"eh.. thorn.. blaze aku izin ke bilik ku ya? Karena mau merapikan pakaian ku dulu.."ucap dan tanya halilintar.
"Iya hali,eh iya berapa nomor bilik mu hali?"tanya thorn.
"Nomor 129"jawab halilintar sambil berjalan ke kamar nya.
Disisi taufan dan gempa
Mereka berdua melihat halilintar yang sedang berjalan entah kemana."Eh.. solar.. ice.. kita berdua izin ke bilik ya"ucap taufan.solar dan ice mengangguk.taufan langsung menarik tangan gempa dan berjalan mengikuti halilintar.
Di kamar
Halilintar merapikan barang-barang dan alat-alat yang ada di tas nya dan koper nya.taufan dan gempa masuk ke dalam kamar nya.halilintar kaget."Eh.. k-kenapa kalian kesini?"tanya halilintar gugup.
"Kita berdua hanya mau merapikan barang kami"jawab gempa.taufan dan gempa berjalan ke tas dan koper nya berada.taufan dan gempa merapikan barang-barang nya.
3 menit kemudian
Halilintar,taufan dan gempa selesai merapikan barang-barang.halilintar berjalan ke dapur.taufan dan gempa mengikuti halilintar.Di dapur
Halilintar memasak nasi goreng untuk dirinya dan taufan dan gempa.gempa dan taufan mencium bau nasi goreng enak.Setelah selesai memasak
Halilintar menaruh masakan nya ke meja makan.halilintar duduk di kursi dan memakan nasi goreng masakan nya.taufan dan gempa langsung duduk di kursi.taufan dan gempa langsung memakan masakan halilintar."Um.. enak!"ucap taufan.taufan bersemangat menghabiskan makanan yang di masak halilintar.
Setelah selesai makan
"Hali,dimana kau mendapat kan resep nasi goreng yang sangat enak ini?"tanya gempa.
"Ehm.. aku membuat resep nya bersama abang ku.."jawab halilintar.
"Aku ingin belajar memasak nasi goreng yang seperti resep mu buat anak kita masa depan"ucap gempa.halilintar kaget dan tiba-tiba wajah memerah.
"Aku juga ingin belajar memasak dari resep mu hali,biar aku bisa memasakkan makanan buat anak masa depan kita nanti ketika gempa tak di rumah dan ketika kau sakit"ucap taufan.halilintar yang mendengar itu wajah nya memerah dan menundukkan kepala nya.
"Hali.. aroma pheromone omega kau sangat manis.. kenapa kau menyamar menjadi alpha? Padahal tubuh dan wajah kau sangat mirip dengan omega"ucap dan tanya taufan.halilintar kaget dan wajah nya masih memerah.
"..."halilintar diam dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua di dapur.halilintar pergi ke ranjang nya.halilintar melihat ada 3 kasur.halilintar memilih tidur di atas.halilintar tidur di ranjang yang di atas.
Disisi taufan dan gempa
"Kenapa dengan hali?"tanya gempa.
"Entah lah"jawab taufan.
"Jom kita ke tempat hali saja.. mungkin dia di ranjang"ucap gempa.gempa berjalan ke kasur dan diikuti oleh taufan.
Sesampai nya di tempat ranjang
Taufan melihat halilintar yang tertidur di ranjang yang paling atas.taufan dapat melihat halilintar tertidur di ranjang atas karena taufan tinggi,jika dibandingkan dengan gempa? Taufan masih tetap lebih tinggi daripada gempa.taufan mengelus-elus rambut hali dan mencium kening halilintar.taufan duduk di kasur yang di bawah halilintar.taufan tidur di kasur itu.gempa juga ikut taufan tidur di kasur yang berbeda.Pada jam 15:00 petang
Halilintar bangun dari tidur nya dan turun dari ranjang nya.halilintar melihat taufan yang masih tidur.halilintar menggoncang kan tubuh taufan.tetapi, dirinya malah terjatuh di ranjang taufan dan di peluk.taufan masih tidur dan menghirup udara di leher halilintar.halilintar memberontak.tetapi,tidak berhasil di lepaskan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantastikAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...