4- Tertawa terbahak-bahak.

38 8 13
                                    


     Suatu hari di hari Kamis, saat Abang kiyowok oyen dari grup L̶G̶B̶T̶ pelangi tengah selonjoran di sofa buat santai-santai, tiba-tiba ia dipanggil untuk membantu Momo meramaikan talkshow yang diadakan Mr.Shimooka.

     Alah, pasti udah ketahuan alurnya gimana, 'kan?:')

     Padahal, dia mau goleran manjah di sofa sambil nonton film sinetron kesukaannya dengan setelan baju Hoodie oyen dan celana jeans pendek.

     Cemilan juga tersedia di meja.
  
     Dia lagi libur kerja jadi emak-emak.

     Kalian nanya "kok bisa?"

     Iya, soalnya kemarin malam Mitsuki ngamuk karena pulang-pulang dari perekaman bareng Maneja mereka, asrama tiba-tiba udah kayak kapal pecah. Ngga perlu di deskripsiin bentuknya gimana. Intinya... BIKIN SAKIT KEPALA MITSUKI. PADAHAL PENGEN LANGSUNG ISTIRAHAT TAPI LIAT PRMANDANGAN DIDEPANNYA BIKIN DIA GAK TENANG NINGGALIN BUAT ISTIRAHAT.

     Jadi, detik itu juga sebelum tidur dia ngasih mereka to do list ngelakuin apa aja yang harus dilakukan besok. Anggap aja dia libur jadi emak seharian besok.

     Tapi sikap liburnya jangan malah kayak emak-emak juga lah Mikki—

     Ouh, tak terkecuali manusia yang patut dikasihani oleh Mitsuki apalagi Riku. Riku dapat juga tapi gak yang berat.

    Yang keberatan tuh yang ini.

     "Niisan —"

    "NGGA ADA! Kamu juga ikutan, Iori. Walaupun kamu ngga ngerusuh amat, tapi kamu kan menjejakkan kaki juga ke ruangan ini, 'kan?"

    "Lho, emang aku ngga boleh buat jejak disini?"

     "Nggak dong!"

     "Terus kalau mau istirahat sama makan aku dimana?" Iori frustasi dikit.

     Mitsuki mengetuk dagu. "Iya juga."

     "Nah, makanya itu aku ngga—"

     "Mau ngerusuh kek, ngga ngerusuh kek. Yang penting saling peka kalau rumahnya berserakan begini. Kamu sama Sougo harusnya kan ngerti?"

     "Maaf..." Iori dan Sougo pun nunduk anteng n patuh.

     "Tetap! Harus! Mesti kudu waajiiiibbb! Yang penting siapapun yang melangkah dia kena."

     "Lah, lu kan ngelangkahin tempat ini juga, Mit? Tuh buktinya!" Yamato pun mendukung salah satu maknae grup nya biar ikutan terlepas dari beban. Dia pun berkata sambil menunjuk ubin yang dipijak sama Mitsuki.

     "Kecuali gue! Gue kan baru ngejejak disini!"

     "Tapi tetep aja..."

     "Kalian buat alasan lagi, jangan harap ada makanan buat kalian nanti malam. Oh, alasannya bisa go-food ?" Mitsuki nebak dulu.

     Terlihat lah Nagi yang sedang men-scroll makanan di apk go-jek nya. Lalu menatap ke yang lain yang menatapnya diam.

     "Apa-"

      "Tak semudah itu bisa kalian lakuin, sebelum semua bersih dan selesai, hp kalian pun ku sita!" Dengan secepat kilat di tangan Mitsuki sudah tergenggam 6 hp yang uh- mehong mehong :'>

     Hp Nagi merek pir dimakan babi cuy.

     Seketika terdengar jeritan S̶i̶k̶s̶a̶ ̶a̶p̶i̶ ̶n̶e̶r̶a̶k̶a̶ memilukan dari asrama.

.
.
.

     Begitulah kisah sebelumnya mengawhy Mitsuki bisa Shiawase~ banget turu di sofa.

IDOLiSH7 : We're Halal BraderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang