10) Persiapan

1K 89 14
                                    

Sehari Sebelum Festival.

Seperti Yang diketahui, Sebentar Lagi Para Penghuni Blue Lock High School Akan Kembali Mengadakan Event Tahunan Mereka. Oleh Karena Itu, Tiga Hari Menjelang Nanti Mereka Semua-Termasuk Kelas Satu Dua Tiga

Akan Sibuk Dengan Persiapan Mereka Nanti.

Banyak Yang Lalu Lalang Dan Saling Memberi Arahan Terlebih Dari Para Anggota OSIS. Sibuk Mengurisi Sana Dan Sini. Guru? hanya Memantau, Mereka Yang Bertanggung Jawab Jika Ada Kesalahan Teknis Nantinya. Karena Sudah Jelas, Bahwa Mereka Lah Yang Memberi Perintah.

Termasuk Kedua Tokoh Utama Kita Ini, Sayang Sekali Mereka Tidak Bisa Bertemu Karena Kesibukan Yang Menghalangi. yah. Keduanya Juga Tidak Peduli. Atau Hanya Sepihak Saja (?)

Oke, Daripada Memikirkan Hal Yang Belum Pasti. kita Kembali Saja Ke Topik. Mari Kita Lihat Apa Yang Dilakukan Oleh Para Anggota Ekskul, Hm, Terdengar Menarik Kan?

Pertama, ekskul Teater.

"Ekhem, Jadi. Siapa Kandidat Yang Cocok Meranin Tokoh Cinderella?"

"Chigiri! / Hiori!"

"Hah? Yang Bener Lah. Gua Lanang Gini Meranin Cinderella? Mimpi Apa Kalian Semalam?!" Chigiri Yang Sedari Tadi Duduk Damai Di Kursinya Mendadak Protes Dengan Suara Orang-orang Yang Meneriaki Namanya. Dia Auto Kesal Tiba-tiba Ditunjuk-Tunjuk Tanpa Persetujuan.

Chigiri Dari Kelas Satu Tidak Pernah Mengikuti Kegiatan Apapun Karena Malas. jadi Dia Langsung Kesal Dong pas Ditodong Begitu. Mana Ga Bener Lagi Perannya.

"..Tapi Kalau Pangeranya Kunigami..Mungkin Masih Bisa Dibicarakan."

Oke, Agak Lain Emang.

Insan Yang Dimaksud Mendadak Grogi. Ia Menggaruk Pipinya Sendiri Sembari Tersenyum Kikuk, "haha, Maaf Ya Chi. Tapi Gua Narator Disini." ucap Kunigami. Reaksi Yang Lain Be Like;

"skip Skip, Bucin."

"agak Laen, Tapi Tenang Gua Restuin kok Kalian Berdua~"

"Yeuu~ Bucin, Bucin, Minimal Confess Lah!"

"Apaan si? Kalian Kalau Cuma Mau Nontonin Pergi Aja Kalian. Ganggu." Balas Chigiri Langsung Ketus. Ia Memutar Bola Matanya Malas Begitu Mendengar Balasan Dari beberapa orang.

Kunigami Menghela Nafas, Kembali Menatap Kandidat Yang Kedua "lu Hiori?"

"Ga Mungkin Mi, Gua Cowok. Bukanya Peran Cinderella Cuma Cewek?" Tanyanya.

"Ga Tau Juga Sih Kalau Ada Cewek Yang Mau. Mereka Tergantung Pangeranya Sebenarnya. Tapi Peran Itu Belum Ada Juga."

Bachira Yang Mendengar Seketika Mendapat Ide, Ia Mengangkat-Angkat Tangannya Ke Arah Kunigami "mi! Mi! Gimana Kalau Pangeranya Rin?"

Isagi Yang Disebelah Bachira Menatap Sang Empu dengan Tatapan Tidak Percaya. "Lu Yakin?" Bachira Mengangguk Antusias, "hm! Kalau Dia Ga Mau Kita Paksa Aja!"

"Ga deh Chi. lu doang Kayaknya Yang Mau Ditonjok Rin."

Jawab Bersamaan Isagi Dan Kunigami, Jelas Sekali Menolak Ide Buruk Bachira. memang Cocok, Tapi Masalahnya Orangnya Bakal Mau?

Kalau Dipaksa Yang Ada Malah Ngereog Orangnya.

"Ditonjok? Rin Ga bakal Nonjok Kok. Kalau Yang mintanya Isagi"

"Hah? Kok Gua?"

"Yaa Gitu deh, Rin Kan-"

"oke Cukup, Gua Tau Maksud Lu. tapi G. permintaan Ditolak" isagi Menggeleng, Kemudian Mendengus Dan Kembali Menonton Orang-orang Yang Sibuk Dengan Urusan Mereka Masing-masing.

𝗕𝗮𝗱 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲. ☙ 𝗞𝗮𝗶𝘀𝗮𝗴𝗶 𝗘𝗿𝗮!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang