak bisa.."ucap remaja omega itu.
"Hali!! Sini kejap! Atok nak cakap ngan kau!!"teriak atok nya remaja omega itu.remaja omega itu bernama halilintar.halilintar langsung merapikan pakaian nya dan rambut nya.halilintar keluar dari kamar dan berjalan ke ruang tamu.
"Kenapa atok?"tanya halilintar.
"Atok nak menjalankan misi atok.. kamu jaga diri kat rumah ya"ucap atok nya halilintar.
"Tapi.. atok kan dah tua.. masa masih menjalankan misi kat planet petir"ucap halilintar.
"Kalau kat bumi ya dah tua menurut umur tapi menurut planet petir atok belum tua"ucap atok nya halilintar yang bernama satriantar.
"Kalau ada apa-apa kamu bisa memanggil tante kira'na"ucap satriantar.
"Tak.. aku tak nak panggil dia! Dia pernah memukul ku saat atok tak de!!"ucap halilintar.
"Hm.. yelah,kalau macam tu.. atok akan menyuruh seseorang untuk menjaga kamu"ucap satriantar.halilintar heran.
"Siapa?"tanya halilintar.satriantar memunculkan seseorang yang berambut putih,warna mata nya seperti halilintar.
"Dia teman atok ya?"tanya halilintar.
"Bukan lah"jawab satriantar.
"Terus siapa?"tanya halilintar lagi.
"Dia adalah teman nya abang kamu voltra.."jawab satriantar.
"Oh,tapi kenapa rambut nya putih? Apa jangan-jangan sudah tua dia.."tanya halilintar.orang berambut putih itu menatap tajam halilintar.
"Hadeh.. atok pergi dulu ya"ucap satriantar.satriantar langsung menghilang.
"Hei atok-atok.. jangan ikuti aku ke bilik!"ucap halilintar yang sedang berjalan ke kamar nya.
Orang berambut putih itu menghilang.halilintar melihat ke sekitar.
'hah.. kemana dia?'tanya halilintar dalam hati.
Orang berambut putih itu muncul di depan halilintar dan orang itu menggendong ala bridal style masuk ke dalam kamar halilintar.halilintar kaget.
"Jika kamu panggil saya atok-atok.. maka ada hukuman nya"ucap dingin orang tersebut
"Nama saya reverse halilintar,saya kebalikan mu"ucap orang tersebut yang bernama reverse halilintar.
"Eleh! Lepaskan aku atok-atok tua dan jelek!!"ucap halilintar yang memberontak.reverse halilintar yang mendengar itu langsung melempar halilintar ke atas ranjang.halilintar jatuh di atas ranjang.
"Ugh.. dasar ato-"ucap halilintar terpotong karena ada pisau melayang di depan nya.reverse halilintar naik ke atas ranjang.reverse halilintar membuka baju nya.reverse halilintar mengikat tangan halilintar pakai baju nya.
Reverse halilintar mengambil pisau yang melayang itu.reverse halilintar melempar pisau itu ke dinding kamar halilintar.halilintar diam dan tubuh nya sangat panas karena menghirup aroma alpha reverse halilintar.
Reverse halilintar merobek baju halilintar.setelah itu.dia mencium bibir halilintar dengan sangat rakus.dia menggigit bibir bawah halilintar karena mulut nya masih tertutup.halilintar kaget dan membuka mulut karena sakit di bibir bawah nya.lidah reverse halilintar memeriksa semua yang ada pada mulut halilintar.
5 menit kemudian
Halilintar kehabisan nafas nya.halilintar menendang kaki reverse halilintar pakai kaki nya sendiri.reverse halilintar langsung melepaskan ciuman nya."Jom kita melakukan lebih dari ciuman.."ucap reverse halilintar smirk.dia membuka celana dan celana dalam halilintar.tangan reverse halilintar mengocok-ocok junior halilintar yang kecil menurut nya.halilintar mendesah keenakan.reverse halilintar yang melihat itu langsung memasukkan jari tangan kanan nya ke lubang halilintar.
"AHK! K-keluarkan itu! Ahh~"desah halilintar
"Hm.. ini baru permulaan.. jika kamu pingsan.. saya akan tetap melakukan nya sampai saya puas!!"ucap reverse halilintar.
"T-tak! Aah!! Ugh~ ahh~"desah halilintar.
Mereka melakukan lebih dari itu.mereka melakukan itu dari jam 11 malam sampai jam 10 pagi.
Pada jam 16:00 petang
Halilintar bangun dari tidur nya.dia merasakan sangat sakit yang luar biasa di pinggang nya."Ahk.. sakit sekali.. dia bermain kasar tapi entah kenapa.. aku keenakan.."ucap lirih halilintar sambil menatap reverse halilintar yang sedang tertidur pulas.halilintar merangkak ke tepi ranjang.halilintar duduk di situ.halilintar mencoba berdiri,tetapi dirinya jatuh.
'... Aku pasti tak bisa berjalan sampai 1 bulan.. karena dia melakukan lebih dari 25 ronde..'ucap halilintar dalam hati.
Halilintar berdiri sambil memegang meja yang dekat dengan ranjang nya.halilintar menarik tangan reverse halilintar.reverse halilintar dan halilintar jatuh ke lantai.halilintar yang di bawah, sedangkan reverse halilintar diatas nya.
"Berdiri cepat!!"marah halilintar.
"Hm.. tak nak"ucap reverse halilintar.
Reverse halilintar memeluk halilintar erat.halilintar makin marah.halilintar menendang setengah kuat junior nya reverse halilintar pakai kaki nya.reverse halilintar merasakan sakit di junior.
"Ark! Kamu menghancurkan masa depan ku dan masa depan mu sendiri.."ucap reverse halilintar yang sedang menahan sakit di junior nya.
"Biarin.. aku tak peduli,aku bisa mencari alpha lagi dan menghancurkan semua junior alpha.. jika junior kau matix"ucap halilintar.
"Kejam sekali.."ucap reverse halilintar yang masih menahan sakit nya.
"Biarin,aku tak peduli!!"ucap halilintar marah.
"Kau sudah mengeluarkan banyak sper** kau kat lubang ku!! Sekarang apa tanggungjawab kau hah!?"tanya halilintar yang sangat marah.
"Menikahi kau lah,kau kan kejap lagi akan mua-"ucap reverse halilintar terpotong karena halilintar tiba-tiba merasakan mual.reverse halilintar langsung menggendong halilintar ala bridal style ke kamar mandi.halilintar memuntahkan semua muntahan nya di dalam kamar mandi.halilintar mengambil test pack.halilintar memeriksa dirinya pakai alat itu.
Setelah itu.halilintar kaget ketika melihat hasil nya.halilintar keluar dari kamar mandi dengan ekspresi marah.halilintar melempar test pack ke reverse halilintar.reverse halilintar menangkap nya.
"Heh atok-atok!! Gara-gara atok,aku jadi hamil! Aku tak nak menikah dengan atok-ato-"ucap marah halilintar terpotong karena ucapan reverse halilintar.
"Masih kurang ya? Ternyata saja kamu masih panggil saya atok.. jom kita lanjutkan ronde tadi pagi"ucap reverse halilintar smirk.halilintar kaget.halilintar keluar dari kamar nya dan lari ke kamar atoknya (satriantar).reverse halilintar senang karena kelakuan halilintar yang menurut nya lucu.
"Sayang~ jangan sembunyi.. jom main lagi kat ranjang~"ucap reverse halilintar setengah keras.
"Tak nak!! Pergi lu om-om! Om-om mesum tak boleh lagi masuk kat lubang ku!! Yang boleh hanya alpha k-"ucap halilintar karena ingat kalau reverse halilintar kan sudah jadi alpha nya.setelah mengingat itu, halilintar langsung pingsan di dalam kamar satriantar.reverse halilintar teleport ke dalam kamar satriantar.dia melihat halilintar yang sedang pingsan.dia menggendong halilintar ala bridal style ke kamar halilintar.
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasyAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...