Aku tersenyum membaca surat dari William dan memeluk kertas itu.
“ Why did this letter get to his room? “ tanya ku kepada Peter.
“ Toulus, maybe “ jawab Peter.
Aku tidak memedulikan kenapa kertas ini bisa ada dikamarnya. Yang terpenting aku akan berusaha untuk tidak sedih lagi. Tapi aku tidak akan pernah bisa melupakannya.
Aku memasukan kotak itu ke tas ku dan meletakannya di kursi belakang.
“ Let’s go home.. “ Ucapku sambil bersandar
“ Oh! i forgot to tell you! “ ujar Peter.
“ What is it? “ tanya ku sambil melihat nya.“ You know my cousin, Eustace, right? “ tanya nya sambil menghadapku .
“ Yes? Aunt Alberta's son? Why? “ jawabku.
“ He will be living with us in a month. Aunt Alberta and uncle Harold had business to attend to, so she left Eustace with us. Is that okay? “ jelasnya kepadaku .
“ Of course... “ jawabku santai. Lalu tiba-tiba Peter terlihat kesal.
“ Don’t you remember Lucy and Edmund told you about that kid? “ tanya nya kepadaku .
“ I do “ jawabku santai sambil memejam mata dan bersandar.
“ Are you okay with that? “ tanya nya lagi meyakinkan. Aku mengangguk sambil memejamkan mata.
“ You said he was almost as naughty as Edmund, right? So... I can definitely take care of it “ jawabku sambil tersenyum.
Walaupun aku memejamkan mata aku bisa tau ekpresi Peter sekarang.
Kami pun sampai di sekolah Eustace. Sangat banyak anak kecil berlarian disini, aku tersenyum melihatnnya karna aku memang suka anak kecil. Peter berjalan disebelahku dan menggandeng ku.BRUGG!!
“ whopss “ ujar seorang anak kecil perempuan.
“ Are you hurt?... “ tanyaku sambil menyamakan tinggiku dengannya.
Anak kecil itu menggeleng dan langsung pergi, aku menatap kepergiannya dan tersenyum.
Kami pun sampai dikelas nya Eustace. Aku masuk terlebih dahulu karna Peter malu bertemu dengan ibu-ibu lain. Aku mengetuk pintu dan masuk.
“ Excuse me.. i’m Eustace’s cousin.. “ ucapku sambil masuk keruangan.
Terlihat anak laki-laki menatapku dengan bingung, aku yakin dia lah Eustace. Tak lama Peter ikut masuk dan Eustace langsung terbangun dari duduknya.
“ Ouhhh, you both are Eustace cousin.. Eustace mother had already told me that his cousin would be picking him up “ ucap gurunya sambil menghampiri ku.
“ Thank you for accompaniying him until we pick him up.. “ ucapku ku ke gurunya.
“ No problem... “ jawab gurunya.
“ Come on Eustace “ ujarku kepadanya. Dia langsung berjalan kearah pintu tanpa melihat ku dan Peter.
“ Who are you? “ Tanya Eustace kepadaku tanpa melihatku.
Aku hanya terdiam tidak menjawab lalu menggandeng Peter.
“ Hello?!! “ ujarnya sambil melambaikan tangannya di depan ku.
“ Owh, You talking to me? “ tanyaku sambil melihat nya. Peter tertawa melihat ku.
“ I’m Sheeka... And i’m your distant cousin. Pevensie’s and i are like siblings, and i run the house. So.. if you stay with us then you have to follow my rules “ jelasku kepadanya lalu masuk ke mobil.
Eustace masuk kemobil dengan muka kesal.
“ Have you had lunch? “ tanya ku sambil menghadap Eustace dibelakang.
“ Not yet “ jawabnya singkat.
Peter mengelus rambut ku dan menjalan kan mobil dan memutuskan untuk ketempat fast food.Sesampainya disana kami langsung memesan makanan dan kami menyuruh Eustace untuk duduk.
“ How are you going to teach him? “ tanya Peter sambil sedikit tertawa.
“ Just let it flow “ jawabku tertawa.
“ GET OFF ME! “ terdengar suara Eustace dari arah meja nya. Saat Peter hendak menghampiri nya aku menahannya karna pasti Peter akan emosi mengahadapinya.
“ Let me.. “ ucap ku kepada Peter.
Aku berjalan kearah Eustace dan melihat 2 anak yang lebih tua dari Eustace mengganggu.
“ Get away from him, boys..“ ucapku kepada 2 anak itu. Mereka berbalik kearah ku dan Eustace melihatku.
“ Who do you think you are?! “ tanya salah satu anak itu dan hendak menonjok ku. Aku bergeser sedikit dan anak itu terjatuh karna tidak mengenai ku.
“ Owh, Are you okay? “ tanya ku sambil sedikit ketawa kepada anak yang terjatuh itu.
Di kasir Peter melihat ku tertawa sedangkan Eustace terheran-heran.
“ YOU! “ ujar anak yang satu lagi dan hendak menonjok ku juga.
Aku menahan kepalan anak itu dan tertawa.
“ Seriously? You want to punch people with fist(kepalan) this limp(lemas)? “ tawaku sambil menggoyangkan tangannya.
Lalu menghempasnya dan anak itu sedikit mundur. Mereka berdua pun langsung lari dari kami.
“ You’re welcome “ ujarku sambil duduk didepan Eustace.
Peter datang membawa makanan kami lalu mengusap kepalaku dan tersenyum.
“ Wait?! I just remembered! You are Sheeka! The two freaks said you were the High Queen of Narnia? That imaginary world?! “ ujar Eustace kepadaku.
“ Yaps! “ jawabku sambil memakan kentang gorengku.
“ Oh no, i’m going to live with the freaks. Isn’t there just one normal people?! “ Celoteh Eustace.
Aku dan Peter hanya tertawa melihatnya.
Gw underline-in beberapa kata yang jarang diketahui yaa. Kita sekalian belajar + nambahin vocab b.ing.
Hope it helps and enjoy..
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...