Setelah ice makan
Ice berdiri dengan Afi.ice menatap tajam halilintar dan mengasih uang ke Afi."Tolong bayar kan"ucap ice.afi mengangguk.ice berjalan meninggalkan Afi yang sedang membayar makanan dan minuman nya.
Skip pada jam 18:00 petang
Halilintar belum pulang ke mansion ice.ice panik karena mama papa nya dan mertua nya akan kesini pada jam 19:00 petang.Ice memutuskan untuk keluar dari mansion dan mencari halilintar.
Di tempat halilintar
"Hali,kau tak mau balik?"tanya gempa.halilintar mengangguk.
"Nanti kalau dicariin macam mana?"tanya gempa.
"Sembunyi lah"jawab halilintar.
"Hm.. apa kau ada masalah?"tanya gempa.halilintar menggeleng kan kepala nya.
Gempa diam dan melihat ke mobil sport yang di kenali oleh nya.
"Dia mencari mu.. sebaiknya kau balik sekarang!"ucap gempa.gempa langsung lari meninggalkan halilintar sendirian di tempat pinggir jalan.
"...teman dekat macam tadi? Tinggal kan aku begitu saja.."ucap halilintar lirih.halilintar melihat ke seberang jalan dan terkejut, karena melihat mama papa nya ice dan bunda ayah nya sendiri.
Halilintar bersembunyi di belakang bangku di pinggir jalan.ia melihat sedikit ke bunda dan mama mertua nya yang sedang berbicara.ia heran kemana ayah nya dan papa mertua.
Saat halilintar melihat lagi ke bunda mama mertua
Tiba-tiba ada 2 tangan yang memegang bahu.halilintar terkejut dan langsung melompat ke atas bangku."Hm.. kenapa kamu kat sini nak? Mana ice?"tanya ayah nya yang tadi mengaget kan halilintar.
"...kat rumah"jawab halilintar lirih tetapi masih bisa di dengar oleh ayah dan papa mertua.bunda dan mama mertua melihat ke halilintar dan berjalan ke halilintar.
"Wah parah sih dia.. papa akan beri dia hukuman nanti"ucap papa Frost.
"Jom nak, ikut kami karena kami akan ke mansion ice"ajak bunda nya.
"Jalan kaki?"tanya halilintar.
"Tak,kita naik mobil"jawab bunda nya.
"Mana?"tanya halilintar lagi.
"Itu"jawab bunda nya sambil menunjuk mobil sport.bunda nya memegang tangan halilintar dan berjalan ke mobil sport bersama ayah thunder,papa Frost,mama Frost.halilintar mengikuti bunda nya.
Mereka menaiki mobil sport ke mansion ice.
Setelah sampai di mansion ice
Mereka masuk ke dalam mansion ice.dan mereka melihat pembantu yang sedang menyiapkan makanan."Hm.. kemana ice bibi?"tanya mama frost ke 4 pembantu.
"Tuan ice sedang mencari tuan halilintar tapi seperti nya tuan ice tak menemukan nya karena nyonya datang bersama nya"jawab pembantu yang masih muda dari pembantu lain.
Mama frost langsung mengambil handphone nya dan menelefon ice.
Skip 1 jam kemudian
Ice sudah pulang ke mansion nya.ice menatap tajam ke halilintar.ice sangat marah dengan halilintar karena telah mereputkan dirinya."Kenapa mama papa kesini?"tanya ice.
"Menginap"jawab mama frost singkat.ice terkejut mendengar jawaban mama nya.
"Mama akan menginap kat sini bersama mertua dan papa mu selama 1 minggu"ucap mama frost lagi.
"Kenapa menginap kat sini ma?"tanya ice.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasíaAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...