Background (latar belakang)
Ini buku kedua dan sambungan dari summer camp.
Timeline buat cerita ini dan perkara yang harus kalian ingat.1. Mereka bertiga Jeff, Ta sama Barcode udah pacaran 6 tahun mau jalan 7 tahun
2. Mereka sekarang udah tinggal bareng
3. Barcode anak kedokteran
4. Jeff masih menjadi pelatih di Stella dan bekerja di HQ
5. Ta bekerja sebagai music therapist di rumah sakit besarJadi cerita ini tu bakal dimulai dengan Jeff yang ikut ekspedisi dan ada satu kejadian yang bikin Jeff jatuh sakit. Dalam buku ini bakal ada 2 jalan cerita (2 plot). Di kedua-dua plot cerita ayah Barcode punya pilihan lain buat Barcode dan Ta harus bekerja lebih keras untuk kedua pacarnya.
Plot yang pertama Jeff tuna netra.
Plot yang kedua Jeff amnesia.
——————————————————————————
Sneak peak"Kalo dipikir-pikir lebih baik milih Scy— ARGH!!" Jeff tidak sempat menghabiskan ayatnya sebelum kapal yang dinaikki oleh mereka tiba-tiba saja tertarik ke bahagian kiri laut dengan kuat. Semua yang ada di kapal terjatuh ke bagian kiri kapal.
"Too late Jeff, too late!!" Teriak Xavier yang sedang berpegang dengan kuat pada penghadang besi kapal supaya tidak terjatuh ke dalam laut.
"Bible!! Coba tolak airnya ke kanan!!" "Jooheon!! Bawa kapalnya ke kanan!!" Teriak Bible dan Jooheon bersamaan. Bible sudah berdiri di sisi kanan kapal dan coba mengawal air tersebut ke kanan supaya mereka tidak semakin dekat pada pusaran air yang berada di bahagian kiri mereka manakala Jooheon coba sedaya upaya buat bangun dan pergi ke arah ruang kemudi.
"Lu bilang ini autopilot!!" Ucap Zack.
"IYA! Tapi gak bisa melawan pusaran air yang gede kayak gini" Balas Bible.
"JOOHEON!! Gerakin kapalnya ke kanan!!"
"Gue udah coba! Lu coba bawa airnya ke kanan"
"Susah. Tarikan pusaran air Charybdis itu kuat banget kalo gue sendiri gak kuat"
"Jangan terlalu ke kanan!!" Kali ini Mayrose yang berbicara. "Nanti masuk ke kawasannya Scylla!!"
"ZACK!! Lu bawa kapalnya" Jooheon menarik Zack masuk ke dalam ruang kemudi.
"Gue gak bisa" Ucap Zack dengan cepat untuk protes pada Jooheon dengan tubuh yang sudah basah kuyup.
——————————————————————————
(First plot)"Makasih buat bunganya, babe. Ini pasti cantik banget seperti biasa" Jeff mengambil tangan Ta yang lagi merapikan rambutnya untuk di cium. Ta duduk di kasur dan menarik Jeff untuk duduk dipangkuannya.
"Coba kakak tebak bunganya warna apa?"
"Ouh mau main tebak-tebakan?"
"Iya"
"Putih?"
"Salah. Coba lagi" Ucap Ta sambil menggelengkan kepalanya heboh. Jeff tidak melihat itu tapi dia dapat merasakan pergerakan tubuh pacarnya.
"Merah?"
"Nope that's typical. Selain itu" Ta menggelengkan kepalanya lagi yang membuat Jeff cemberut.
"Gak tau ah" Jeff memalingkan wajahnya dari Ta dan bermain dengan jambakan bunga di tangannya. Ta malah tertawa dan mencium pipi Jeff sebanyak tiga kali.
"You're favorite colour, love" Ta mengelus pipi tirus pacarnya dengan punggung tangannya.
"Yellow?" Ucap Jeff sambil memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holding on
Teen FictionBook no 2 Jeff harus pergi ke ekspedisi untuk membawa pulang Golden Fleece yang sudah dicuri. Ekspedisi yang dijalankan tidak mudah. Banyak cabaran yang harus ditempuhi. Di sisi lain Barcode merasa resah dengan kunci pandora yang harus dijaganya ka...