7) Awal?

1K 112 10
                                    

Tempat Yang Mewah Dan Eksklusif. Mansion, Tempat Dimana Orang-Orang Tidak Biasa Tinggal Dan Bersemayam. Tempat Ternyaman, Terbaik, Dan Termewah. Luas, Tinggi, Lebar, Dan Juga Panjang.

Kamar-Kamar Yang Tak Terhitung Jumlahnya, Ruangan Yang Bervariasi dan Beragam-Ruang Keluarga, Ruang Kerja, Ruang Perpustakaan, Dan Ruangan Lainnya..

..Kalau Memiliki Tempat Impian seperti itu Apa Yang Akan Kau Rasakan? Bahagia? Terharu? Bersyukur?

Sudah Pasti Ada Yang Senang dengan Hal itu. Hidup Bahagia dengan Seseorang Yang Kalian Cintai di Tempat Yang Selalu didambakan, Menikmati Hari Dengan Tenang, Dan..Damai!




















































































































Benarkah? Apa Benar Akan Semulus Itu?




















































































































































..Seorang Anak Yang Baru Saja Menginjak Usia 7 Tahun Memeluk Lututnya Dengan Tubuh Yang Bergetar Menahan Rasa Sakit Sekaligus Air Mata Yang Hampir Saja Menguras Energinya. Ia Merasakan Perasaan Yang Seharusnya Belum Ia Rasakan di Umurnya Yang Sekarang. Muak, Frustasi, dan Dendam begitu Berkobar Dalam Dirinya.

Dari Semua Pertengkaran Yang Terjadi, ini Yang Terburuk. Pikirnya

"Was meinst du?! Michael wird dir nicht nach Spanien folgen! Er ist hier als Erbe der Familie Kaiser!"
-
( Apa Maksud mu?! Michael Tidak Akan Mengikuti mu Ke Spanyol! Dia Disini Sebagai Pewaris Keluarga Kaiser! )

"Ha?! Warum wollen Bastarde wie du immer noch meinen Sohn?! Mach einfach ein neues damit, deine Schlamp—"
-
( Hah?! Kenapa Bajingan Seperti mu Masih menginginkan Anakku?! Buat Saja Yang Baru Bersama JALANG Mu it- )

PLAK!.

"Wie oft habe ich es dir gesagt?! ER IST NICHT—"
-
( Sudah berapa Kali Kubilang?! DIA ITU BUKAN- )

Kaiser Menutup Telinganya Rapat-Rapat. Meskipun Ia Berada di Lantai Dua, Tinggi, Dan Luas Kenapa Ia Masih Mendengar Suara-Suara Penghuni Neraka Itu? Apa Dia Juga Akan Menjadi Salah Satunya? Menjadi Orang Yang berisik dan Bermulut Kasar? Pikir Kaiser Kecil. Pikirannya Sudah Berantakan, Entahlah, Kali ini Pikirannya Jauh Lebih Kacau dibandingkan Sebelumnya.

Kenapa? Kenapa Hidupnya Sudah Berantakan Sejak Awal? Untuk Apa Sebenarnya Dia Dilahirkan? Apa Untuk Merasakan Hal Seperti ini? Atau Jangan-Jangan ini Perwujudan Dari Neraka? Oh Atau Karena Anak Kecil Ini Sudah Memiliki Dosa Pada Umurnya Yang sekarang?

"Tidak...Jangan memukuli Ibuku Bedebah.." suaranya bergetar, Ia Tidak Terlihat Ingin Menangis Namun Justru Menunjukkan Ekspresi Kesal dan Dendam. Alisnya Mengkerut, Giginya Mengeras. Dan Kedua Tangannya Yang Mengepal kuat. Menjelaskan Begitu Besarnya Amarah Yang Anak Kecil itu miliki

Ingin sekali Kaiser Keluar Dari Kamarnya dan memukuli 'Ayahnya' Itu Sampai Puas, Sayangnya Ia Tidak Memiliki Tenaga untuk itu. nyali? Tentu saja Ada! Untuk apa Ia Takut Kepada Laki-Laki Yang Ringan Tangan seperti itu? 'Sosok' Ayah itu Sendiri Yang Bahkan Mengajarkan Kaiser Untuk seperti itu.

𝗕𝗮𝗱 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲. ☙ 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗮𝗴𝗶 𝗘𝗿𝗮!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang