3 hari kemudian
Pada jam 16:00
Hali dan solar sudah menikah.kini hali sedang menonton TV sambil makan makanan ringan, sedangkan solar.. ia sedang membaca buku-buku nya sambil meminum teh buatan pembantu nya yang memiliki tugas untuk menyiapkan minuman."Huh! Bosen.."ucap lirih hali.
Hali berdiri dan berjalan keluar dari mansion,tetapi..
"Mau kemana hm?"tanya solar.
"Ke rumah teman"jawab hali.
"Tak boleh"larang solar.
"CK.. lu siapa? Kenapa lu mengatur diri ku? Cih.. gw gak akan menganggap lu suami!"marah hali.
Solar berjalan cepat ke hali.ia menarik tangan kanan halilintar ke kamar nya.
"Lepaskan gw bego!"marah hali.hali menggigit tangan solar.
Solar terkejut.ia melepaskan tangan hali dan mengelus tangan nya yang di gigit oleh hali.
"Berani sekali kamu! Awas kamu! Jangan harap nanti dapat uang dari saya!"marah solar.solar berjalan menaiki tangga dan berjalan ke kamar nya sendiri.
"Gw bisa minta uang ke mama dan pa-"ucap hali yang terpotong karena solar.
"Mama dan papa kamu tak akan kasih uang ke kamu lagi"ucap solar dengan senyum smirk nya.
"...ini pasti lu yang minta biar mama dan papa gw gak kasih uang ke gw kan!? Cih! Gw gak akan minta uang ke lu! Dan makan makanan yang ada di mansion ini!"marah hali.hali berjalan menaiki tangga dan berjalan ke kamar nya sendiri.
Kamar hali dan solar berpisah karena permintaan hali.
Solar sudah masuk ke dalam kamar nya sendiri.
Di dalam kamar hali
Hali kini sedang mencari pekerjaan sendiri di internet.Hali menemukan lowongan pekerjaan dan senang walaupun lowongan pekerjaan nya yaitu bersih-bersih di restoran.
Keesokan harinya
Pada jam 05:40 Pagi
Hali bangun dari tidur nya karena mual.hali heran pada diri nya kenapa selalu muntah pada pagi hari dan malam.hali muntah sudah 1 hari yang lalu.Jam 06:45 Pagi
Kini hali sedang bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja nya.Skip 10 menit kemudian
Hali sudah berpakaian sangat rapi.ia berjalan keluar dari kamar nya.Ia menuruni tangga.ia melihat solar yang sedang makan di ruang makan.Ia hari ini tidak sarapan pagi bersama solar.
Ia berjalan melewati ruang makan.ia berjalan ke pintu keluar mansion.
"Mau kemana? Rapi banget kamu"tanya solar yang sangat heran.
"Rahasia! Izin kan gw di sekolah ya"jawab hali.
"...tak akan jika kamu tak beri tau saya.. tentang kamu akan kemana"ucap solar.
"Cih! Gw mau kerja buat kehidupan gw sendiri,gw gak mau pakai uang lu!"ucap hali.
'hm dia beneran mau cari uang sendiri? Saya harus mencari tau kat mana dia bekerja..-batin solar.
Hali keluar dari mansion.ia menutup pintu mansion dengan keras.
Solar yang melihat hali sudah keluar dari mansion langsung berdiri dan mengikuti hali.
"Eh tuan, makanan anda belum habis"ucap pembantu nya yang sudah memasakkan makanan untuk solar.
Skip di tempat kerja hali
"Hai hali"sapa seseorang.
"Eh.. kak kaizo,apa kabar?"tanya hali ke orang tersebut yang bernama kaizo.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Kisah hidup ku menjadi seorang omega•Oneshot
FantasíaAll elemental X halilintar All elemental fusion X halilintar Fang X halilintar Kaizo X halilintar Reverse halilintar X Halilintar All reverse elemental X Halilintar Dibawah umur 18 jangan baca.. Gak usah pake deskripsi 🗿 malas buat deskripsi nya c...