Pada malam harinya
"Hali,kau tak siap-siap kan barang-barang kau? Kan kau besok mau ke asrama"ucap dan tanya voltra.
"Eh.. hali lupa,kalau gitu hali siap kan barang-barang dulu ya bang"ucap halilintar sambil berjalan ke kamar nya.
"Obat nya dan parfum jangan lupa di bawa ya!"ucap voltra.halilintar mengangguk dan masuk ke dalam kamar nya.halilintar menyiapkan peralatan dan barang-barang yang akan di butuh kan.
Keesokan harinya
Halilintar sedang makan pagi bersama voltra.Setelah itu
Halilintar berjalan keluar rumah,tetapi tangan nya dipegang oleh voltra."Sudah dimasukkan ke tas kan obat dan parfum nya?"tanya voltra.halilintar mengangguk.
"Ini uang buat kebutuhan kau di asrama"ucap voltra sambil kasih uang 100 JT (gak tau ringgit nya berapa,jadi pakai nya rupiah🗿) ke halilintar.halilintar menerima nya.halilintar lari keluar rumah.
"Hum.. dia akan menjadi mandiri.. aku harap dia tak di tandai atau melakukan seks sebelum lulus SMA"ucap lirih voltra.
Sesampai nya halilintar sampai di asrama nya
Halilintar berjalan ke ruang osis untuk mengambil kunci kamar nya.Di ruang osis
Halilintar melihat banyak orang yang mengantre.halilintar kaget melihat ada taufan dan gempa di sekolah nya.halilintar baru sadar karena halilintar murid baru dari 4 hari yang lalu.halilintar diam dan di kejutkan oleh seseorang.halilintar kaget dan menatap tajam ke orang itu."Hai,boleh kita berteman?"sapa dan tanya orang itu ke halilintar.halilintar mengangguk.
"Yey!! Thorn punya teman baru! ><"Senang thorn.thorn memeluk tubuh halilintar.halilintar hanya diam karena nyaman.tiba-tiba ada 3 orang yang berjalan ke thorn dan halilintar.
"Solar! Thorn punya teman baru loh"ucap thorn.
"Oh,teman baru kau gen apa?"tanya solar ke thorn.
"Thorn tak tau"jawab thorn.
"Hum.. a-.. tolong lepaskan"ucap halilintar gugup.
"Kenapa? Eh ya nama mu siapa?"tanya thorn.
"Tak kenapa-kenapa.. nama ku halilintar"jawab halilintar.
"Yelah thorn akan melepaskan hali ^^"ucap thorn sambil melepaskan pelukan nya.
"Eh hali boleh kita berteman?"tanya orang yang warna mata nya merah muda.
"Boleh"jawab dingin halilintar.
"Kalau begitu, perkenalkan nama ku blaze! ^^"ucap orang itu yang bernama blaze.halilintar mengangguk.
"Eh sudah sedikit tuh orng yang antre"ucap solar.hali,thorn,blaze dan ice melihat ke depan ruang osis.mereka berlima lari dan mengantre.
5 menit kemudian
Halilintar sudah mendapat kan kunci kamar nya.halilintar berjalan dan mencari kamar nya.Sesampai nya halilintar di kamar nya
Halilintar membuka pintu kamar nya dengan kunci kamar nya.halilintar melihat ke sekitar kamar nya.halilintar menaruh koper dan tas nya ke lemari yang sudah di pilih nya sendiri.halilintar mengambil handuk nya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya karena dia belum mandi pagi tapi kenapa thorn masih memeluknya erat tadi.10 menit kemudian
Halilintar selesai mandi nya.halilintar keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk pinggang sampai paha saja.halilintar kaget ketika melihat ada 2 orang yang dikenali oleh halilintar masuk ke kamar.halilintar langsung menutupi tubuh nya dengan tangan.2 orang itu hanya diam dan menatap tubuh halilintar yang ditutupi oleh kedua tangan nya."Hei! Cukup menatap ku!!"ucap halilintar yang wajah memerah dan setengah marah.
"Hum.. kenapa di tutupi? Katanya kau alpha?"tanya taufan.
"..."halilintar tidak menjawab pertanyaan taufan dan langsung lari ke tempat ganti baju.tetapi,tangan halilintar di tarik oleh taufan.halilintar kaget dan tidak sengaja memeluk taufan.halilintar menyembunyikan wajah nya di dada bidang taufan.wajah taufan menuju ke leher halilintar dan bernafas di leher halilintar.halilintar merasa geli dan tidak sengaja mengeluarkan pheromone omega nya.taufan dan gempa merasa ada bau pheromone omega pun langsung tidak bisa mengendalikan dirinya.halilintar sadar kalau dirinya mengeluarkan pheromone omega nya.halilintar langsung mendorong tubuh taufan ke gempa.halilintar berlari ke kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi.taufan dan gempa berjalan ke kamar mandi itu karena bau pheromone omega halilintar ada di luar kamar mandi.
"Ugh.. taufan.. kita dobrak saja pintu nya,aku tak bisa menahan nya"ucap gempa yang setengah bisa mengendalikan diri nya.taufan dan gempa mengdobrak pintu kamar mandi.halilintar panik karena pintu nya rusak karena dobrak an taufan dan gempa.taufan dan gempa mengeluarkan pheromone alpha nya dan berjalan ke halilintar.halilintar mencium bau pheromone alpha pun badan nya merasa panas.halilintar melihat ada gayong.halilintar mengambil gayung itu dan memukul taufan dan gempa pakai gayung.taufan dan gempa terjatuh.halilintar melempar gayung itu dan menahan aroma omega nya.halilintar berjalan keluar kamar mandi dan buru-buru memakai pakaian nya.
Setelah itu
Taufan dan gempa sedang berjalan ke halilintar.halilintar dengan cepat lari keluar dari kamar nya dan menutup pintu kamar nya rapat-rapat."Ark.. sial kita harus melakukan senam jari karena junior kita.."ucap taufan yang sudah bisa mengendalikan diri nya.gempa mengangguk.mereka berdua masuk ke kamar mandi dan melakukan senam jari bersama.
Di tempat halilintar
Halilintar sedang meminum es milo bersama thorn dan blaze."Hali, thorn nak tanya"ucap thorn.
"Tanya apa?"tanya halilintar heran.
"hali gen nya apa?"tanya thorn.
"Eh.. hum.. alpha"jawab halilintar bohong.
"Oh,kalau begitu jom kita main game"seru thorn.blaze langsung mengangguk.halilintar mengikuti kemauan thorn.
5 menit kemudian
Semua murid di suruh untuk kumpul ke lapangan."Aduh,tak asik lah.."ucap thorn.
"Sudah lah.. jom thorn,blaze kita ke lapangan"ucap halilintar.halilintar berjalan ke lapangan dan diikuti oleh blaze dan thorn.
Di lapangan sekolah
Semua murid sudah berkumpul di lapangan."Anak-anak besok kita akan pergi kolam renang"ucap kepala sekolah
"Di sekolah ini ada beta,omega dan alpha kan?"tanya kepala sekolah.semua murid menjawab 'iya bu' secara bersamaan.
"Untuk alpha, silahkan angkat tangan kalian"suruh kepala sekolah.
'huh.. gimana ini? Apa aku harus bohong lagi? Tapi taufan dan gempa kek nya belum tau deh..'ucap halilintar dalam hati.
Semua alpha di sekolah dan halilintar mengangkat tangan nya.
'hm.. masih mau berbohong ya lili chan?'tanya dalam hati taufan dan gempa.
"Ok, jadi kolam renang alpha,omega dan beta berpisah"ucap kepala sekolah.
"Sudah itu saja yang saya beritahu kan,maaf jika mengganggu waktu bermain kalian"ucap kepala sekolah lagi.semua murid ada yang kembali ke kamar nya dan ada yang kembali bermain.
Di tempat halilintar
"Yah.. kita berpisah hali"sedih thorn.
"Emang gen mu apa thorn?"tanya halilintar.
"Omega,blaze pun omega"jawab dan ucap thorn.
"Oh.."ucap halilintar.halilintar melihat ke sekitar dan melihat taufan dan gempa yang sedang mengobrol dengan ice dan solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasyAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...