Pada suatu hari
Ada seorang remaja omega yang sedang minum es milo.ia minum es Milo sambil menonton TV."Halilintar"panggil mama nya.
Remaja omega itu melihat mama nya.remaja omega itu bernama halilintar.
"Iya ma?"
"Mama nak jodoh kan kamu.."
"HAH! Dengan siapa ma?"
"Anak bungsu keluarga Light"
"...Tak nak lah ma,kan dia laki.. masa hali dijodohkan ngan laki sih ma?"
".....ini adalah janji dari papa mu dan ayah keluarga light"
"..."
'kenapa lah papa janji ngan kepala keluarga light..'batin hali
"Huh.. serah mama lah, yang penting mama senang.."
"Makasih ya nak,mama nak beri tau ke kamu"
"Apa ma?"
"Kamu.. sebenarnya omega nak.. kamu harus jaga diri.. dan kamu memiliki rahim.."
Hali terkejut dan menatap mama nya tidak percaya.
"HA-"hali pingsan dan es milo nya jatuh ke lantai.
Mama nya terkejut.
"Eh hali!"mama hali langsung menggendong halilintar ke kamar nya.
'ringan lah.. macam aku angkat anak kucing,pasti makan nya dikit'batin mama nya hali.
Skip keesokan harinya
"Mama,hal-"ucap hali terpotong karena mama nya.
"Nak kamu hari ini sudah di izinkan tak berangkat,kamu siap-siap ya pakai pakaian yang sudah mama siap kan di bilik kamu itu loh.. kamu melihat nya kan?"tanya mama nya hali.
Hali mengangguk pelan.
Sebenarnya hali tak mau di jodohkan.. tapi ya ini hanya demi mama nya bahagia.. hali terpaksa menerima perjodohan nya.hali itu tak mau membuat mama nya sedih.. apalagi kecewa dengan dirinya.
Hali berjalan ke bilik nya dan masuk ke dalam bilik nya.ia melirik ke pakaian yang sudah di siapkan oleh mama nya.
Hali mengambil pakaian itu.ia berjalan ke kamar mandi dan masuk ke dalam kamar mandi.ia memakai pakaian nya di dalam kamar mandi.
Setelah selesai memakai pakaian itu.
Hali keluar dari kamar mandi.ia dikejutkan seorang pria yang sedang tiduran di atas ranjang nya.hali sangat marah sekali."Kenapa kau tak ketuk pintu dulu hah!?"tanya hali marah.
"Cih.. hanya ini saja dah marah,dasar pendek"ucap pria tersebut.
"HAH! APA KAU BILANG HA-"
"HALI KAMU KENAPA MARAH SAMA CALON SUAMI KAMU!?"tanya mama nya hali teriak dan setengah marah dari dapur.
"Eh.. Tak apa-apa ma!"jawab hali sedikit teriak.
"Huh.. cih dasar playboy! Aku tuh sebenarnya tak nak di jodohkan ngan kau! CK!"ucap hali sambil berjalan keluar dari bilik.
"Etssss.. kejap-kejap.. lu berani sama gw hah!?"tanya pria itu marah.ia menatap tajam ke arah punggung hali.
"Berani! Sampai kita cerai aja masih berani g-"
"HALI! Jangan cakap macam tuh ke calon suami!"teriak mama nya hali.
"Huft.. iya ma iya"ucap hali.hali berjalan ke dapur karena ingin meminum minuman yang di sukai nya.. yaitu.. susu dan Milo :) milo selalu di hati author 🗿.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasyAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...