Thorn X Halilintar

3.7K 124 28
                                    

Request Reyfaon

Author:pertama kali aku menurut pada request kalian🗿
Gempa:biasa nya author yang mikir.. cerita oneshot awal nya sampai reverse halilintar X sayang ku🗿 padahal aku ingin nya sendiri tapi di paksa author jadi awal cerita oneshot nya aku,sayang ku dan taufan
Author:shuut! Diam!! Ini mau mulai!





















"kakak hali!"

Panggilan tersebut berhasil mengambil alih perhatian halilintar stunderstrom,ia membalikkan badan nya dan ternyata yang memanggil nya itu thorn.

Thorn berlari menghampiri halilintar yang tengah berdiri di hotel bus.

"Ada apa thorn?"tanya halilintar.

Thorn berhenti saat sudah sampai di depan halilintar,mendengar dari pertanyaan kakak kelas nya tadi bola mata nya turun ke bawah dan berkata.

"A-ada sesuatu yang nak thorn cakap kan ke kakak"ucap thorn gugup.halilintar mengangguk.

"Tapi.. kita bicara itu saat malam ya kak.. jam 21:00 kat rumah kakak saja"ucap thorn.

"Kenapa kat rumah ku?"tanya halilintar heran.

"Eh.. a- thorn izin balik ya.. bye kakak"ucap thorn yang sudah tidak tau jawaban dari soal halilintar.halilintar diam dan menatap tajam thorn.

Skip pada malam hari nya
Halilintar sedang rebahan sambil main handphone nya.

Tok tok tok!!

Halilintar berdiri dan berjalan ke pintu rumah,ia membuka pintu rumahnya.

"Hi kak"ucap thorn senyum.

"Too"ucap halilintar cuek.

"Jadi mau cakap apa?"tanya halilintar.thorn menarik tangan halilintar.halilintar mengikuti thorn.thorn berjalan ke kamar halilintar dan masuk ke dalam kamar halilintar.

Di dalam kamar halilintar
Thorn mendorong tubuh halilintar ke atas ranjang dan langsung menindih halilintar.thorn langsung mencium bibir halilintar.halilintar kaget dan memberontak.thorn menggigit bibir bawah halilintar.halilintar langsung membuka mulut nya karena sakit di bagian bawah bibir nya yang kini sudah berdarah.thorn memasukkan lidah nya ke dalam mulut halilintar.

Tangan kanan thorn membuka celana pendek dan celana dalam halilintar,sedangkan tangan kiri nya masuk ke dalam kaos halilintar dan meremas puting halilintar.

'maaf kan thorn ya kak,thorn harus melakukan lebih dari ini biar thorn jadi alpha.. thorn tak nak jadi omega.. tapi manis juga ya bibir kak hali'ucap thorn dalam hati.

Tangan kanan thorn selesai membuka celana dalam halilintar.tangan kanan thorn naik turun di junior halilintar yang kecil menurut nya.tangan kiri thorn berhenti memainkan puting halilintar.tangan kiri thorn melepaskan celana dan celana dalam diri sendiri.

"T-tak! Aah~ j-janganh ahh! T-thorn"desah halilintar.

Setelah tangan kiri thorn melepaskan celana dan celana dalam nya.thorn menjilat lubang halilintar.

"Aaah~ j-janganh.. thorn!"desah halilintar.

Thorn berhenti menjilati lubang halilintar.thorn langsung memasukkan junior nya dengan satu hentakan ke dalam rumah hangat yang pertama kali nya di masuki oleh nya.halilintar menutup mulut nya pakai tangan kanan nya,tangan kiri halilintar mengambil bantal yang ada di sebelah nya.

"Emp~ lubang kakak sangat hangat~ rasanya tak ingin mengeluarkan junior ku.. dari lubang kakak"ucap thorn yang keenakan.thorn mengambil bantal yang menutupi wajah halilintar.thorn melihat wajah halilintar.

"Ahh! S-stop aah~ t-thorn!!"desah halilintar.kejantanan thorn kini mulai membesar di dalam lubang halilintar.

Plok!
Plok!
Plok!

(Author:kalau kau suka hati tepuk tangan 🗿)

Gerakan persetubuhan mereka itu telah berhasil membuat ranjang halilintar bergoyang,air mata mulai mengalir dari mata nya halilintar.

Halilintar sungguh malu,tak disangka adik kelas nya yang polos di sekolah nya telah berhasil menodainya.melakukan pelecehan padanya.

Thorn menggerang nikmat karena memaju-mundurkan pinggulnya dengan kasar, merasakan betapa sempit nya lubang milik kakak kelas nya yang cuek dan dingin ini.sementara halilintar yang berada di bawah nya hanya bisa pasrah, memberontak pun sia-sia karena tenaga nya perlahan habis tuk menahan dirinya agar tidak kenikmatan maupun mulut nya agar tak mendesah.

"Argkh! K-kak hali! Argkh~"

Hingga akhirnya thorn berhasil mengeluarkan sperma nya di dalam lubang halilintar.setelah itu,malaysia beristirahat sejenak,dan terdengar napas nya yang terengah-engah seperti telah berlari.

Sayang nya thorn belum puas sama sekali,ia melanjutkan nya ke ronde kedua,ranjang berderit bergoyang kembali.kain sprei telah kotor dengan cairan putih putih kental di segala isi, sementara halilintar? Dia menangis,ia hanya bisa menangis karena kesakitan dan telah dinodai oleh adik kelas nya.

Thorn memaju mundur kan junior nya yang di dalam lubang halilintar dengan cepat.

Thorn mulai merasakan lagi puncak nya akan datang kembali kedua kali nya,ia memeluk tubuh kakak kelas nya dan mencium bibir nya.

Crooot!

Halilintar teriak di dalam ciuman dengan adik kelasnya itu,ciuman tersebut lepas tapi pelukan hangat mereka belum.

"Maafin thorn kak hali,thorn tak nak jadi omega.. terima kasih telah buat thorn jadi alpha.. thorn akan tanggungjawab ke kakak"ucap thorn lirih di telinga halilintar.thorn masih memeluk hangat tubuh kakak kelas nya itu,hingga akhirnya mereka tidur bersama di kamar halilintar.






















The End

•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang