“ Peter! Sheeka! “ suara Caspian terdengar memanggil kami dari sebuah rumah.
Kami menengok kearahnya dan dia sedikit membungkuk lalu memelukku. Tapi dia membawa seorang anak kecil perempuan bersamanya, who is that?
“ Caspian! “ aku membalas pelukannya.
“ Actually what is going on? “ tanya peter kepadanya.
“ Before that, i want to introduced to you, she is Millie, Millie Wees. Millie, they are the High King and High Queen of Narnia. High King Peter and High Queen Sheeka... “ ucap Caspian kepada anak kecil itu.
Anak itu mengintip sedikit dari balik tubuh Caspian dan membungkuk kepada kami.
“ Your Majesties... “ ujarnya.
Aku membungkukan badan ku untuk menyamakan tinggiku dengannya.“ It’s lovely to meet you, Millie. If i may know, how old are you? “ tanyaku sambil menggenggam tangannya dan mengelusnya.
“ I am six years old, Your Majesty... “ jawabnya.
Aku melirik kearah Caspian dan dia mengode ku untuk mengobrol bersama aku, Peter dan Toulus. Aku mengangguk lalu melihat kearah Millie dan tersenyum.
“ Millie... This is my cousin, Eustace.. Eustace would you like to take Millie for a walk?.. “ ucapku kepada Eustace.
Eustace mengerti dan langsung mengajak Millie jalan-jalan.“ What is it? “ tanya ku sambil menghampiri mereka.
Caspian terlihat menarik nafas panjang dan membuangnya.
“ There is prophecy. Again. There is a Witch’s daughter who has power to control water and soil[tanah]. I think you already know who is it... “ ucap Caspian.
“ Millie? Which witch is it? “ ujarku.
“ That’s the prophecy... It is written that, if the mother dies, then the power of the child will appear. We don’t know who the mother is.. “
“This girl, she can be a savior of narnia or The destroyer of narnian. Depending[tergantung] on who trains her and her protector[pelindung]. “ Jelas Caspian kepada kami.
Kami paham dengan ucapannya dan apa yang harus kami lakukan.
“ And tell me, who is Nicholas? “ tanya ku kepada Caspian. Peter bingung dan melihat kearahku.
“ He is the High Lord of Dayamond Island now. As far as i know the Lords of Dayamond Island want to control Millie “ jelas Caspian
“ Where did you find Millie? “ tanya Peter, aku juga mau menanyakan itu tadi.
“ Aslan gave me a hint. And i asked you to come because, i want to ask you two to take Millie away. I need to go to erase Millie’s trail[jejak] “ ucap Caspian kepada kami.
Saat aku hendak menanyakan pertanyaan lagi tiba-tiba Toulus datang.
“ Your Majesties... The sea water is getting very low. “ ujar Toulus kepada kami. Kami berlari keluar dan melihat kearah pantai.
“ Millie... “ ujar Caspian.
Aku dan Caspian melihat ke kanan dan kiri mencari keberadaan Millie dan Eustace.
“ Toulus, evacuate the townsfolk! Take them to the Dawn Treader. There will be a big wave... “ ujar Peter.
“ Let me take you out of here first, My King... “ ucap Toulus.
“ No! Put the people first! We’ll find a way to go! NOW! “ perintahnya. Toulus pun pergi berteleport.
“ EUSTACE!! MILLIE!! “ aku berlari dan memanggil mereka bersama Peter sedangkan Caspian pergi untuk menghapus jejak Millie
“ Where are they?! “ ujarku kepada Peter.
“ SHEEKA!! PETER!! “ tiba-tiba terdengar suara Eustace dari kejauhan.
Kami melihat Eustace, kami berlari menghampirinya. Dan mendapati Millie yang tergeletak di lantai, dia seperti pingsan.
“ What happened? “ tanya Peter kepada Eustace.
“ I don’t know, while we were talking, suddenly she passed out “ jelas Eustace panik.
“ Millie.. “ ucapku sambil memegang pipinya.
“ We have to get out of here “ ujar Peter sambil mengangkat Millie.
Saat kami berbalik hendak menuju Dawn Treader, sudah terlihat ombak yang hendak menuju kearah kami.
“ Get up there! Peter! You and Millie get on first! “ ujarku kepadanya.
Peter naik ke atap sebuah gedung dengan menggunakan pipa air.
“ Sheeka! We’re not gonna make it “ ujar Eustace kepadaku.
Aku melihat kearah Eustace yang panik. Aku mengambil sling ku, memutarnya dan melepasnya ke pipa paling atas dan terikat.
“ Eustace! Come here! “ ujarku menyadarkan nya.
Aku mengikatnya dengan tali sling ku tepat dibagian tengah.
“ Try to go up, you can do it “ ucapku menyemangatinya. Air sudah 3 meter lagi sebelum menghantam kami.
“ How about you?! “ tanya Eustace.“ I will find another way. Focus on yourself Eustace! “ jawabku kepadanya.
Perlahan Eustace mulai naik keatas sedangkan Peter dan Millie sudah diatas.
“ Mummy! “ terdengar suara anak kecil.
Aku melihat sekeliling dan mendapati seorang anak kecil sendiri di sebuah kios. Aku berlari kearah anak itu dan mengangkatnya.
Benar-benar ombak itu sedikit lagi sampai kepadaku.
“ SHEEKA! “ panggil Peter. “ I’ve got this! “ jawab ku meyakinkannya.
Aku melihat satu rumah yang memiliki tangga yang bisa kunaiki walaupun aku harus lari sekitar 2 meter.
Aku berlari kearah rumah tingkat itu sambil menggendong anak kecil ini dengan ombak yang sudah persis dibelakang kami.
“ PETER! CALL TOULUS! “ teriakku kepada Peter.
Disana Peter meniup pluit nya, aku naik ketangga tersebut dan seketika Toulus ada di atap rumah itu .
“ Take her with you! That’s an order! “ ucapku cepat. Toulus langsung mengangkat anak itu dan menghilang.
Aku berpegang pada tangga itu dan air ombak menghantamku.
“ SHEEKA!!! “ aku mendengar suara Peter dan Eustace samar memanggilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...