○ ○ ○
( The title is taken from this song ➹ )
-
( Bay The Way, Welcome To My First Book! Enjoy To Reading And Vote If You Like! ♡ )
-
( and Sorry If There Are Still Many Errors :( You Know, Being The Best Sometimes It's Not That Easy. )
-
( well, Enjoy Guys! )
-
○ ○ ○
Langit Biru Dan Sorenya Hari Menjadi Satu Dalam Waktu Yang Sama, Hari-hari Yang Terus Berulang Dan Berulang. Bosan? Tidak. Manusia-Manusia Tidak Akan Pernah Bosan Menjalani Kehidupan Yang...Meskipun Itu Berulang Dan Membosankan, Tetap Saja Itulah Kehidupan. Ingin Mencoba Sesuatu Yang Baru? Maka Mulailah Sesuatu Yang Berbeda!
Berbeda Dengan Situasi-Situasi Lainnya, Yang Di mana Murid-Murid Maupun Siswa Dan Siswi SMA Bluelock Seharusnya Sudah Sampai Ke rumah Masing-masing Dan Meninggalkan Sekolah Sebelum Kemudian Datang Kembali Keesokan Harinya. Tapi, Disuatu Lapangan Sepak bola Yang Disediakan Sekolah itu. Masih Ada Kedua Insan Yang Bukanya Pulang Ke Rumah, Mereka Malah Menghabiskan Waktu Untuk Berkelahi. Buang-Buang Waktu? Ya.
"Bangsat! Kau Bajingan Jerman!! Untuk Apa Kau Disini Sialan?! Kau Hanya Membuatku Naik Darah Melihat Wajah Menjijikkan Mu itu!" Makian Dan Bentakkan Terus Keluar Dari Laki-laki Yang Masih Berpakaian Baju Olahraga Sekolah. Dengan Amarah Yang Meuap-Uap Ia Mencengkram Kasar Kerah Kameja Milik Orang Yang Ia Maki Tadi. "Huh? Memangnya Kenapa? Kalau Kau Tidak Ingin Melihat Wajahku Kau Saja Yang Menyingkir Bangsat." Orang Itu Juga Tidak Mau Kalah, Ia Menatap Santai Sekaligus Mengejek Orang Yang Memegang Kerah kamejanya ini, Melihat Orang Itu Yang Kelelahan dengan Keringat Dan Nafas Yang Tidak Stabil Membuatnya Tersenyum Meremehkan.
"Lihat, Baru Beberapa Menit Saja Kau Sudah Lelah? Pfft, Tidak Heran Kalau Kau Yang Akan Kulahap Duluan."
Seringai Puas Terbentuk Di Bibir Sempurnanya, Dengan Santai Ia Mencengkram Pergelangan Tangan Yang Berada Di Kerahnya Dan Mengangkat Tangan itu Sebelum Kemudian Mendekatkan Wajahnya Kepada Lawan Bicara.
"Ini Yang Dimaksud Dengan 'Kebanggaan Noel Noah'?"
BUK! / "ugh.."
Satu Bogeman Mentah Melayang Di Ulu Hati Milik Orang Yang Mengejek, Terhempas Tidak Terlalu Jauh Dari Orang Yang Memukul.
Isagi Yoichi, Orang Yang Memukul Tampak Sangat Kesal Kini Memaksakan Seringai Mengejek Kepada Lawan Yang Terduduk Jatuh Sembari Memegang Bagian Ulu Hatinya. Dengan Paksa Ia Sedikit Terkekeh. Entah Kenapa Terasa Tidak Adil Jika Orang Jerman Itu Saja Yang Bisa Mengejeknya. Tentu Saja Ejekkan Di Balas Ejekkan Juga Kan?!
"Hah, Setidaknya Berkaca Dulu, Michael Kaiser." Ujarnya Dengan Penuh Penekanan.
"Sialan.."
BUK! / "Ack!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗮𝗱 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲. ☙ 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗮𝗴𝗶 𝗘𝗿𝗮!
RomanceBlueLock, Local AU. 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗥𝘂𝗺𝗶𝘁, 𝗞𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝗸𝘀, 𝗗𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝘆𝘂𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗞𝗲𝗱𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮. Si manis dan si pemain. Dua kata berlawanan Untuk mendeskripsikan mereka berdua. isagi dan Kaiser, Kedua sejoli Sesama jenis i...