...Biarkan Aku Beritahukan Satu Fakta Pahit Tentang Isagi Yoichi..
He can't Feel Love.
Sedih, marah, Senang, Kecewa dan bingung. Semua emosi itu Isagi Pelajari Dan Amati Dengan Baik
Mengerti dan mengekspresikan Emosi Tersebut Untuk Mempermudah Seseorang Mengerti Perasaannya; Seakan Tidak ada Tipu Muslihat Dalam Menunjukannya. Karena, Insan itu Sama sekali Tidak bisa Menyembunyikan Ekspresi.isagi Yoichi Adalah Orang Apa Adanya.
Marah? Tunjukkan saja.
Kecewa? tinggal Perlihatkan keluh Kesah.
Senang? Ekspresikan Dan beritahukan Alasannya.
Semua, Semuanya Pemuda itu Belajar Dan Tunjukkan dari Kecil.
...
Tapi..Ada Satu Hal Yang Sangat janggal Dalam dirinya, Dari Kecil Sampai Sekarang Bahkan Masih Mengganggu Pikirannya.
Satu Kata Dan Satu Ekspresi, Yang Masih Menjadi Sesuatu Yang belum Ia Bisa Amati dan Memahami.
Isagi Tidak Bisa, Meskipun Dipaksa, Malah Akan Semakin abstrak Dan Tidak Lagi Dimengerti.Seperti glitch.
Absurd dan Aneh Untuk Diterima oleh Isagi Seorang.
Yang disisi lain bisa Diekspresikan Orang Lain Dengan Mudahnya??Kekurangan ini mengganggunya, Sangat Mengganggu.
...Apa sebenarnya Arti 'kasih sayang' dan 'Cinta' Untuk Mereka?
Perasaan yang dalam pada seseorang yang kalian anggap keluarga,
Suasana Harmonis yang menghangatkan dengan orang Tertentu,
Atau perasaan yang terpacu saat bersama orang yang spesifik?
Dari dulu sampai sekarang, Isagi Hanya Bisa menunjukkan Ekspresi Cinta dan kasih Sayang yang dimaksud kepada siapapun yang Baik Padanya.
Namun, Perasaanya Tidak sepadan dengan apa yang ia Tunjukkan Di Luar.
..Mungkin ini yang disebut Munafik.
Dan aneh...
Kenapa hanya dia Yang Tidak bisa Merasakannya?
...
Sampai pada satu Titik. Isagi Yoichi Mengerti,
Apa itu Cinta.
Hari itu, Suasana Perpustakaan Sepi, Di Luarnya Sunyi Karena Waktu Sekolah Sudah Habis Setelah Langit Berganti Oranye Secara Perlahan.
..Namun Astmofer jadi Tegang di Sana. Setelah Kedua Insan Melakukan Hal Yang Bukan Seharusnya dilakukan Umur Mereka Yang Tergolong masih Di Masa Pubertas.
Pertarungan Lidah, Kecupan Ganas bercampur Suara Basah lilitan Lidah Menjadi Satu-satunya Suara Yang Paling Mencolok Dan juga paling Tidak Senonoh
Plak!
Sebelum Kemudian Terhenti Begitu Saja Saat Punggung Tangan Menampar Kuat Pada Orang Yang Menyerangnya. Sang Pelaku Mengambil Nafas Rakus, kalau Ia Tidak Melakukan Perlawanan Tadi. Mungkin ia sudah Kehabisan Nafas..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗮𝗱 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲. ☙ 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗮𝗴𝗶 𝗘𝗿𝗮!
RomanceBlueLock, Local AU. 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝗥𝘂𝗺𝗶𝘁, 𝗞𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝗸𝘀, 𝗗𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝘆𝘂𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗞𝗲𝗱𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮. Si manis dan si pemain. Dua kata berlawanan Untuk mendeskripsikan mereka berdua. isagi dan Kaiser, Kedua sejoli Sesama jenis i...